banner-detik

sponsored post

Wardah Hydra Rose Baru, Skincare untuk Atasi Kulit Kering dan Dehidrasi 

seo-img-article

hydra rose all

Kulit dehidrasi bisa jadi akar dari berbagai macam masalah kulit. Saat kulit kita kehilangan kelembapan, skin barrier jadi rusak dan rentan sama external stressors.

Makanya tanda-tanda kulit dehidrasi itu beragam banget. Nggak sekadar kulit jadi terasa kering dan ketarik, gatal, kemerahan, bahkan jerawat pun jadi gampang muncul. Mesti kesannya nggak se-powerful skincare dengan active ingredients, produk dengan kandungan hydrating pun penting banget buat kesehatan kulit kita.

Di ulang tahunnya yang ke-25 Wardah menghadirkan rangkaian Hydra Rose series dengan inovasi ingredients baru, yaitu Avalanche Rose Oil dan 72 hours Hydrating Actives yang bisa menambah kadar air di kulit, mengunci hidrasi, serta punya efek soothing untuk mengatasi kulit yang dehidrasi. Ada lima produk yang bisa kamu coba dari Hydra Rose series. Langsung simak ya!

Baca juga: Kulit Kering vs Dehidrasi, Bagaimana Cara Membedakannya?

Gel to Foam Cleanser

IMG_9918

Kelembapan kulit perlu dijaga mulai dari step cleansing karena biasanya cleanser bisa bikin kulit kehilangan kelembapan alaminya. Hydra Rose Gel to Foam Cleanser mengandung 72 hours Hydrating Actives dengan komposisi yang serupa dengan NMF atau Natural Moisturizing Factor yang diproduksi kulit kita untuk mengikat air. Nggak hanya itu, kandungan ini juga bisa meningkatkan kadar NMF di kulit, sehingga setelah dibilas kulit pun nggak terasa kering atau ketarik. Kandungan Rose Oil juga menenangkan.

Petal Infused Toner

IMG_9917

Setelah cleansing, penting untuk mengembalikan pH kulit dengan toner. Petal Infused Toner dengan 93% air mawar murni dan kelopak bunga mawar asli yang kaya antioksidan bisa mengembalikan kelembapan serta membuat kulit lebih kenyal. Di dalamnya juga ada Alantoin yang dapat meredakan kulit yang kemerahan akibat iritasi. Pemakaiannya cukup dipat-pat langsung dengan tangan atau bisa juga dengan kapas untuk CSM.

Baca juga: 10 Skincare Mengandung Mawar yang Bisa Kamu Coba!

Micro Gel Serum

IMG_9919

Mengandung butiran Hydramoist yang akan pecah saat diaplikasikan ke wajah. Serum ini diperkaya Avalanche Rose Oil dengan antioksidan tinggi yang dapat menenangkan kulit dan membuatnya lebih terhidrasi, serta kenyal. Micro Gel Serum juga mengandung Trehalose untuk melindungi kulit dari external stressors dan memperkuat skin barrier.

Dewy Aqua Day Gel & Moisture Rich Night Gel

wardah hydra rose gel

Penting banget untuk mengunci semuanya dengan moisturizer. Di siang hari, pakai Dewy Aqua Day Gel yang formulanya ringan dan cepat menyerap. Produk ini mengandung 72 hours Hydrating Actives yang dapat menahan kelembapan di kulit selama 72 jam. Selain itu juga dilengkapi Bio-Hyaluronic Acid dan Super 7 Moisturizer Complex di dalamnya memastikan hidrasi kulit nggak menguap lagi.

Di malam hari, perlu yang lebih rich, yaitu Moisture Rich Night Gel. Uniknya, pelembap ini mengandung Stress Relief Agent dari Natural Bisabolol yang bisa menenangkan kulit iritasi. Lecigel di dalamnya juga bekerja agar penetrasi bahan aktif masuk ke kulit secara optimal. Dewy Aqua Day Gel dan Moisture Rich Night Gel sudah dilengkapi spatula juga!

Dari kelima produk Wardah Hydra Rose Series ini mana yang menurutmu paling menarik untuk dicoba? Atau justru penasaran sama semuanya? Kamu juga bisa cari tahu lebih lanjut di website official Wardah ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment