banner-detik

eyeshadow

Baru Belajar Makeup? Cobain Deh 3 Single Eyeshadow Lokal di Bawah 50 Ribu!

seo-img-article

Kamu seorang pemula yang baru mau belajar menggunakan eyeshadow? Single eyeshadow bisa jadi pilihanmu.

Cukup menggunakan single eyeshadow kamu sudah bisa mempelajari bagaimana cara menyapukan dan membaur warna pada kelopak mata. Kamu bisa membeli single eyeshadow dari brand lokal. Karena selain gampang dicari, harganya murah, kualitasnya juga ga kalah bagusnya dari brand high-end. Masih bingung apa saja produknya? Ini dia rekomendasinya!

Baca juga: 3 Tips Biar Lebih Percaya Diri Pakai Eyeshadow Warna Terang

Viva Eyeshadow Cream

eyeshadow viva

Viva Eyeshadow Cream ini punya dua tipe, yang pertama Ordinary Colors yang terdiri dari 9 warna dan Special Colors terdiri dari lima warna. Karena warnanya banyak, kamu bisa membeli beberapa single eyeshadow ini untuk makeup bagian lainnya. Teksturnya nggak terlalu creamy dan sedikit keras. Walaupun begitu eyeshadow ini warnanya keluar lho. Single eyeshadow ini adalah eyeshadow pertama saya saat awal belajar makeup. Warna yang paling saya suka adalah warna silver dan peach karena selain digunakan sebagai eyeshadow, kedua warna tersebut bisa saya gunakan sebagai highlighter dan blush on. Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp9.650,- untuk ordinary color dan Rp16.000,- untuk special color, kamu sudah bisa memiliki eyeshadow ini.

Madame Gie Going Solo

madame gie single eyeshadow

Brand milik Gisella Anastasia ini menyajikan produk-produk makeup yang harganya terjangkau. Salah satunya Madame Gie Going Solo. Dijual dengan harga Rp20.000, single eyeshadow ini memiliki tiga jenis hasil akhir, yaitu matte, shimmer, dan glitter. Untuk yang matte terdiri dari 10 warna, shimmer 24 warna dan 12 warna untuk glitter. Pilihan warnanya pun banyak, mulai dari yang soft hingga bold. Jadi kamu bisa memilih warna apa saja yang kamu inginkan.

Inez Single Eyeshadow Color

inez single eyeshadow

Brand lokal yang satu ini sudah berdiri sejak 1998. Kualitas produk-produknya memang sudah tidak usah dipertanyakan lagi, termasuk eyeshadow-nya. Untuk kamu yang ingin mencoba produk eyeshadow dari Inez, kamu bisa membeli single eyeshadow-nya terlebih dahulu. Terdiri dari delapan warna yang semuanya pigmented. Inez Single Eyeshadow Color ini memiliki hasil akhir matte. Kamu bisa membeli single eyeshadow ini dengan harga Rp43.000.

Baca juga: Eyeshadow Palette Terbaik dari Brand Lokal | Editor’s Picks

Nah, itu dia rekomendasi single eyeshadow dari brand lokal yang harganya di bawah 50 ribu. Saya sendiri sudah mencoba ketiga eyeshadow tersebut. Sekarang giliranmu untuk mecoba!

foto: dok. instagram/madame gie, website viva,inez

Slow Down

Please wait a moment to post another comment