Kulit Tanganmu Kering? Ini 7 Hand Cream untuk Mengatasinya!

Kulit Tanganmu Kering? Ini 7 Hand Cream untuk Mengatasinya!

HAND CREAM UNTUK KULIT KERING 1

Sering cuci tangan bikin kulit tanganmu jadi kering dan kasar? Kamu harus rajin pakai hand cream!

Jangan karena kulit tangan jadi gampang kering, lalu kamu malas cuci tangan ya! Di saat musim virus dan penyakit seperti sekarang ini, cuci tangan memang salah satu cara pencegahan yang harus dilakukan. Nah, biar kulit tanganmu tetap halus dan lembap, coba deh rutin pakai hand cream di bawah ini!

1. L’Occitane Almond Delicious Hands

L'OCCITANE DELICIOUS HANDS

Ini adalah hand cream favorit saya! Saya suka banget dengan rangkaian almond dari L’Occitane karena aromanya lezat tapi nggak overpower. Mengandung almond oil dan almond milk untuk menutrisi kulit, hand cream ini nyaman banget dipakai, nggak terasa lengket. Produk ini juga baik untuk merawat kuku yang kering dan rusak.

2. The Body Shop White Musk Hand Cream

THE BODY SHOP WHITE MUSK HAND CREAM

Kalau kamu suka aroma White Musk yang merupakan wangi ikonis dari The Body Shop, ini harus dimiliki. Mengandung Organic Babassu Oil dari Brazil untuk menghidrasi kulit dan aroma yang sensual dan velvety, kamu bakalan senang deh menyentuh dan menghirup aroma tanganmu sendiri. :D

Baca juga: Produk Hand Cream dan Foot Cream Favorit di FD App

3. Sulwhasoo Hand Cream White Breath

SULWHASOO HAND CREAM WHITE BREATH

Sebagai hadiah bagi tanganmu yang sibuk bekerja dan melakukan banyak hal untukmu, kamu bisa menggunakan hand cream yang mewah seperti Sulwhasoo Hand Cream White Breath ini. Rich namun terasa ringan, dengan kandungan pine nut oil yang langka untuk melembapkan kulit. Kemasannya cantik dan elegan.

4. Chanel La Creme Main

CHANEL LE CREME MAIN

Mau yang lebih luxe dengan desain yang menggemaskan? Produk hand cream ini tepat buat kamu! Nggak cuma melembapkan dan melindungi kulit tangan, tapi juga membantu mencerahkan, berkat kandungan May Rose Wax dan Iris Pallida yang bisa menipiskan dark spots di kulit tangan. Desainnya inovatif, travel-friendly, dan pas buat mempercantik foto flatlay kamu!

5. Soap & Glory Hand Food

SOAP & GLORY HAND FOOD

Saya sering banget pakai ini, in my younger days. Kemasannya mungil, dengan desain yang playful, warna pink yang cute, harganya affordable, dan yang terpenting, kulit tangan jadi tampil lebih terawat dengan kandungan shea butter dan macadamia oil.  Kamu bisa membelinya di Sephora.

Baca juga: Kenapa Kita Harus Pakai Hand Cream Setiap Hari?

6. Oriflame Moisturizing Hand Cream With Avocado Oil

ORIFLAME MOISTURIZING HAND CREAM WITH AVOCADO OIL

Hand cream ini bikin kulit kering dan kusam lenyap dalam sekejap! Kandungan avocado oil-nya sangat baik buat menjaga kulit tetap halus setiap hari. Kalau kulitmu cenderung normal dan suka aroma yang lebih segar, kamu bisa coba varian Aloe Vera.

7. Bath and Body Works Vanilla Buttercream Shea Butter Hand Cream

BATH AND BODY WORKS VANILLA BUTTERCREAM SHEA BUTTER HAND CREAM

Sebagai penggemar wewangian vanilla, hand cream ini menyenangkan banget buat saya. Aromanya manis dengan perpaduan vanilla dari Tahiti, whipped cream, dan powdered sugar. Meskipun mengandung shea butter yang sangat menghidrasi, tapi nggak terasa lengket. Bath and Body Works juga rutin mengubah kemasannya dan menurut saya yang ini lucu banget!

Portrait of white woman doing her daily skincare routine

Mana hand cream yang sudah kamu coba atau jadi favoritmu? Cerita di kolom comment ya!

Foto: Freepik.com, Courtesy of L’Occitane, The Body Shop, Sulwhasoo, Chanel,