banner-detik

moisturizers

Rekomendasi Night Cream yang Bisa Dibeli di Supermarket

seo-img-article

TIPS TIDUR NYENYAK DI MALAM HARI - 550

Selama tidur, jangan lupa untuk tetap rawat kulit dengan night cream!

Kulit beregenerasi di malam hari saat kita tidur, makanya penting banget untuk nggak skip nighttime skincare routine. Selain untuk menstimulasi regenerasi sel kulit, pakai skincare malam seperti night cream juga membantu mengunci kelembapan. Apa lagi kalau tidur di ruangan ber-AC, hidrasi dari kulit bisa menguap selama tidur dan bikin kulit dehidrasi di pagi harinya.

Nggak perlu bingung carinya,  rekomendasi night cream berikut bisa kamu beli di supermarket!

Baca juga: 10 Skincare Supermarket yang Bisa Dipakai untuk Kulit Berjerawat

Olay Regenerist Micro-sculpting Cream Night

olay

Peptide adalah amino acids yang dibutuhkan kulit kita supaya elastisitas dan firmness-nya terjaga. Olay Regenerist Micro-Sculpting Night Cream mengandung Amino Peptide Complex yang membantu menjaga kelembapan dan membuat kulit lebih firm, makanya namanya Micro-Sculpting. Selain itu, skincare dengan peptide juga membantu mengatasi wajah saat bloating. Night cream Olay ini diformulasikan tanpa fragrance dan oil lho! 

Pond’s Age Miracle Whip

POND'S AGE MIRACLE WHIP = PRODUK BEAUTY DENGAN NUANSA MERAH-PUTIH

Cari produk retinol yang dijual di supermarket? Look no further! Pond’s Age Miracle jadi night cream yang cukup iconic sejak lama karena meskipun harganya terjangkau, produk ini mengandung retinol yang sudah jadi andalan buat anti-aging. Sekarang ada varian Age Miracle Whip dengan formula lightweight. Buat pemilik kulit normal-oily pun juga nyaman dipakainya.

Emina Aqua Infused Sleeping Mask

emina aqua infuse

Mau pakai yang bukan produk anti-aging? Cobain Emina Aqua Infused Sleeping Mask. Teksturnya semacam gel-cream yang melembapkan tanpa bikin kulit jadi berminyak pagi harinya. Banyak kandungan humectant dan emollient di dalamnya untuk mengunci hidrasi selama tidur, yaitu Allantoin, Butelyn Glycol, Beta Glucan, serta Tocopheryl. Harganya pun di bawah Rp50.000.

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare yang Bikin Kulit Glowing dan Lebih Kencang

Kalau punya supermarket gems lainnya, share juga ya di bawah!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment