Bath N Body

3 Deodorant Bagus untuk Mengatasi Bau Badan!

seo-img-article

DSCF2750

3 deodorant ini ampuh mengatasi bau badan, harganya murah meriah, dan mudah didapatkan di mana saja!

Meskipun saya sehari-hari di rumah saja, karena memang bekerja dari rumah, tapi saya selalu memastikan kalau saya nggak bau badan. Bau badah tuh bukan cuma bikin orang lain merasa nggak nyaman, tapi diri sendiri juga nggak nyaman. Saya memang sensitif sama bebauan yang nggak enak.

Selain mandi dua kali sehari dengan benar, saya juga menggunakan deodorant untuk menghalau bau badan. Sebenarnya saya sendiri lebih sering memakai AHA toner sebagai deodorant sih, karena menurut saya lebih praktis saja, bisa dipakai di muka sekaligus di ketiak. Jadi meja rias saya lebih ringkas, nggak terlalu banyak perintilan. Selain itu AHA toner juga bikin ketiak saya lebih cerah.

Baca juga: Mencoba Acid Toner Sebagai Pengganti Deodorant

Tapi ada kalanya saya kangen juga oles deodorant beneran, hehe. Terutama kalau lagi nggak nyetok kapas. Karena kan cara pakai produk deodorant lebih simpel ya, tinggal dioleskan saja ke ketiak. Untuk traveling, saya juga nggak pernah bawa AHA toner untuk wajah. Jadi saya bawa deodorant.

Dan saya ternyata cuma memakai tiga merek deodorant lho! Saya gonta-ganti tapi hanya di antara tiga merek ini saja. Merek ini harganya murah meriah, gampang didapatkan di drugstore, supermarket, atau bahkan minimarket dekat rumah, dan efektif banget menghalau bau badan!

DSCF2751

1. Rexona Anti-Perspirant Deodorant

Ini merek deodorant saya sejak zaman SMA dan masih dipakai sampai sekarang. Variannya banyak banget, dan saya nggak punya varian favorit dari merek ini. Buat saya sih semua varian, performanya sama baiknya. Saya ambil saja apa yang tersedia. Rexona ini adalah merek deodorant yang paling gampang ditemukan di mana saja. Dulu, Rexona juga tersedia dalam bentuk stick deodorant. Tapi sekarang yang bentuk stik sudah nggak ada, dan tinggal yang bentuk roll on seperti ini. Tapi nggak masalah sih, saya tetap suka baik bentuk stik maupun roll on.

Performa Rexona deodorant ini buat saya bagus. Deodorant ini efektif menghilangkan bau badan saya seharian, dan juga bikin ketiak selalu kering. Jadi cocok juga dipakai saat berolahraga, atau dipakai saat mau kegiatan outdor yang mungkin bisa menyebapkan keringat berlebihan.

DSCF2753

2. Pixy Stick Deodorant

Kalau yang ini adalah deodorant favorit suami saya. Tapi saya juga suka pakai sih. Jadi ceritanya, suami saya tadinya pakai Rexona Man Deodorant. Tapi Rexona Man ini bikin area ketiak di kemejanya jadi menguning. Akhirnya ganti memakai Rexona yang biasa saya pakai. Tapi Rexona yang saya pakai tidak mampu mengusir bau badan. Karena memang beda ya, bau badan pria dan perempuan. Lalu iseng-iseng saya beli Pixy Stick Deodorant ini, dan ternyata cocok!

Pixy Stick Deodorant ini mampu menghilangkan bau badan suami saya, tanpa bikin area ketiak kemejanya menguning. Bentuknya yang stik juga bikin pemakaiannya lebih praktis, nggak perlu nunggu kering karena memang pas dipakai nggak basah. Karena harganya sangat murah dan performanya oke, akhirnya saya ikutan beli dan pakai. Di saya performanya dalam menghilangkan bau badan juga sangat bagus, tapi untuk menahan keringan kurang begitu bagus. Jadi sedikit nggak nyaman kalau dipakai berolahraga, karena area ketiak saya pasti basah kuyup walau tidak berbau.

Pixy Stick Deodorant ini tersedia dalam empat varian. Saya bisa pakai varian apa saja. Tapi suami saya hanya bisa pakai varian Woody, karena ketika coba aroma lain bau badannya malah keluar. Sayangnya nggak semua supermarket menjual Pixy Stick Deodorant ini ya. Saya harus mencari di supermarket lokal atau di toko-toko kosmetik.

  DSCF2752

3. Dove Anti-Perspirant

Yang terakhir, yang lumayan sering saya pakai juga adalah Dove Anti-Perspirant. Performanya sama bagusnya seperti Rexona, bahkan kemasannya pun mirip sekali dengan Rexona, namun harganya sedikit lebih mahal. Tapi kelebihannya, pilihan aromanya menurut saya lebih enak-enak. Tapi ini soal selera saja sih ya. Varian favorit saya adalah Dove Go-Fresh Cucumber & Green Tea Scent Anti-Perspirant. Aromanya segar tapi juga lembut dan menyenangkan.

Baca juga: Review Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Mana nih deodorant favorit kamu?

0
celle

celle

owner www.racunwarnawarni.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment