banner-detik

lipstick

4 Lipstik Lokal Murah Meriah di Bawah 150 Ribu yang Nyaman Untuk WFH

seo-img-article

 lipstik-nyaman-wfh-Arum (10)

4 lipstik lokal ini punya tekstur yang nyaman, terasa ringan, dan melembapkan bibir. Pilihan warnanya juga natural, cocok dipakai untuk #DiRumahAja.

Biar pun kerja dari rumah, tetap pakai lipstik dong! Selain biar kelihatan fresh bila sewaktu-waktu harus video conference, juga biar kita bisa lebih semangat kerja di rumah. Nah, kita bisa lho memanfaatkan moment WFH ini untuk mengistirahatkan bibir dari matte lip cream yang mengeringkan bibir. Ganti matte lip cream yang biasa kita pakai ngantor, dengan moisturising lipstick yang nyaman dan melembapkan, biar bibir juga lebih sehat.

Baca juga: Biar Lebih Semangat, Yuk Pakai Makeup Meskipun #DiRumahAja!

Ini dia 4 rekomendasi lipstik lokal murah meriah yang bisa kamu cobain selama WFH:

 

 lipstik-nyaman-wfh-Arum (13)

Evete Naturals Tinted Lip Balm

Salah satu lip product yang ternyaman menurut saya adalah tinted lip balm. Ngasih warna di bibir, sekaligus juga ngasih kelembapan dan merawat bibir. Dan tinted lip balm favorit saya adalah tinted lip balm dari brand lokal Evete Naturals. Warnanya cantik-cantik dan unik, nggak seperti tinted lip balm kebanyakan yang biasanya punya pilihan warna yang terlalu neon untuk selera saya. Tapi walau cenderung nude, warnanya tetap terlihat nyata ketika diulaskan di bibir. Dan kemampuannya melembapkan bibir juga sangat bagus untuk tinted lip balm yang dibanderol seharga Rp52.000,- ini.

Evete Naturals Tinted Lip Balm tersedia dalam tiga warna, yaitu Scarlet Skye, Dusty Dawn, dan Burgundy Beam. Yang jadi favorit banyak orang adalah Scarlet Skye karena warnanya merah segar, tapi tidak terlalu menyolok. Saya pribadi lebih suka warna Dusky Dawn yang lebih MLBB.

Baca juga: 3 Lip Balm Bagus Dari Brand Lokal

 

 lipstik-nyaman-wfh-Arum (1)

Indoganic Lip & Cheek Crayon

Lipstik dari Indoganic ini adalah lipstik terbaru yang saya punya, namun langsung bikin saya jatuh cinta. Teksturnya lembut dan melembapkan bibir. Rasanya hampir sama seperti kalau pakai tinted lip balm, namun pigmentasinya lebih bagus. Bentuknya yang seperti crayon dengan ujung yang meruncing, mempermudah kita untuk mengaplikasikan produk dengan rapi dan presisi.

Ada tiga shades yang bisa kita pilih di Indoganic Lip & Cheek Crayon ini, yaitu Naturally Nude, Coral Crush, dan Rosy Red. Favorit saya dari ketiganya adalah Coral Crush. Walau namanya Coral Crush, tapi warnanya adalah pinky mauve yang girly dan manis. Di antara lipstik lainnya yang saya bahas di sini, produk ini memang memiliki harga yang paling tinggi, yaitu Rp129.000,-. Tapi, karena memang brand Indoganic sendiri mengusung konsep clean beauty, jadi sepertinya memang ada beberapa ingredients yang memang menjadikan produk ini lebih mahal dibandingkan 3 lipstik lainnya.

 

lipstik-nyaman-wfh-Arum (8)

Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick

Saya selalu suka dengan lip product dari Lip on Lip. Bahkan matte lipstick-nya saja sangat nyaman, jadi nggak heran kalau moisturising lipstick-nya bahkan lebih nyaman lagi. Untuk saya yang memang kurang suka matte lipstick, lipstik ini sih sangat nyaman saya gunakan sehari-hari, bahkan saat keluar rumah.

Varian warna Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick ini ada lima, yaitu Nude Brown, Pink Peach, Pink Blossom, Red Velvet dan Red Plum. Saya suka warna Nude Brown, Pink Peach, dan Pink Blossom. Pada foto di atas, saya menggunakan warna Pink Peach. Hanya dua warna merahnya saya nggak suka, karena untuk bold lipstick, saya prefer yang matte finish agar lebih rapi dan nggak transfer kemana-mana. Untuk kualitas yang nyaman banget dipakainya, lipstik ini tergolong murah meriah mantap, karena harnganya cuma Rp35.400,- saja.

Baca juga: Kenalan sama Lip on Lip Watercolor Hydrating Lipstick Terbaru yang Nyaman dan Lembap di Bibir!

lipstik-nyaman-wfh-Arum (12)

Ristra Colorline Lipstick

Yang terakhir, pasti semua tahu brand ini kan? Ristra memang lebih dikenal sebagai skincare lokal dengan kualitas yang bagus. Namun line makeup-nya juga lengkap dan bagus-bagus lho! Salah satu yang saya suka adalah moisturizing lipstick-nya ini. Rasanya di bibir ringan, nyaman, dan sangat melembapkan.

Varian shades Ristra Colorline Lipstick ini lumayan banyak, Ada 10 shades. Tapi sayangnya, warna-warnanya kebanyakan terlalu neon untuk selera saya. Tapi ada satu shade yang saya suka, yaitu 03. Tea Rose. Warnanya coklat dengan bias oranye yang segar. Untuk harga, kalian cuma perlu mengeluarkan uang Rp42.500,- dan dengan gampangnya bisa dibeli di beragam e-commerce.

Baca juga: Makeup Untuk Kulit Indonesia, Seperti Apa?

Nah, ada banyak kan pilihan lipstik yang nyaman dipakai WFH? Yuk, cobain! Atau kamu punya lipstik andalan lain untuk WFH?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment