banner-detik

20s

5 Pilihan Makeup Dengan Nuansa Warna Yellowish Beige

seo-img-article

yellowish beige (5) - Copy

Warna kuning untuk makeup sehari-hari, terlalu mencolok dan berlebihan. Bagaimana kalau yellowish beige?

Kalau ditanya warna kesukaan saya untuk makeup, saya akan menjawab kuning. Warna kuning terlihat flattering dan nggak pernah gagal di kulit saya. Namun nggak setiap hari saya bisa pakai eyeshadow warna kuning neon, karena tentu saja warna tersebut terlalu mencolok dan berlebihan untuk daily look. Jadi saya mencoba warna kuning yang lebih kalem dan terlihat natural, yaitu yellowish beige. Ini adalah warna coklat muda atau beige dengan bias kuning. Warna ini juga jatuhnya bagus di kulit saya yang yellow undertone.

Nah, berikut adalah beberapa produk makeup yang bisa dipilih untuk menghasilkan makeup dengan warna yellowish beige:


yellow beige makeup Arum (3)

Colourpop Cosmetics Pressed Powder Shadow Palette Yes Please

Untuk tekstur, pigmentasi, dan daya tahan, eyeshadow Colourpop sudah nggak usah ditanya lagi ya. Sudah pasti bagus sekali. Untuk eyeshadow palette dengan harga di bawah 500 ribu, menurut saya Colourpop masih yang terbaik. Nah, Yes Please ini warnanya adalah dupe dari Natasha Denona Sunset Palette. Warnanya mostly nude dan kecoklatan. Ada merah, oranye, dan ada juga warna kuningnya. Pallet ini perfect kalau mau bikin eye look dengan nuansa yellowish beige.

yellow beige makeup Arum (5)

Emina Cheeklit Pressed Blush On Sugarcane

Emina Cheeklit Pressed Blush ini udah bertahun-tahun jadi andalan saya. Gampang dibaurkan, nggak over pigmented, kemasannya handy, dan harganya sangat-sangat terjangkau. Salah satu warna yang sering sekali saya pakai adalah Sugarcane. Ini warna oranye, yang punya bias coklat dan kuning. Nggak ada unsur warna merah sama sekali. Katanya warna ini paling bagus dipakai oleh pemilik kulit sawo matang, untuk bikin efek sunkissed. Namun di kulit light-medium saya, Sugarcane ini jatuhnya juga lovely banget!

Baca juga: Review dan Swatch Lengkap Emina Cheeklit Pressed Blush

yellow beige makeup Arum (9)

BLP Beauty Lip Coat Ginger Bread

Ginger Bread adalah warna favorit saya di BLP Lip Coat. Saya lebih suka nude lipstick untuk dipakai kapanpun, di acara apapun. Tapi terkadang bosan juga dengan warna nude lipstick yang itu-itu saja. Nah, BLP Beauty Lip Coat Ginger Bread ini menawarnakan warna nude yang unik. Warnanya nude kecoklatan dengan bias kuning. Kuning ya, bukan oranye. Dan warna ini terlihat quirky in a good way di kulit saya. Rasanya, saya belum pernah menemukan lipstik dengan tone seperti ini dari brand lokal lain.

Baca juga: Review Lipstik Koleksi #BeReal Dari BLP Beauty

yellow beige makeup Arum (1)

Mustika Ratu Beauty Queen Bold & Nou Lips 04. Yellow

Pasti banyak yang ngeri ya, melihat warna bullet-nya yang kuning neon? Tenang, ini bukan untuk single use kok! Saya merekomendasikan ini untuk campuran lipstik lain. Bisa dicampur ke warna lipstik apapun, untuk menghasilkan warna yang lebih warm dan flattering di kulit yang yellow undertone. Tapi kalau favorit saya, dicampur dengan lipstik warna nude beige, untuk menghasilkan warna lipstik yellowish beige.

yellow beige makeup Arum (8)

Flormar Jelly Look Nail Enamel JL29 Vanilla Souffle

Menurut saya, Flormar adalah drugstore nail polish terbaik saat ini! Pilihan warnanya sangat banyak, teksturnya pas, dan kuasnya juga nyaman dipakai. Favorit saya adalah yang varian Jelly Look Naik Enamel, karena kuasnya lebih pipih melebar. Dari seri lain dan coverage tinta-nya juga lebih bagus. Cukup satu coat untuk menutup warna asli kuku. Nah, shade Vanilla Souffle ini warnanya nude kekuningan. Nggak terlalu mencolok untuk sehari-hari, namun juga cukup memberikan twist segar pada penampilan kukumu.

Apakah kalian punya rekomendasi makeup warna yellowish beige lain yang bisa saya coba? Share di kolom komentar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment