banner-detik

lifestyle

Inilah 5 Seleb Hollywood yang Hamil Saat Pandemi!

seo-img-article

5 SELEB HOLLYWOOD YANG HAMIL SAAT PANDEMI

Ada 5 seleb Hollywood yang menikmati momen kehamilan mereka di 2020. Ada yang hamil anak pertama, ada pula yang menuju anak ketiga. Siapa saja?

 

Saat pandemi, banyak orang jadi punya hobi baru seperti bercocok tanam, bersepeda, dan memasak. Tapi ada satu lagi fakta yang nggak bisa dipungkiri: banyak sekali kehamilan yang terjadi saat pandemi. Di satu sisi, rasanya pasti deg-degan karena harus kontrol setiap bulan ke obgyn, sementara kita sebaiknya berdiam #dirumahaja untuk menghindari penularan coronavirus, tapi di sisi lain, hamil saat pandemi bisa bikin sang calon ibu lebih punya waktu istirahat di rumah dan bertemu pasangannya lebih sering.

Nah, kabar tentang kehamilan di 2020 ini juga banyak hadir dari seleb internasional, seperti Gigi Hadid sampai Chrissy Teigen. Simak yuk ceritanya di bawah ini!

1. Gigi Hadid

5 SELEB HOLLYWOOD YANG HAMIL SAAT PANDEMI - GIGI HADID 3

Kabar kehamilan Gigi Hadid adalah salah satu yang paling menghebohkan tahun ini. Pasalnya, dia cukup sering putus-nyambung dengan kekasihnya Zayn Malik, tapi ternyata di awal 2020 mereka menantikan buah hati bersama. Gigi awalnya masih jalan di runway lho, saat kehamilannya masih berusia muda! Kakak dari Bella Hadid ini mengumumkan kehamilannya kepada Jimmy Fallon di The Tonight Show, pada bulan April. Ia termasuk yang nggak banyak post di Instagram tentang kehamilannya, tapi tentunya sekalinya post, foto supermodel bernama lengkap Jelena Noura Hadid ini sangat cantik dan mengundang jutaan like. 

Beberapa hari lalu, Gigi akhirnya melahirkan putri pertamanya. Zayn pun segera mengungkapkan kebahagiaannya di media sosial, “Our baby girl is here, healthy and beautiful. To try to put into words how I am feeling right now would be an impossible task. The love I feel for this tiny human is beyond my understanding. Grateful to know her, proud to call her mine and thankful for the life we will have together.”

Baca juga: 10 Rekomendasi Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

2. Katy Perry

5 SELEB HOLLYWOOD YANG HAMIL SAAT PANDEMI - KATY PERRY 3

Sama seperti Gigi Hadid dan Zayn Malik, Katy Perry dan Orlando Bloom juga sempat putus-nyambung sejak memulai hubungan mereka di tahun 2016. Setelah memutuskan untuk bersama lagi, mereka akhirnya bertunangan di Valentine 2019. Sebenarnya, pernikahan sudah dijadwalkan untuk diselenggarakan di Tokyo pada musim semi 2020 lalu, tapi karena coronavirus yang menyebar ke seluruh belahan dunia, akhirnya mereka menundanya. Katy melahirkan anak pertamanya yang bernama Daisy Dove Bloom pada bulan Agustus 2020. Ini adalah anak kedua Orlando, setelah Flynn Bloom, yang merupakan anak pertama hasil pernikahannya dengan model dan owner Kora Organics, Miranda Kerr. Hubungan mereka rupanya masih sangat baik, lho. Miranda ikut memberi selamat atas kelahiran bayi perempuan dari mantan suaminya itu.

Baca juga: 3 Resep Minuman Hangat untuk Membantu Mengurangi Flu

3. Chrissy Teigen

5 SELEB HOLLYWOOD YANG HAMIL SAAT PANDEMI - CHRISSY TEIGEN 3

Kalau kamu suka banget dengan pasangan Chrissy Teigen dan John Legend, beserta anak mereka Luna dan Miles, maka kehamilan ketiga Chrissy pasti bikin kamu ikutan excited! Rupanya, tahun 2019 lalu, model yang jago masak ini pernah bilang kepada US Weekly bahwa dia ingin punya another baby. Dan ternyata terkabul di 2020! Kehamilan Chrissy ini diumumkan oleh sang model di Instagram Story, nggak lama setelah ia tampil di video terbaru sang suami dan memberi teaser baby bump. Kalau Luna punya wajah yang sangat mirip Chrissy dan Miles adalah versi mini John, seperti apa ya bayi ketiga mereka? Rasanya nggak sabar deh mau melihat keluarga ini semakin besar dan happy!

Baca juga: 5 Makeup Lokal di Bawah 200 Ribu yang Bikin Wajah Kelihatan Glowing!

4. Emma Roberts

5 SELEB HOLLYWOOD YANG HAMIL SAAT PANDEMI - EMMA ROBERTS 3

Emma Roberts juga jadi salah satu seleb yang hamil saat pandemi. Bintang berusia 29 tahun ini baru saja menjalin hubungan dengan aktor Garrett Hedlund di tahun 2019, tapi Agustus 2020 lalu ia mengumumkan kehamilannya. Di foto Instagram-nya, Emma tampil sangat cantik dalam balutan dress putih yang menampilkan baby bump-nya. Sebelumnya, keponakan dari Julia Roberts ini punya kisah cinta yang cukup berliku dengan Evan Peters. Mereka memulainya di tahun 2012, dan sempat bertengkar yang sampai melibatkan polisi di tahun 2013. Tahun 2014 keduanya bertunangan, tapi 5 tahun kemudian akhirnya berpisah.

Baca juga: 5 Minuman untuk Mencegah Flu Saat Pandemi

5. Coco Rocha

5 SELEB HOLLYWOOD YANG HAMIL SAAT PANDEMI - COCO ROCHA 3

Selain Chrissy Teigen, saya juga suka banget dengan Coco Rocha karena punya anak-anak yang menggemaskan! Ternyata, tahun 2020 ini, model yang terkenal jago sejuta pose ini juga sedang mengandung anak ketiganya. Beberapa waktu lalu dia tampil di fashion show Christian Siriano menggunakan masker, heels, dan berjalan masuk ke dalam kolam renang! Perempuan 32 tahun ini memang masih aktif banget di dunia model sekalipun sedang pandemi dan sudah punya dua anak. Di sebuah comment Instagram, dia juga mengungkapkan kalau dia nggak punya nanny untuk mengurus kedua buah hatinya, Ioni Conran dan Iver Conran.

 

Nah, seru kan cerita kehamilan sederet seleb di atas? Apakah kamu salah satu yang hamil saat pandemi? Semoga dimudahkan saat kontrol ke rumah sakit ya, jangan lupa untuk selalu pakai masker dan tetap social distancing! Selamat menikmati momen-momen kehamilan, semoga persalinannya berjalan lancar!

Foto: Instagram, People, Cosmopolitan US.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment