banner-detik

bath n body

3 Rekomendasi Hand Cream yang Punya Banyak Aroma Enak

seo-img-article

 

Koleksi hand cream dengan pilihan aroma yang banyak dan enak-enak, serta kemasan yang lucu-lucu, bikin kita jadi lebih semangat merawat kulit tangan lho!

Salah satu masalah yang sering dihadapi di masa pandemi adalah kulit tangan yang kering. Situasi pandami membuat kita semua jadi lebih rajin mencuci tangan. Yang tadinya sudah rajin, jadi dua kali lebih rajin lagi. Bersih sih, tapi efek sampingnya adalah kulit jadi kering karena terlalu sering dicuci dan terkena sabun cuci tangan. Salah satu solusi praktis untuk mengatasi kulit tangan yang kering adalah dengan memakai hand cream.

Tapi, kamu sering malas nggak sih pakai hand cream? Karena terlalu sering mengulang aktivitas ini saya juga kadang jadi malas pakai hand cream. Jadi saya mencoba mencari cara agar pakai hand cream terasa menyenangkan. Salah satunya adalah mengoleksi hand cream dengan berbagai varian aroma dan packaging yang berwarna-warni. Kalau aromanya enak dan kemasannya bagus, saya jadi agak bersemangat juga memakainya.

Nah, saya ada beberapa rekomendasi hand cream dengan kualitas bagus, yang punya pilihan aroma yang cukup banyak dan enak-enak. Kemasannya juga lucu-lucu banget untuk dikoleksi. Saya pilihkan tiga yang paling mudah di temukan gerainya ya.

Baca juga: Penting Nggak Sih Menggunakan Hand Cream?

1. The Body Shop Hand Cream

the body shop hand cream

Kalau ngomongin hand cream, kayaknya wajib deh menyebut brand yang satu ini. Karena The Body Shop ini memang brand yang mengeluarkan hand cream dengan banyak sekali varian aroma yang enak-enak dan kualitas cream-nya juga bagus dan mampu melembapkan kulit saya yang kering. Harganya relatif terjangkau, dari Rp79.000 sampai Rp169.000. Dan counter The Body Shop juga ada di hampir semua mal di Indonesia, jadi mencarinya pun mudah sekali.

Saya sudah mencoba hampir semua varian hand cream The Body Shop ini. Namun varian favorit saya adalah The Body Shop Almond Milk & Honey Calming & Protecting Hand Cream yang cocok untuk kulit sensitif, dan aromanya manis dan menyenangkan.

2. Guardian Hand Cream

guardian hand cream

Butuh hand cream dengan budget yang lebih terjangkau lagi? Coba Guardian Hand Cream! Harganya cuma Rp39.000 saja, dengan 8 varian aroma dan pilihan warna kemasan yang gemas-gemas. Dan selain murah, sering promo pula! Saya sendiri membeli hand cream ini dengan promo +1000 get 1, jadi saya punya dua aroma sekaligus.

Varian yang saya punya adalah Wondrous White Musk dan Lovely Lavender. Keduanya punya aroma yang sangat lembut dan menenangkan. Teksturnya juga nyaman, nggak lengket dan nggak basah setelah set di kulit. Untuk kemampuan melembapkannya menurut saya medium saja. Cukup untuk membuat telapak tangan halus dan lembap, tapi belum mampu menjinakkan bila ada area-area yang sangat kering atau mengelupas (karena eczema).

Baca juga: 7 Rekomendasi Hand Cream untuk Kulit Tangan yang Sangat Kering

3. L’Occitane Hand Cream

l'occitane hand cream

Nah, kalau sedang ada budget lebih nih, boleh coba L’Occitane Hand Cream. Pilihannya sangat banyak dan nggak perlu diragukan lagi sih. Aromanya memang terasa mewah. Favorit saya adalah L’Occitane Neroli & Orchidee Hand Cream, dengan aroma floral yang lembut dan bertahan lama di kulit saya. Kemampuannya dalam melembapkan kulit juga bagus. Membuat kulit saya lembut dan area yang mengeras karena kering perlahan menipis bila dipakai dengan rutin. L’Occitane Hand Cream ini dibandrol dengan harga Rp340.000 sampai Rp500.000. Namun bila ingin coba-coba dulu, tersedia juga travel size dengan harga Rp170.000 saja.

Baca juga: Cari Skincare untuk Kulit Sensitif? Coba 3 Facial Wash Lokal Terbaru Ini!

 

Tertarik mencoba salah satunya? Atau salah satu dari rekomendasi hand cream di atas adalah favoritmu juga? Share ya ceritanya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment