banner-detik

skin care

Review Some By Mi Yuja Blemish Care Serum

seo-img-article

somebymi

Skincare Korea yang mengandung Niacinamide ini bagus ga sih?

Beberapa waktu lalu saya sedang mencari produk skincare Korea yang mengandung Niacinamide. Sebelumnya saya memang sudah pernah mencoba skincare yang mengandung Niacinamide, seperti The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 10%, dan Somethinc Niacinamide & Moisture Beet Serum. Kebetulan saya melihat produk Some By Mi ada yang mengandung Niacinaminde. Some By Mi merupakan salah satu brand asal Korea Selatan, hal itulah yang membuat saya tertarik untuk membeli Some By Mi Yuja Blemish Care Serum. Skincare yang mengandung Niacinamide memang tak pernah mengecewakan saya. Mau tahu review-nya seperti apa? Yuk, simak di bawah ini!

Baca juga: Pilih The Ordinary Niacinamide + Zinc atau Somethinc Niacinamide & Moisture Beet?

Packaging

packaging somebymi

Serum ini dikemas dalam botol plastik berwarna kuning yang transparan. Produk ini menggunakan pump untuk mengeluarkan serumnya. Saya senang dengan pump dari serum ini, karena produk yang dikeluarkan pas, tidak kebanyakan, dan tidak terlalu sedikit juga. Botolnya sendiri terbuat dari plastik tebal jadi tidak mudah pecah. Tutupnya juga tergolong kuat dan tidak mudah lepas. Labelnya berwarna putih, untuk bagian depan terdapat nama produk, nama brand, dan kandungan utama. Pada bagian belakang terdapat nama produk, cara penggunaan, tempat produksi, ukuran produk, dan logo 12 M yang berarti produk ini sebaiknya dihabiskan dalam waktu kurang dari 12 bulan. Sayangnya, tulisan yang tertera dalam botol mayoritas ditulis menggunakan hangeul. Hanya beberapa informasi saja yang dituliskan menggunakan bahasa Inggris, seperti cara penggunaan.

Formula dan Tekstur

somebymi tekstur dan formula

Some By Mi Yuja Blemish Care Serum mengandung 82% ekstrak Goheung Yuja yang dapat memberikan nutrisi dan kelembapan untuk kulit. Selain itu, 5% Niacinamide yang mampu mencerahkan dan membantu menghilangkan flek-flek hitam. Ada juga, Glutathione dan Arbutin yang membantu kulit menjadi lembut dan segar. Dan terdapat pula 12 jenis vitamin lainnya. Untuk teskturnya sendiri, serum ini seperti gel tapi sedikit cair. Karena itulah serum ini cepat meresap dan tidak lengket. Wanginya seperti lemon, segar, dan tidak terlalu strong.

Ingredients

Citrus Junos Fruit Extract, Water, Butylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Panthenol, 1,2-Hexanediol, Thuja Orientalis Leaf Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Mentha Piperita Leaf Extract, Mentha Aquatica Leaf Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Coptis Japonica Extract, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Arbutin, Glutathione, Ascorbic Acid, Ascorbyl Glucoside, Biotin, Tocopherol, Cyanocobalamin, Alpha Bisabolol, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Menadione, Arginine, Trehalose, Madecassoside, Adenosine, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Methicone, Inulin Lauryl Carbamate, Behenyl Alcohol, Sorbitan Oleate, Sorbitan isostearate, Caprylyl/capryl glucoside, Polyisobutene, Xanthan Gum, Carbomer, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Dimethicone/phenyl Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Benzyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Raspberry Ketone, EDTA, Citrus Junos Seed Oil, Simmondsia Chinensis Jojoba Seed Oi, Zanthoxylum Schinifolium Leaf Extract, Caprylyl, Disodium

Cara Penggunaan

Setelah mengaplikasikan toner dan essence, saya menggunakan serum ini. Setelah dirasa sudah meresap saya melanjutkan dengan menggunakan moisturizer. Saya sendiri menggunakannya hanya di malam hari. Dengan satu setengah pump sudah cukup untuk wajah dan leher saya.

Final Verdict

somebymi packaging

Setelah tiga bulan pemakain yang saya rasakan adalah kulit saya jadi lebih cerah dan glowing. Di kulit kering seperti saya, serum ini ampuh banget untuk melembapkan dan membuat kulit saya tidak kusam. Sejak awal pemakaian, serum ini sudah terlihat hasilnya di kulit saya. Menurut saya, dengan harga Rp464.143,- serum ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin membeli skincare dengan bahan Niacinamide. Teksturnya yang ringan dan mudah meresap membuat serum ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun.

Baca juga: 4 Serum Lokal yang Merupakan Dupe The Ordinary

Jadi gimana? Tertarik untuk membeli Some By Mi Yuja Blemish Care Serum? Kamu bisa membeli produk ini di e-commerce kesayanganmu!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment