banner-detik

makeup

Penasaran sama Makeup Bae Suzy di K-Drama 'Start-Up'? Ini Bocorannya!

seo-img-article

Selain rivalry Nam Do-san dan Han Ji-pyeong yang seru, makeup bae suzy sebagai Seo Dal-mi di Start-Up juga bikin penasaran kan?

Siapa yang juga selalu nggak sabar nungguin hari Sabtu datang untuk nonton episode terbaru dari K-Drama Start Up di Netflix? Definitely me! Selain memang kisah kompetisi start up company di Sandbox yang seru, kisah cinta segi tiga antara Seo Dal-mi, Nam Do-san, dan Han Ji-pyeong yang bikin gregetan berhasil bikin para pencinta K-Drama penasaran terus.

Nah, seperti biasa, saya suka salah fokus sama makeup dan style karakter di Start Up. Bae Suzy, pemeran Dal-mi yang punya aura ‘girl next door’ selalu kelihatan effortless, namun tetap fresh. Ternyata nggak cuma saya yang penasaran karena di Naver (re: search engine Korea), key word ‘Suzy Start Up Lipstick’ dan ‘Suzy Start Up Bag’ sering banget dicari. Kamu termasuk yang penasaran juga sama makeup-nya? Buat yang mau recreate makeup Bae Suzy, ini dia produk-produk yang bisa kamu pakai!

suzy lipstick

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Menonton Serial Drama Korea Netflix Start Up!

Lancome L’Absolu Rouge Ruby Cream Lipstick shade 03 Kiss Me Ruby

lancome kiss me ruby

Suzy memang punya bentuk bibir full yang cantik dan mencuri perhatian. Makanya nggak heran para K-Drama lovers selalu pingin tahu lipstick apa sih yang ia pakai di drama terbarunya. Sebelumnya, di Vagabond, lipstick merah Suzy jadi sorotan. Kali ini, di episode 4 Start-Up, ada satu scene di mana Dal-mi buru-buru pakai lipstick saat nggak sengaja papasan dengan Do-san di toko buku. Lipstick itu adalah Lancome L’Absolu Rouge Ruby Cream Lipstick shade 03 Kiss Me Ruby. Warna dusty rose dengan hint merah dan cokelat, serta hasil akhir satin memang effortless dan cocok buat sehari-hari. Termasuk juga untuk momen papasan sama gebetan di toko buku, LOL!

Lancome Teint Idole Ultra Cushion

teint idole cushion

Masih dari scene dan momen yang sama di toko buku, Dal-mi juga terlihat memegang sebuah cushion compact. Kalau kamu mau coba, produknya adalah Lancome Teint Idole Ultra Cushion. Di episode 6, Dal-mi juga sempat touch-up pakai cushion ini. Formulanya tahan lama dan memberikan full coverage yang flawless.

Lancome Lancôme L’Absolu Rouge Intimatte shade 130 Not Flirting

lancome lipstick suzy

Nah, lipstick yang satu ini muncul di episode yang cukup monumental buat Dal-mi dan Do-san. Sebelum pergi meeting bersama Won Doo-jung, ayah tiri Won In-jae sekaligus investor Sandbox, Dal-mi meminjam lipstik rekan kerjanya, yaitu Jung Sa-ha. Shade 130 Not Flirting ini bisa dibilang warnyanya ‘Korea banget’! Coral-fuchsia yang bold dan bisa bikin kamu terlihat ready to take on the world. Finish-nya soft matte dan ada blurring effect.

seo dalmi start up

And there you have it! Dengan tiga produk ini, kamu bisa bikin look ala CEO Samsan Tech, Seo Dal-mi. Jangan lupa juga ikat rambut dengan scrunchie! Kira-kira makeup Bae Suzy di episode Sabtu ini akan seperti apa ya?

Foto: dok. Soompi, TvN, Lancome UK, Lancome Korea, Sephora US

Slow Down

Please wait a moment to post another comment