banner-detik

makeup

Note Cosmetics, Brand Kosmetik Asal Turki Kini Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Note Cosmetics, brand kecantikan asal Turki pertama kalinya hadir di Indonesia!

Kita sudah banyak tahu tentang brand makeup internasional, mulai dari brand AS maupun Korea. Tapi, bagaimana dengan brand makeup asal Turki? Yup! For the first time ever, brand makeup asal Turki Note Cosmetics kini akhirnya hadir di Indonesia! Beberapa saat yang lalu, saya dan Imani pernah shooting segmen Imani Les Makeup dengan menggunakan produk-produk dari brand ini, and I really love the results! So, seperti apa sih sebetulnya brand asal Turki yang satu ini?

About Note Cosmetics

NOTE Cosmetics yang telah tersedia di lebih dari 80 negara di dunia ini pertama kali diluncurkan di Turki pada tahun 2014. NOTE Cosmetics merupakan brand makeup yang telah diuji oleh dermatologis, bebas paraben dan vegan friendly! Selain itu, berhubung ini merupakan lini makeup middle east, warna-warnanya juga cocok banget sama kulit perempuan di Indonesia.

NOTE Cosmetics - Mattemoist Lipstick & Lip Liquid

 Baca juga: 4 Lipstik Lokal Murah Meriah di Bawah 150 Ribu yang Nyaman Untuk WFH

Formula

Note Cosmetics menawarkan berbagai macam produk makeup mulai dari foundation, bedak, hingga lipstik. But one thing to point out adalah lipstik mereka yang wajib banget dicoba! Dengan kandungan macadamia oil, Mattemoist Lipstick dan Mattemoist Lipgloss menjadi rangkaian lipstik yang lembap dan aman untuk digunakan seharian tanpa membuat bibir jadi kering. Hasilnya matte, tapi memberi efek creamy powdery di bibir. Macadamia Oil sendiri memang merupakan salah satu rahasia untuk menjaga kecantikan khas Turki. Banyak manfaat yang didapatkan dari macadamia oil seperti menjaga kulit darikeriput, mengurangi kerontokan rambut, meningkatkan imun tubuh serta melembapkan bibir sehingga tidak kering dan pecah-pecah.

NOTE Cosmetics - Mattemoist Lip Liquid

Baca juga: 5 Lipstik Merah Wajib Punya dari Brand Lokal

Shades

Ada 14 shades yang bisa kamu coba dari Mattemoist Lipstick, dengan warna-warna warm tone yang cocok untuk segala jenis kulit. Tersedia juga dalam bentuk lip liquid dengan 15 shades yang berbeda! Warna yang jadi favorit saya dari Mattemoist adalah nomor 309 Note Soft, serta nomor 302 Mirage! Tapi, kamu juga harus coba warna-warna menarik lainnya!

Seluruh rangkaian Note Cosmetics sekarang available di Guardian dan toko kosmetik terdekatmu! Mattemoist Lipstick bisa kamu dapatkan seharga Rp 59.000, sedangkan Lip Liquid bisa kamu dapatkan seharga Rp 65.000. Worth banget kan?

Gimana menurut kamu? Jadi penasaran nggak sama produk makeup asal Turki yang satu ini? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment