banner-detik

fragrance

Rekomendasi Beli Vial Parfum Terpercaya

seo-img-article

Kepingin beli parfum baru? Berikut rekomendasi beli vial parfum yang terpercaya!

Siapa sangka sih, di akhir 2020 ini parfum namanya jadi naik banget? Awal 2020 memang kita sempat dihebohkan dengan kemunculan beberapa brand parfum lokal, sebut saja seperti HMNS yang selalu rebutan kalau mau beli, Oullu, dan sekarang ada Alien Objects yang lagi ditaksir banyak orang.

Untuk beberapa orang, parfum bukan hanya sekadar pewangi badan, tapi parfum bisa memiliki arti terpenting di hidup seseorang. Parfum atau wewangian bisa bikin kita ingat masa-masa saat liburan atau memori happy kita. Atau sesimpel naikin mood sehari-hari kita, khususnya sekarang yang lagi di rumah saja.


Rekomendasi Beli Sampel atau Vial Parfum-2

Nah, layaknya semua hal yang lagi diomongin orang-orang, pasti secara nggak sadar kita pun jadi ikutan penasaran dan pingin mencoba wewangian parfum tersebut. Belum lagi kalau parfum yang di-review masuk kedalam kategori parfum yang kita suka, misalnya kalau saya suka parfum yang fresh dan woody.

Rekomendasi Beli Sample Parfum

Tapi nggak semua orang mau blind buy atau beli parfum tanpa mencoba testernya terlebih dahulu. Mengingat harga parfum itu nggak murah ya, berkisar dari 300 ribu hingga jutaan. Dengan kondisi sekarang, di mana kita nggak bisa keluar dan banyak banget toko yang nggak menyediakan tester parfum (walaupun ada, saya nggak rekomendasikan untuk coba cium-cium, ya), muncul market baru, yaitu seller vial atau decant parfum.

Vial parfum pasti kalian sudah familiarlah ya? Biasanya vial parfum bisa didapatkan dari sebuah brand, ketika kita melakukan pembelanjaan. Misalnya kalau belanja di Chanel, Lancome, atau seperti di Sephora, pasti dapat gratis satu vial parfum.

Lalu gimana dengan decant parfum? Nah, ini sih yang lumayan baru dan mulai ramai dicari. Jadi decant parfum adalah sistem sharing parfum. Jadi biasanya kalau ada yang punya parfum dengan ukuran full size, akan di share ke botol-botol kecil dan diperjualbelikan dengan harga yang terjangkau.

Nah, siapa tahu kalian juga lagi suka baca-baca review, tapi juga penasaran sama wangi-wangi parfum yang populer, berikut rekomendasi onlineshop yang menjual vial atau jasa decant parfum terpercaya.

Rekomendasi Beli Sampel atau Vial Parfum

C&F Store

Kita mulai dari yang pasti terjamin 100% asli, yaitu C&F Store. Dari dulu C&F memang dikenal sebagai ‘rumahnya’ parfum. Makanya sekarang (pre-Covid) C&F menjadi salah satu toko parfum yang sering saya datangi. Toko yang paling sering saya datangi adalah yang di Grand Indonesia, soalnya tokonya besar dan di sana banyak banget pilihan parfum niche-nya. Nah, seperti melihat kebutuhan orang-orang untuk membeli vial parfum, C&F punya bundle-bundle vial yang bisa kalian coba dari berbagai brand yang mereka punya. Harganya pun terjangkau kok, start dari Rp80.000 – Rp125.000!

Rekomendasi Beli Sampel atau Vial Parfum-3

Chumbie Store

Sekarang kita masuk ke toko yang menyediakan sharing/decant parfum. Di Chumbie Store ini, kalian bisa nemuin lumayan banyak parfum niche/designer parfum yang di share. Kalau kamu cari parfumnya Suga BTS yang Chanel Boy, bisa tuh order di Chumbie. Selain menjual decant, Chumbie juga menyediakan berbagai brand parfum lainnya yang nggak tersedia di Indonesia.

Waroeng Francais-5

Waroeng Francais

Yang satu ini harus banget masuk rekomendasi sih, soalnya Waroeng Francais baru banget rilis parfum kolaborasinya bareng Alien Object. Waroeng Francais memang fokusnya jual berbagai parfum niche dari Eropa, yang di hand carry ke Indonesia. Namun mereka juga punya program yang namanya Sample Rebate Program, jadi kalau kalian beli vial parfum di Waroeng Francais dan setelah itu beli parfum full size dengan wangi yang sama, kamu bisa dapat potongan hingga Rp250.000.

sampel parfum recomended

 

Coco Perfumery Beauty

Masih sama konsepnya dengan store lainnya, Coco Perfumery Beauty ini menjual berbagai brand parfum yang nggak tersedia di Indonesia. Di Coco Perfumery ini kalian punya opsi untuk beli sampel parfum, baik itu yang vial atau decant, tinggal kalian cek saja di akun Instagram mereka, kira-kira parfum yang kalian incar tersedia dalam bentuk vial atau decant.

Itu dia tadi beberapa rekomendasi tempat untuk beli decant atau vial parfum terpercaya. Sebenarnya masih banyak banget online shop yang menjual parfum niche atau menyediakan jasa decant ini. Kalau artikel ini ramai dan banyak yang suka, saya bikinin deh part duanya :).

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment