banner-detik

celebrity

Produk Skincare 7 Kpop Idol Cowok yang Bikin Kulit Glowing!

seo-img-article

Nggak kalah sama para member girl group yang dikenal punya kulit glowing, intip produk skincare Kpop idol cowok berikut!

Selain sering penasaran sama makeup-nyasaya pun juga pingin tahu routine dan produk skincare Kpop idol yang bisa menjaga kulit mereka tetap sehat meskipun sering banget pakai makeup. Well, realistis saja, tentunya para idol ini rajin ke dermatologist juga untuk mendapatkan treatment kulit khusus, namun di samping itu pasti tetap pakai skincare untuk perawatan daily juga kan? Sayangnya, produk persisnya jarang dikasih lihat karena kebanyakan dari mereka terikat kontrak sebagai brand ambassador skincare tertentu.

But no worries, Jaehyun NCT dan enam Kpop idol lainnya sempat bocorin skincare apa saja yang mereka pakai nih!

Baca juga: 8 Aktris Korea Ini Tetap Cantik Meskipun Tanpa Makeup!

Jaehyun NCT

Jaehyun kiehls

Para NCTzen sering banget mention brand skincare Kiehl’s untuk menggandeng Jaehyun buat jadi brand ambassador mereka. Pasalnya, member NCT yang satu ini sering nge-rave tentang Kiehl’s Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner di beberapa vlog-nya. Toner dengan kandungan Calendula ini memang bagus untuk memberikan hidrasi dan efek soothing ke kulit, terutama bagi pemilik kulit sensitif.

Jimin & J-Hope BTS

j-hope skincare

Di salah satu interview terbaru BTS di sebuah stasiun TV Jepang, para members menunjuk J-Hope sebagai yang paling rajin merawat kulit karena nggak pernah skip pakai sheet mask. Di salah satu episode Bon Voyage 4 pun, ia mengaku kalau pakai sheet mask setiap malam sambil mengaplikasikan Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask.

jimin jhope

Selain itu, di episode lainnya, terlihat juga J-Hope dan Jimin mengaplikasikan L’Occitane Immortelle Overnight Reset Oil-in-Serum yang kaya akan antioksidan dan klaimnya memberikan efek firming layaknya botox! Saya sendiri pun sudah hampir setahun pakai produk ini dan memang bikin tekstur kulit lebih bagus dan lebih lembap.

Hyunjin Stray Kids

skincare hyunjin

Dijuluki dengan nama ‘Prince Hyunjin’, rapper sekaligus dancer dari Stray Kids ini memiliki kulit yang goals banget! It’s no secret that these idols see dermatologists on the reg, dan kelihatannya Hyunjin termasuk yang rajin juga. Di salah satu vlog-nya, Hyunjin membongkar isi skincare pouch yang berisi serangkain produk Sothys, seperti Vitality Cleansing Milk, Purifying Foaming Gel Cleanser, dan Noctuelle Night Cream. Produk skincare Sothys biasanya bisa dibeli dari skin clinic atau aesthetician. Cleansing milk dipilih Hyunjin karena kulitnya sensitif.

Eric Nam

eric nam skincare

Buat Kpopers tentunya sudah nggak kaget lagi ya kalau lihat idol cowok paham betul soal skincare. Tapi, idol yang satu ini sempat membuat skincare community terpana sama skincare knowledge-nya saat muncul di video ‘Go to Bed with Me’ milik Harper’s BAZAAR. Eric Nam menekankan betapa pentingnya double cleansing, terutama buat dirinya yang sering pakai makeup. Produk yang jadi pilihannya adalah Solved Coconut Oil Cleansing Pads. Selain itu, sama seperti sahabatnya, Jimin BTS, Eric Nam juga pakai L’Occitane Immortelle Overnight Reset Oil-in-Serum. Kamu jadi makin penasaran sama produk ini nggak?

Kang Daniel

kang daniel

Kang Daniel bisa dibilang memiliki kulit yang jadi idaman. It just looks so flawless all the time! How??? Jangan panik dulu, karena Kang Daniel sudah pernah kasih lihat serangkaian night time skincare routine-nya di sebuah variety show keluaran Mnet. Di meja riasnya terlihat sebuah packaging skincare yang familiar, yaitu COSRX One Step Original Clear Pad. Eksfoliasi memang penting dan jadi kunci kulit sehat yang glowing!

Jungkook BTS

jungkook jojoba

Bonus nih dari Jungkook si ‘Sold-Out King’! Beberapa kali, Golden Maknae BTS ini menyebutkan kalau dia habis pakai jojoba oil di live broadcast, maupun video behind the scenes. Bisa dibilang jojoba oil sudah jadi semacam holy grail ya buat Jungkook. Manfaat dari jojoba oil sendiri adalah melembapkan kulit (teksturnya paling mirip minyak alami yang diproduksi kulit kita) dan mempercepat penyembuhan ketika kulit iritasi.

Sayangnya, Jungkook nggak mau kasih tahu nama brand yang dipakai karena takut habis diborong ARMY. Meskipun begitu, ia sempat kasih hint di Fancafe kalau brand andalannya ini terdiri dari empat huruf. Hmm… Kira-kira kamu bisa tebak nggak?

Baca juga: 7 Bintang Drama Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Nah, itu dia beberapa produk skincare andalan para Kpop idol cowok. Ada yang sudah pernah kamu cobain juga?

Foto: dok. Dispatch, MBC Entertainment, Harper’s BAZAAR, Weverse, Big Hit Entertainment, NCT Daily, V Live.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment