banner-detik

makeup

Wednesday Wishlist: Clé de Peau Beauté The Enchanted Lake Luminizing Face Enchancer

seo-img-article

Clé de Peau Beauté The Enchanted Lake Luminizing Face Enhancer jadi salah satu Wednesday Wishlist saya di Holiday 2020 ini!

Sudah bukan rahasia lagi kalau produk-produk Clé de Peau Beauté adalah salah satu yang paling di-rave di dunia makeup, bahkan di kalangan makeup artist sendiri. Walaupun harganya bisa dibilang termasuk pricey, tapi mereka memang sungguh-sungguh menjanjikan kualitas terbaik. Beberapa makeup artist terkenal seperti Malvava, Vanny Adelina, Imel Vilentcia, dan MUA hits lainnya menggunakan rangkaian produk Clé de Peau Beauté sebagai produk andalan, terutama foundation-nya! Tapi kali ini, ada produk lain yang masuk ke dalam Wednesday Wishlist saya, yaitu: Holiday Luminizing Face Enchancer!

Yes, ketahuan ya dari namanya, Clé de Peau Beauté The Enchanted Lake ini merupakan produk limited edition versi Holiday 2020. Kalau tahun lalu tema holiday dari Clé de Peau Beauté bernuansa Japanese dengan packaging terinspirasi dari Kimono, koleksi holiday tahun ini bernuansa dongeng The Enchanted Lake, dengan packaging kristal berwarna keunguan. Mengingatkan saya akan vibe Swan Lake and it’s elegance.

Ada 5 produk andalan Clé de Peau Beauté yang memiliki versi holiday edition kali ini, antara lain La Creme, The Serum, Eye Color Quad, Luminizing Face Enchancer, Lip Glorifier, Lipstick Cashmere, dan Lisptick. Saya paling penasaran sama Luminizing Face Enchancer-nya! Produk ini dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi suatu produk yang elegan dan sophisticated. Not to mention di bagian cover packaging-nya terukir gambar bertema Enchanted Lake yang super artistik dengan color pigments bernuansa creme, blue, dan voilet.

Baca juga: Clé de Peau Beauté Kimono Collection, Edisi Khusus Holiday 2019!

Formula Clé de Peau Beauté The Enchanted Lake Luminzing Face Enchancer juga jadi salah satu formula highlighter powder yang menjadi favorit saya. Butiran highlight yang super soft dan halus, memberikan efek blurring ketika digunakan di wajah. Hasil makeup jadi seperti glowing from the inside out. Foundation dan makeup yang digunakan juga jadi lebih menempel dan tahan lama. As expected from Clé de Peau Beauté’s products!

020__04305.1601229385.1280.1280

Baca juga: Lipstik Cle De Peau Seharga 900ribu, Worth It Nggak?

Holiday Edition The Enchanted Lake Luminizing Face Enchancer ini merupakan produk limited edition yang hanya available di bulan November hingga Desember tahun 2020 ini saja. So you won’t be able to get them next time! Produk ini bisa didapatkan seharga $95 atau setara dengan Rp1,3 juta. Well, melihat dari segi kualitas dan packaging-nya, it’s worth it! Itu alasannya produk ini masuk ke dalam Wednesday Wishlist saya!

So, gimana menurut kamu? Apakah tertarik juga dengan koleksi holiday kali ini? Share di komen ya!

 

Foto: Dok. Clé de Peau Beauté.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment