banner-detik

korean corner

8 Aktris Korea Ini Tetap Cantik Meskipun Tanpa Makeup!

seo-img-article

aktris korea

Ada sederet aktris Korea yang tetap tampil cantik dan glowing meski tanpa makeup! Siapa sajakah mereka?

Kecantikan artis Negeri Gingseng memang tidak ada habisnya. Banyak wanita Indonesia dan dari belahan dunia lainnya yang mengidolakan wajah glowing dan segar seperti para artis Korea tersebut. Berbagai cara pun mereka lakukan, mulai dari rutin facial, menggunakan skincare dan makeup dari brand-brand Korea, dan perawatan lainnya di klinik kecantikan.

Ini nggak mengherankan sih, karena tampilan bare face para bintang Korea ini juga sama cantiknya dengan tampilan full makeup. Mau tahu siapa saja artis yang tetap berseri-seri walau tanpa makeup? Simak di bawah ini!

1. Song Hye Kyo

song hye kyo

Mantan istri dari Song Joong Ki ini, tetap cantik seiiring dengan bertambahnya usia. Di usianya yang akan menginjak 39 tahun, Song Hye Kyo tetap terlihat awet muda walaupun tanpa pulasan makeup. Melihat kecantikan alaminya, banyak wanita mengagumi dan menjulukinya sebagai “ Dewi Korea”. Berkat kecantikannya yang terlihat natural inilah Song HyeKyo sukses menjadi brand ambassador dari beberapa brand kecantikan Korea Selatan, mulai dari Etude House, Laneige, hingga kini Sulwhasoo.

Baca juga: 7 Bintang Drama Korea yang Jadi Brand Ambassador untuk Produk Kecantikan

2. Seo Ye Ji

seo yae ji

Aktris korea yang satu ini namanya tengah menjadi sorotan berkat perannya dalam drama It’s Okay To Not Be Okay. Banyak yang tidak menyangka, jika Soe Yae Ji sudah memasuki kepala tiga. Wajahnya memang sudah cantik sedari kecil lho. Sudah banyak foto beredar mengenai wajah cantik Soe Ye Ji tanpa makeup!

Baca juga: 3 Brand yang Pernah Dibintangi Oleh Han So Hee, Pemeran World of The Married

3. Im Yoon Ah

im yoona

Memulai debutnya sebagai personil dari Girls’ Generation pada ASgustus 2007, Yoona memang sangat terkenal dengan kecantikannya walau tanpa full makeup. Bahkan ia sering membagikan foto dirinya tanpa riasan di akun media sosial miliknya.

4. IU

IU

Lee Ji Eun atau biasa kita kenal sebagai IU, memiliki pesonanya sendiri. Ia adalah artis serba bisa, mulai dari bernyanyi, bermain alat musik, hingga terjun ke dunia akting. Wajahnya yang imut membuat dirinya menjadi idaman para wanita Korea. Jika kamu ingin lebih jelas melihat IU tanpa riasan makeup, kamu bisa menonton kanal Youtube miliknya.

Baca juga: Rahasia Awet Muda Kim Hee Ae, Pemeran Utama di World of The Married

5. Shin Min A

shin min-a

Model sekaligus aktris, Shin Min A, memang sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Ditambah dengan lesung pipi yang dia miliki, membuat dirinya semakin terlihat memesona. Di umurnya yang ke-36 tahun, dia tetap tampil segar dan muda!

6. Kim Se Jeong

kim sejeong

Pemain drama School 2017 ini memiliki ciri khas, yaitu eye-smile dan senyumnya yang manis. Pesona dari senyuman Se Jeong memang mampu membuat orang yang melihatnya akan langsung terpana. Kulitnya pun sangat halus dan sehat. Jadi, walaupun Se Jeong tidak mengenakan makeup, dia tetap terlihat menarik.

Baca juga: 10 Brand Skincare Korea yang Belum Familiar di Indonesia Tapi Layak Dicoba!

7. Jun Ji Hyun

jun ji hyun

Lawan main Kim Soo Hyun dalam drama My Love From The Star ini, sempat memiliki berat badan 70 kg lho! Walaupun berat badannya naik-turun cukup drastis, tapi nggak memudarkan kecantikan Jun Ji Hyun. Ji Hyun, atau yang dikenal sebagai Gianna Jun, memiliki kulit yang sehat dan bersinar di usianya yang sudah 38 tahun. Brand ambassador Hera ini juga dikenal sebagai aktris Korea yang nggak melakukan operasi plastik.

8. Son Ye Jin

sonyejin

Son Ye Jin terpilih sebagai wanita paling cantik di dunia pada 2020 lewat sebuah survei yang dilakukan di berbagai platform media sosial dan dibagikan oleh Starmometer. Kini, menginjak usia 38 tahun, kecantikan Son Ye Jin seolah nggak pernah berubah. Nah, berkat kecantikannya itu, Son Ye Jin menjadi brand ambassador produk kecantikan Skin Inc.

 

Itu dia 8 aktris Korea yang tetap cantik walaupun tanpa makeup. Menurut kamu, siapa di antara mereka yang paling glowing dengan tampilan bare face? Atau kamu punya rekomendasi aktris lain? Tulis di komentar ya!

Foto : instagram/songhyekyo.ig , instagram/goldmendalist_official , instagram/yeaji_on_top , instagram/yoona_lim , instagram/lilyiu_ , twitter/_IUofficial , instagram/shinminah_fanclub , instagram/sejeonghq , instagram/clean_0828 , instagram/junjihyun.official , instagram/giannajunfp

Slow Down

Please wait a moment to post another comment