banner-detik

sponsored post

Review: Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

seo-img-article

Hadir dengan nama baru, Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On bisa membantu menghapus noda gelap kulit ketiak secara dalam.

Ada pengguna deodorant Dove, khususnya Dove Ultimate White? Di awal tahun ini, ternyata Dove melakukan beberapa perubahan terhadap produk yang satu ini. Perubahan pertama ada pada namanya, yaitu dari Dove Ultimate White menjadi Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On. Selain berganti nama, formula deodorant yang satu ini pun berbeda dan lebih advance dibandingkan sebelumnya. Apa saja perubahan dari produk ini?

Pertama adalah formula antiperspirant yang berfungsi untuk menjaga agar aria ketiak kita kering, sehingga kita bisa bebas beraktifitas tanpa takut memproduksi keringat berlebih. Di dalam deodorant ini juga ada kandungan skincare yang fungsinya untuk meratakan warna kulit, melembapkan dan memperbaiki kondisi ketiak yang iritasi akibat terlalu sering mencukur.

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

Kandungan skincare pertama yang ada dalam deodorant ini adalah 1/4 moisturising cream yang berfungsi untuk melembapkan area ketiak. Karena kandungan moisturising yang tinggi, deodorant ini dapat memperbaiki kondisi kulit kemerahan atau iritasi setelah mencukur atau waxing. Permasalahan lain yang bisa diatasi ketika menggunakan deodorant ini adalah warna kulit yang lebih merata, karena ada kandungan vitamin B3 yang akan bekerja nggak hanya pada lapisan kulit atas saja tapi sampai lapisan terdalam.

Melihat klaim-klaim di atas, saya pun penasaran banget ingin mencoba formula terbarunya ini. Akhirnya kemarin saya memutuskan untuk mencoba, hasilnya? Dalam jangka waktu pemakaian dua minggu, saya bisa merasakan kalau area ketika saya jauh terasa lebih halus dan warnanya lebih merata. Yang saya suka wanginya yang soft dan nggak overpowering atau tabrakan ketika saya menggunakan parfum. Dan yang paling penting adalah harganya yang terjangkau, yaitu Rp20.000,- dan mudah untuk didapatkan di mana pun!

Kalau kalian sendiri gimana? Sudah coba Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On belum? Kalau sudah, boleh lho, share pengalaman kalian saat menggunakan produk yang satu ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment