banner-detik

makeup

Sudah Siap Buat Sale 11.11? Ini Promo dari Beauty Brands yang Patut Dilirik!

seo-img-article

Sudah nabung dan nungguin sale 11.11? Ini list beauty brands yang kasih promo menarik!

Tahun 2020 sudah mau usai. Sejak bulan Oktober lalu, sale tanggal kembar selalu ditunggu-tunggu. Shopping habit kamu seperti apa sih? Beli langsung saat suatu produk baru launch biar nggak ketinggalan hype, atau nungguin promo akhir tahun sambil menghabiskan makeup dan skincare yang sudah ada? Setelah 10.10, pasti banyak yang sudah nabung juga kan buat sale 11.11 nanti? Sudah punya list produk incaran kamu? Kalau belum, intip deh lima beauty brands yang kasih promo menarik ini. Mulai dari brand lokal sampai high-end pun ada lho!

Baca juga: Review PURITO Centella Green Level Recovery Cream, Skincare Korea Baru

MAC Cosmetics

promo mac

Mulai dari makeup, ada MAC yang kasih promo yang seru, yaitu Buy 1 Get 1 buat setiap pembelian Love Me Lipstick. Jadi dengan Rp345.000 saja kamu sudah bisa dapat dua lipstick dengan satin finish yang lembap di bibir. Lebih pilih complexion product dan pingin coba MAC Studio Fix Powder plus Foundation yang iconic? Kamu bisa dapatkan MAC Studio Fix Powder plus Foundation Full Size seharga Rp575.000 sekaligus gratis Powder Brush dan Love Me Lipstick shade Maison Rouge. I would definitely keep an eye out for these! Promo ini hanya berlaku di Official Store MAC di Lazada ya.

Clinique

clinique

Cari moisturizer? Clinique Moisture Surge 72-hour Auto Replenishing Hydrator full size juga Buy 1 Get 1! Syaratnya, ikutan Pre-Order di Official Store Clinique di Lazada mulai tanggal 28 Oktober-10 November dan pelunasan di tanggal 11 November. Nggak hanya Moisture Surge, Dramatically Different Moisturizing Lotion dan Jelly juga promo Buy 1 size 125ml Free 120ml dalam format travel size. Jangan sampai kamu kelewatan promo ini sih.

Estee Lauder

estee lauder

Buat yang sudah lama penasaran sama Estee Lauder Advanced Night Repair Serum, wajib cek Official Store Estee Lauder di Lazada. Promo buat Advanced Night Repair Serum beragam banget, dan kamu bisa dapatkan mulai dari harga Rp795.000 saja buat 40ml dari harga asli Rp1.551.000! Good deal banget kan!

Beautyhaulindo

beautyhaul

Sale 11.11 selanjutnya ada di Beautyhaulindo, jadi nggak cuma satu brand saja nih yang berpartisipasi. Sale di Beautyhaulindo pun juga sudah mulai, jadi kalau kamu kira-kira sudah nggak sabar nunggu tanggal 11, bisa langsung cek promo-promonya dari sekarang. Produk ElsheSkin diskon sampai 45%, ada juga Lacoco yang diskonnya sampai 25%. Cari skincare Korea? Neogen, Pyung Kang Yul, dan Purito pun juga dapat potongan harga yang super menarik.

Sulwhasoo

sulwhasoo

Promo diskon seperti ini memang pas banget dimanfaatkan buat cobain skincare high-end yang setahun belakangan sudah jadi incaran. Sulwhasoo First Care Activating Serum salah satunya. Tanggal 11 November mendatang, wajib ke Official Store Sulwhasoo di Shopee dan Lazada karena diskonnya sampai hampir 60% dan banyak bundles dengan free gifts juga.

Baca juga: Social Distancing Bikin Online Shopping Menggila? Ini 5 Trik Atasinya!

Nah, dari promo sale 11.11 di atas, mana yang paling kamu incar? Karena masih tujuh hari lagi, pastinya banyak brand-brand lain juga yang akan menyusul dan kasih bocoran tentang promo mereka, jadi wajib rajin cek Instagramnya. Buat yang masih bingung beli yang mana, baca dulu review-review dari produk di atas di FD Beauty Review ya!

Spend wisely, everyone 🙂

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment