banner-detik

makeup

Cobain Laneige Neo Cushion, Produk Terbaru yang Bikin Kulit Mulus dan Glowing!

seo-img-article

 

Kamu tahu dong, kalau Laneige punya kualitas cushion yang nggak perlu diragukan lagi? Baru-baru ini, brand asal Korea ini meluncurkan produk bernama Laneige Neo Cushion!

 

Setiap kali mendengar kata “cushion” dari brand Korea, saya pasti langsung ingat Laneige. Laneige adalah brand cushion pertama yang saya coba beberapa tahun silam, yang bikin saya akhirnya jatuh cinta dengan konsep cushion yang praktis untuk sehari-hari dan bikin kulit tampak bercahaya sehat. Makanya, saya senang banget bisa mencoba Laneige Neo Cushion terbaru, yang punya 2 finish: Matte dan Glowing.

LANEIGE NEO CUSHION BARU - 2

Setelah memakai keduanya, saya bahkan nggak bisa memutuskan lebih suka yang mana! Keduanya sama-sama punya hasil yang stunning, saya tinggal pilih saja mau hasil akhir seperti apa. Kalau lagi mood pakai makeup yang matte dan simpel, saya pilih yang hijau. Kalau sedang ingin tampil ekstra glowing, saya pilih yang pink.

Makin penasaran? Simak cerita lebih lanjutnya di bawah ini, ya!

Baca juga: Review Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX, Sleeping Mask Mewah yang Bikin Kulit Glowing

Apa kelebihannya?

LANEIGE NEO CUSHION BARU - 3

Pertama, kemasannya sangat menggemaskan! Laneige Neo Cushion ini punya bentuk yang mengingatkan dengan Airpod, kotak tapi nggak terlalu kaku, dengan sentuhan glossy yang modern. Warnanya pun sangat Insta-genic, hijau mint untuk yang Matte, dan baby pink untuk yang Glow. Nggak bulky juga, jadi bisa muat di pouch makeup atau tas kamu yang kecil. Desainnya pun canggih karena dirancang untuk mudah dipakai oleh semua orang, baik yang right-handed, maupun left-handed! Yup, bagian dalamnya bisa diputar sesuai kebutuhan. Seru, ya? Untuk memasang refill juga nggak susah, karena bagian isinya mudah dibuka.

LANEIGE NEO CUSHION BARU - 4

Kedua, memberikan high-coverage tapi tetap terasa ringan di kulit. Hasilnya, kulit jadi tampak lebih mulus dan dewy, tanpa perlu kamu tambahkan concealer lagi. Produk ini buildable, jadi kalau kamu merasa satu layer saja nggak cukup, kamu bisa tambahkan satu layer lagi. Tapi sebaiknya pastikan kamu mengaplikasikan secara merata satu layer dulu ya, jadi hasilnya nggak terlalu tebal.

Ketiga, Laneige Neo Cushion ini dilengkapi dengan Blue Light Protection untuk melindungi kulit dari kekeringan dan kerusakan akibat paparan layar ponsel, PC, atau gadget lainnya.

Terakhir, shade-nya cukup banyak. Masing-masing Laneige Neo Cushion Matte dan Laneige Neo Cushion Glow punya 10 shade yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit masing-masing.

Baca juga: 3 Rekomendasi Cushion Lokal yang Harganya di Bawah 100 Ribu!

Laneige Neo Cushion Matte

LANEIGE NEO CUSHION BARU - 5

Laneige Neo Cushion Matte punya finish yang soft-matte. Kulitmu akan tetap terlihat sehat dan segar, nggak flat, nggak cakey. Rasanya juga tetap nyaman dan lightweight! Dibandingkan dengan Laneige Neo Cushion Glow, produk ini lebih full coverage. Mampu menyamarkan pori-pori besar, blemish, dan kemerahan, tahan hingga 24 jam. Karena formulanya yang long-lasting itu, Laneige Neo Cushion Matte jadi nggak mudah luntur saat kamu berolahraga, nggak gampang nempel di ponsel dan masker juga, lho! Produk ini juga mengandung SPF 42 PA++ yang cukup untuk perlindungan sehari-hari dari bahaya sinar matahari. Laneige Neo Cushion Matte direkomendasikan untuk kamu pemilik normal to oily skin.

Baca juga: MUA Sulwhasoo, Jami Yoon, Berbagi Tips Makeup Natural Korea

Laneige Neo Cushion Glow

LANEIGE NEO CUSHION BARU - 6

Selama perjalanan saya mencoba berbagai macam cushion dari berbagai brand, baik lokal maupun internasional, Laneige Neo Cushion inilah yang punya hasil paling glowing! Nggak heran, karena Laneige Neo Cushion Glow memang diformulasikan dengan banyak pelembap, 5,7 kali lebih banyak dibandingkan Laneige BB Cushion Whitening. Bisa menghidrasi kulit hingga 24 jam, lho! Ada kandungan Liquid Diamond dan silver glitter juga yang bikin kulit jadi lebih bercahaya dari berbagai angle. Tenang, wajah kamu nggak bakal jadi glittery, kok. Hasilnya terlihat glowing dan sehat, seolah kamu rajin menggunakan serum favoritmu dan menyemprotkan hydrating facial mist! Laneige Neo Cushion Glow juga mengandung Niacinamide untuk merawat kulit tetap cerah dan bebas kusam. Biar kulit terlindungi maksimal dari sinar UV, Laneige Neo Cushion Glow juga dilengkapi dengan SPF 50+ PA+++. Cushion satu ini cocok untuk normal to dry skin.

Baca juga: Laneige Clear-C Peeling Mask | Weekend Review

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan detail perbedaan Laneige Neo Cushion Matte dan Glow? Mana kira-kira yang lebih tepat untuk kulit kamu? Kalau ada yang sudah coba, share pengalaman kamu dengan cushion ini di kolom komentar ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Poppy Septia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment