banner-detik

industry news

Brand of The Month : Oullu

seo-img-article

 

Oullu - female daily interview-5

Akhirnya, Indonesia punya juga parfum niche yang bisa compete dengan brand-brand luar! Yuk, kenalan dengan Oullu!

Selalu senang deh, kalau ada brand lokal yang berani mengeluarkan produk beauty atau personal item yang beda dari yang lainnya. Contohnya Oullu ini! Saya excited banget ketika  melihat teaser brand Oullu berkeliaran di Instagram. Kenapa excited? Karena brand lokal terbaru ini nggak mengeluarkan decorative atau skincare products, tapi mereka mengeluarkan parfum! Di mana menurut saya, jarang banget parfum buatan brand lokal dengan wangi dan kemasan yang terlihat niche. Kalian penasaran juga? Gimana kalau langsung saja kita kenalan lebih lanjut dengan Oullu?

Oullu - female daily interview-5

History

Oullu hadir karena melihat adanya gap di sektor parfum lokal. Kalau brand lokal di bidang beauty dan skincare kan sudah banyak ya? Karena gap inilah Oullu merasa ini menjadi peluang dan kesempatan untuk mengisi dan menyediakan produk parfum lokal yang berkualitas, yang layak disejajarkan dengan brand parfum internasional. Oullu pun dibangun dengan image atau representasi dari seseorang yang modern, goal oriented, sleek dan shopisticated. Nama Oullu sendiri terinsprasi dari  Auro – Aurum, which is the latin word for gold. Sekarang ini, Oullu sudah memiliki 5 jenis wangi yang berbeda, dan setiap wangi pun memiliki nama unik yang menggambarkan karakter parfum tersebut:

  • Umbra : dark, shadows, alone, fearless. Umbra is a night time stroll on a moonlit path where shadows dance and the darkness taunts. Umbra represents wisdom and growth.
  • Arcana : warm, flirtatious, bold, dynamic. Arcana is a soul piercing gaze, a dynamic smile and warm embrace. Arcana is bold yet modest. It is reserved mannerisms concealed with sensuality.
  • Aether : fresh, summer vibes, summer, and delicate. Aether is beneath clear blue skies, enjoying the just-stumbled-upon secret garden. Aether is playful and ethereal. It is delicate with youthful vibes.
  • Zephyr : gentle breeze, freedom, clean spring. Zephyr is the God of the west wind blowing a gentle breeze, heralding the start of spring. We envisioned Zephyr for those who are free spirited and always chasing adventures.
  • Ego : self, reliability, self aware and constant. Ego is who you were, who you are and who you will become. Ego ( latin ) means I, a continuous and reliable constant throughout the years. Ego is your most supportive best friend. It is also a projected image of yourself.

Oullu - female daily interview

The plans

Since the market has been very supportive to us, di mana kami sukses menjual 2.000pcs EDP selama satu bulan, kami punya plan untuk menambahkan range EDP, dan beberapa variants or SKU’s lainnya, so keep an eye out! Selain menambah range wangi, kami pun pelan-pelan menambahkan jalur distribusi kami, so far Oullu baru bisa dibeli melalui Shopee, Tokopedia, website (currently under maintenance), dan www.beningbersinar.com. Tapi hopefully, dalam waktu dekat Oullu akan available sebuah one beauty store di Jakarta.

Melihat konsep dan range wangi yang dibawakan Oullu, entah kenapa saya merasa kalau Oullu bisa menjadi one of the best new comer local brand. Kalian sendiri gimana? Sudah coba atau punya satu wangi dari Oullu? Mana wangi yang jadi favorit kalian?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment