banner-detik

lips

5 Rekomendasi Produk Perawatan Bibir di Bawah 75 Ribu

seo-img-article

BIBIR LEMBAP SELAMA RAMADHAN 3

Bibir juga membutuhkan perawatan lho. Kamu bisa coba rekomendasi produk perawatan bibir ini!

Penggunaan lipstik setiap hari dan tidak dibarengi dengan perawatan bibir bisa bikin bibirmu jadi kering dan pecah-pecah. Selain itu warna bibir juga bisa berubah menjadi gelap. Sebenarnya merawat bibir itu sama pentingnya dengan merawat kulit wajah. Bibir yang sehat dan merona dapat memberikan kesan cantik alami pada setiap perempuan. Untuk mendapatkan bibir yang sehat, tentu saja dibutuhkan serangkaian perawatan yang harus dilakukan. Nah, di bawah ini ada 5 rekomendasi produk perawatan bibir yang harganya di bawah 75 ribu.

Baca juga: 7 Rekomendasi Lip Oil Buat Kamu yang Punya Bibir Kering

Elsheskin Lip Sugar Scrub

lip sugar scrub elsheskin

Kamu masih malas untuk mengeksfoliasi bibir karena takut iritasi? Cobain deh lip scrub dari Elsheskin ini. Lip scrub dengan harga Rp60.000,- ini  memiliki partikel gula yang halus dan ketika diaplikasikan ke bibir, tekstur gulanya akan meleleh jadi nggak akan melukai bibir. Selain itu, Lip Sugar Scrub ini mengandung Oryza Sativa Powder yang mampu menetralisir kulit bibir yang iritasi. Ada juga kandungan madu dan avocado yang dapat memberikan kelembapan pada bibir dan membuat bibir terasa lembut. So, jangan takut dan malas lagi ya untuk scrub bibir!

Raecca Lippie Serum

raecca lip serum

Sama seperti serum untuk kulit, serum bibir juga berfungsi untuk menutrisi dan memperbaiki permasalahan bibir. Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Raecca Lippie Serum ini. Lip serum ini mengandung  Jojoba oil dan Tocopheryl acetate yang bagus untuk melembapkan bibir, merawat bibir pecah-pecah, memperbaiki warna bibir dan teksturnya, serta dapat  memperkuat kulit bibir. Selain itu, lip serum ini juga bisa memberika warna natural pada bibir setelah diaplikasikan. Untuk teksturnya, lip serum ini seperty oil, namun nggak lengket. Raecca Lippie Serum bisa kamu beli dengan harga Rp50.000,-. Oh iya, Raecca Lippie Serum ini sempat hits di Tiktok lho!

Nivea Lip Balm Original Care

nivea lip balm original

Diperkaya dengan kandungan Shea Butter dan minyak almond yang bisa membuat bibir menjadi lembut dan sehat. Selain itu lip balm ini juga memberikan kelembapan yang tahan lama. Teksturnya sama seperti lip balm pada umumnya, nggak berat dan nggak terlalu berminyak. Sesuai dengan namanya, karena ini varian yang Original, jadi lip balm-nya tidak berwarna dan tanpa fragrance. Harganya Rp30.000 saja!

Azarine Hydrasmooth Lip Mask

Lip-Mask azarine

Azarine Hydrasmooth Lip Mask diformulasikan dengan kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan bibir kusam. Selain itu, lip mask ini kaya akan antioksidan dan multi vitamin, sehingga dapat menutrisi bibir menjadi lebih sehat, bersinar, dan halus. Proses teknologi Moisture Lock yang mampu mengatasi bibir pecah-pecah. Lip mask ini bisa digunakan di malam hari sebagai lip sleeping mask juga. Kamu bisa memiliki produk ini dengan harga Rp42.500,-

Mizzu Ameowzing Lip Patch Twitch

lip-patch mizzu

Produk yang satu ini tuh gemesin banget, karena ada gliter-gliter-nya di dalam patch-nya. Warna patch nya putih tapi agak transparan gitu. Cara pemakaiannya juga gampang banget, cukup ditempelikan pada bibir, dan tunggu selama 10 menit, lalu pijat-pijat lembut.  Kalau kamu rutin menggunakan lip patch ini, kamu bisa merasakan bibir jadi lebih lembap dan kenyal. Untuk harganya dibanderol sebesar Rp16.000,- saja.

Baca juga: Lip Tint Lokal yang Nggak Nempel ke Masker & Nggak Kering di Bibir!

Itu dia rekomendasi produk perawatan bibir yang bisa kamu coba. Perawatan itu nggak perlu harga yang mahal karena sekarang sudah banyak juga brand lokal yang mengeluarkan produk affordable dengan kualitas yang bagus juga. Dari rekomendasi di atas, produk mana yang ingin kamu coba?

Foto: dok. Instagram @raeccaid, Official Website NIVEA, Elsheskin, Azarine, Mizzu

Slow Down

Please wait a moment to post another comment