banner-detik

celebrity

5 Alasan Kamu Harus Menonton Serial Drama Korea Netflix Start Up!

seo-img-article

njh_szy1

5 alasan kenapa kamu perlu menonton drama Start Up!

Seperti yang saya pernah bahas, di bulan Oktober ini ada banyak deretan serial drama Korea terbaru yang rilis! Salah satunya yang membuat saya paling penasaran adalah serial drama Start Up yang dimainkan oleh Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy! Drama ini telah rilis di Netflix sejak tanggal 17 Oktober 2020 yang lalu, menceritakan tentang empat pemuda dalam mengejar mimpi mereka di berbagai perusahaan start up, dibumbui dengan kisah cinta antar para pemuda di tengah-tengah mengejar mimpi mereka. Nah, berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus menonton serial drama Start Up!

 1. Pemain yang Masih Muda dan Super Eye Candy

Dari sejak pertama kali melihat poster dari seri ini, saya sudah tertarik sama pemainnya. Gimana nggak, pemeran utama dari drama ini adalah Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy! Nam Joo Hyuk bermain sebagai Nam Do San, cowok yang jenius di bidang matematika, tapi pembawaannya terlalu kaku dan bahkan cenderung awkward! Sedangkan Bae Suzy bermain sebagai Seo Dal Mi, perempuan muda yang hardworking. Di dalam drama ini, Do San sedang merintis perusahaannya yang bernama Samsan Tech. Sepanjang drama menceritakan tentang struggle para pemuda ini dalam menggapai cita-citanya melalui perusahaan start up, serta menghadapi berbagai macam masalah dalam kehidupan. Saya suka banget dengan drama ini karena banyak edukasi tersirat di dalamnya, terutama di bidang bisnis!

start-up-drama-poster-cover

2. Hubungan Suzy dan Kang Ha Na yang Saling Akrab

Selain Suzy, pemain karakter utama perempuan lainnya dimainkan oleh Kang Han Na sebagai Wo In Jae. Walaupun dalam drama ini mereka berperan sebagai rival satu sama lain, tapi dalam kehidupan asli mereka ternyata saling akrab! In Jae yang terlihat dingin di drama sebetulnya adalah pribadi yang sangat ceria dan loveable. Itu sebabnya chemistry mereka terasa banget di dalam drama ini, walaupun sebagai rival! Karena di kehidupan asli, mereka sangat akrab!

3. Sutradara Hebat dengan Karya Terkenal

Entah kenapa hampir semua drama keluaran TvN selalu jadi drama yang saya suka. Terutama kalau drama tersebut disutradarai oleh Oh Choong Wan. Oh Choong Wan telah menyutradai beberapa drama terkenal seperti Hotel del Luna, While You Were Sleeping, Doctors, dan My Love From The Star. Itu kenapa saya sendiri nggak sabar menyelesaikan drama yang satu ini !

Baca juga: 10 Serial Netflix untuk Menemani Social Distancing Karena Corona

50drama-korea-start-up

4. Naskah Ditulis oleh Penulis Naskah Legendaris

Masih ingat dengan drama legendaris Dream High? Drama ini merupakan salah satu drama pertama yang menjadi alasan saya menyukai K-drama. Nah ternyata, baik Dream High maupun Start Up ditulis oleh penulis yang sama yaitu Park Hye Run. Park Hye Run juga pernah menulis drama hebat lainnya seperti I Can Hear Your Voice, Pinocchio, dan While You Were Sleeping!

maxresdefault

5. Storyline yang Relatable

Salah satu alasan yang bikin saya nggak mau menyelesaikan sebuah drama adalah terkadang drama bisa jadi terlalu fantasi, terlalu dibuat-buat, dan nggak relate sama kehidupan diri sendiri. Tapi di drama Start Up, menceritakan tentang 4 orang dengan background yang berbeda, yang sama-sama berjuang untuk menggapai mimpi. Sangat sesui dengan diri kita yang seringkali masih struggle dalam mewujudkan mimpi diri kita sendiri! Itu jadi salah satu alasan saya menyukai drama ini.

So, itu adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mulai menonton drama Start Up di Netflix! Start Up sudah mulai tayang sejak 17 Oktober 2020 yang lalu lho! Hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 wib.

Baca juga: 5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari Serial Netflix Emily In Paris

Gimana menurut kamu? Jadi tertarik sama drama satu ini? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment