banner-detik

made in indonesia

Cari Skincare untuk Kulit Sensitif? Coba 3 Facial Wash Lokal Terbaru Ini!

seo-img-article

Kabar baik buat kamu yang punya kulit sensitif! Sekarang banyak brand lokal yang memberi perhatian dengan jenis kulit satu ini.

Merawat kulit sensitif bisa dimulai dari memilih facial wash yang tepat. Sebaiknya formulanya mild, nggak banyak busanya, atau soapless atau non-SLS, atau mengandung ingredient yang menenangkan kulit, supaya kulit nggak jadi kering setelah dibersihkan. Sekarang, memilih skincare untuk kulit sensitif nggak susah lho, di Indonesia. Ada 3 brand skincare lokal yang baru saja mengeluarkan facial wash yang aman dipakai oleh kulit sensitif. Apa saja? Simak, yuk!

1. Innertrue Awakening Gel Cleanser

SKINCARE UNTUK KULIT SENSITIF - FACIAL WASH LOKAL - INNETRUE AWAKENING CLEANSING GEL

Nggak punya banyak busa, facial wash lokal ini lembut banget dan nggak bikin kulit kering setelah pemakaian, jadi cocok untuk kulit sensitif. Memiliki kandungan Licorice untuk membantu mencerahkan kulit, Curcumin yang anti-inflamasi, Salicylic Acid yang membersihkan pori-pori secara maksimal, Vitamin D3 untuk tetap merawat kelembapan kulit. Cocok juga untuk kamu yang acne-prone!

Baca juga: 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Peptide untuk Bikin Kulit Awet Muda

2. Votre Peau Herbal Lavender Facial Cleanser

SKINCARE UNTUK KULIT SENSITIF - FACIAL WASH LOKAL - VOTRE PEAU HERBAL LAVENDER CLEANSER

Skincare untuk kulit sensitif yang launch di Beauty Studio by Female Daily ini mengandung lavender yang mampu menenangkan kulit dan merawat kesehatan kulit. Ada kandungan Lactic Acid juga untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut. Jangan khawatir, meski ada acid-nya, facial wash lokal ini diformulasikan untuk dipakai setiap hari!

Baca juga: Pentingnya Punya Cleanser Lebih dari Satu

3. Biyu Pure Gentle Cleanser

SKINCARE UNTUK KULIT SENSITIF - FACIAL WASH LOKAL - BIYU PURE GENTLE CLEANSER

 

Biyu memang fokus menciptakan skincare untuk kulit sensitif. Makanya, facial wash terbarunya juga no alcohol, no fragrance, no SLS/SLES. Jadi, aman banget buat kamu! Busanya sangat lembut, nggak bikin kulit kemerahan atau terasa kering setelah dipakai. Kamu bisa melengkapinya dengan Biyu Hyaluronic Acid Serum biar kulitmu makin lembap dan glowing!

Baca juga: 5 Moisturizer di Bawah 300 Ribu untuk Kulit Sangat Kering!

Nah, ada banyak kan, skincare untuk kulit sensitif dalam bentuk facial wash? Brand lokal memang semakin canggih ya! Mana yang sudah pernah kamu coba? Share di kolom komentar ya!

 

Foto: Instagram Innertrue, Votre Peau, Biyu.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment