banner-detik

tools

Brush Set Lokal Wajib Punya dari Jacquelle, Bulunya Halus Banget!

seo-img-article

Buat yang lagi cari brush set baru, cek review Jacquelle Bronze Copper Brush Set ini ya!

Tidak hanya makeup product, tapi saya juga suka banget mengoleksi makeup tools, salah satunya makeup brush. Beberapa kriteria makeup brush yang bagus versi saya adalah bulunya halus, tidak mudah rontok alias tahan lama, dan enak digenggam. Faktor tambahan lainnya adalah model dan tampilan brush yang sesuai selera saya, dan lebih bagus lagi kalau harganya affordable. Nah, beberapa minggu terakhir ini saya lagi suka banget menggunakan brush set dari salah satu brand lokal, Jacquelle. Penasaran bagaimana performa brush set ini sampai bisa masuk ke list makeup brush favorit saya? Yuk disimak review-nya!

Baca juga: Ingin Merangkul Keberagaman, BLP Beauty Meluncurkan 12 Warna Foundation!

Packaging

2.

Jacquelle Bronze Copper Brush Set ini dikemas dalam box yang berwarna copper, seperti namanya. Tiap brush dibungkus plastik dan beberapa brush yang berukuran besar juga sudah dilengkapi dengan brush guard. Bentuk brush-nya sendiri saya suka banget, kesannya elegan, dan saat dipegang rasanya berbobot, tidak terasa seperti brush murah. Ukurannya sendiri juga pas dan nyaman digenggam.

Penggunaan

1

Di dalam Jacquelle Bronze Copper Brush Set ada tujuh jenis brush yang menggunakan bulu sintetik, yaitu Foundation Brush, Contour Brush, Tapered Brush (ada dua ukuran, kecil dan besar), Blending Brush ukuran kecil untuk membaurkan eyeshadow, Small Flat Brush, dan Spoolie. Jadi cukup lengkap untuk face and eye makeup. Kelebihan synthetic makeup brushes dibandingkan dengan brush yang menggunakan bulu natural adalah saat digunakan untuk mengaplikasikan liquid product, synthetic makeup brush tidak menyerap produk sebanyak natural makeup brush, dan cenderung lebih kaku. Jadi lebih mudah dibersihkan, tidak menghabiskan banyak produk, dan cocok digunakan untuk mengaplikasikan makeup yang butuh precision.

Biasanya saya tidak suka menggunakan brush untuk mengaplikasikan foundation, karena biasanya hasilnya patchy. Tapi foundation brush dari Jacquelle ini berhasil mengubah pendapat saya. Foundation Brush dalam Jacquelle Bronze Copper Set ini bisa memberikan hasil base makeup yang flawless, bulunya sangat halus dan susunannya padat, bentuknya juga agak melengkung jadi mudah digunakan dan bisa menjangkau semua area wajah. Tidak hanya Foundation Brush, tapi brushes lainnya juga bagus dan halus, terutama brush yang digunakan untuk mengaplikasikan complexion makeup. Saat disapukan ke wajah, bulunya benar-benar smooth, I really enjoy every brush stroke! Tidak ada rasa nusuk-nusuk sama sekali, dan brushnya juga bisa mengangkat produk dengan baik.

Baca juga: Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Foundation

Final Verdict

3

Pokoknya saya suka banget deh sama Jacquelle Bronze Copper Set ini! Saking nyaman dan lembutnya di wajah, saya selalu pakai brush set ini sekarang. Harganya juga cukup terjangkau, tidak sampai 200 ribu rupiah untuk tujuh brush yang cukup lengkap. Saya bangga banget sama produk lokal satu ini!

Apakah kamu pernah mencoba Jacquelle Bronze Copper Set ini? Share pengalamanmu di kolom komentar ya!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment