banner-detik

moisturizers

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering yang Bisa Dibeli di Supermarket

seo-img-article

Dua Tahap Mudah Mendapatkan Kulit Cerah dan Luminous-5

Yes, di Indonesia memang identiknya adalah permasalahan kulit berminyak, karena cuaca yang lembap. Tapi sebenarnya banyak juga lho, yang memiliki permasalahan kulit kering. Nah, siapa tahu kalian lagi mencari rekomendasi pelembap atau produk skincare untuk kulit kering yang bisa dibeli di supermarket, berikut rekomendasinya.

Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion

Siapa sih di sini yang nggak tahu brand Hada Labo? Pasti sudah sangat familiar ya dengan brand ini. Hada Labo sendiri juga sudah menjadi langganan pemenang di Female Daily Best of Beauty Awards. Kenapa banyak yang suka dengan Hada Labo? Pertama mudah sekali untuk dibeli di manapun, harga terjangkau berkisar Rp40.000-an, efektif melembapkan dan memperbaiki kondisi kulit.  Hada Labo sendiri memiliki dua jenis lotion, Ultimate Moisturizing Lotion untuk kulit normal-kering dan Ultimate Moisturizing Light Lotion untuk kulit oily-kombinasi. Nah, kalau kalian memiliki jenis kulit yang kering, coba deh pakai yang Ultimate Moisturizing Lotion. Kandungan yang terdapat dalam lotion ini adalah Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, dan Nano Hyaluronic Acid, yang bisa melembapkan dan menjaga kadar air di dalam kulit kalian.

Baca juga: Punya Kulit Kering? Ini 5 Tips Pakai Masker Biar Kulit Glowing dan Terhidrasi!

 

Serum Mini Market untuk Kulit Glowing-6

Garnier Sakura White Booster Serum

Garnier Sakura White Booster Serum, memiliki kandungan hyaluron yang sangat tinggi, yaitu 30x Hyaluron, sehingga lebih efektif untuk melembapkan dan memberikan efek kulit glowing. Karena kandungan HA yang tinggi, serum wajah ini juga dapat membantu agar kulit kita bisa melawan tanda-tanda penuaan, seperti garis-garis halus pada wajah. Selain memiliki kandungan 30x Hyaluron, serum ini juga terdapat kandungan ekstrak Sakura Jepang, yang memberikan efek cerah merona, sehingga memaksimalkan tampak kulit glowing.

Baca juga: Memahami Kulit Kering Berjerawat

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering yang Bisa Dibeli di Supermarket

POND’S Juice Collection Gel Cream Moisturizer Glow in a Flash

Ini adalah rangkaian produk terbaru dari POND’S, yaitu juice collection. Untuk koleksi ini, POND’S punya pelembap yang bisa dipakai di pagi dan malam hari, dengan kandungan semangka di dalamnya. Memang ya, sekarang skincare lagi banyak banget yang menggunakan buah-buahan sebagai salah satu bahan dasarnya. Kenapa memilih semangka? Karena buah semangka ternyata dapat menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Dalam pelembap ini juga terdapat vitamin E yang kaya akan antioksidan, yang bisa menghambat penuaan dini atau kerusakan sel-sel. Teksturnya yang seperti gel, bikin pelembap ini mudah menyerap dan nggak bikin kulit kering.

Baca juga: Tips Bedak untuk Kulit Kering

Itu tiga produk skincare dari supermarket yang bisa kamu coba untuk melembapkan kulit kamu yang kering. Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment