banner-detik

skin care

3 Skincare The SAEM dengan Kandungan Teh yang Relaxing

seo-img-article

GREEN TEA 2

Teh terkenal sangat baik untuk merawat kulit, terutama kulit beminyak dan berjerawat. Rangkaian dari The SAEM ini layak dicoba!

 

Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh, terutama green tea dan white tea, membuat minuman ini sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi setiap hari, karena mampu menjaga kondisi tubuh tetap sehat, mencegah kanker, dan mencegah penuaan dini.

Selain bikin awet muda, green tea dan white tea juga baik untuk melembapkan kulit, mengatasi jerawat, dan mengurangi redness atau iritasi, makanya nggak heran kalau ada begitu banyak produk skincare yang mengandung khasiat teh. The SAEM, brand Korea yang sudah ada di Indonesia sejak beberapa tahun lalu, juga punya skincare dengan kandungan teh yang menenangkan. Cocok buat kamu yang punya jenis kulit berminyak atau berjerawat!

1. The SAEM Healing Tea Garden White Tea Lip & Eye Remover

3 SKINCARE THE SAEM DENGAN KANDUNGAN TEH YANG RELAXING 4

Ini adalah pembersih khusus untuk makeup mata dan bibir, yang biasanya lebin susah dibersihkan. Produk makeup remover ini sangat gentle untuk area mata dan bibir yang lembut dan sensitif dibandingkan dengan yang lain. Teksturnya ringan, dengan kandungan esktrak white tea yang akan menyegarkan kulit dan merawat kulit sensitif sekalipun. Yang saya suka, teksturnya nggak berminyak tapi mampu mengangkat makeup dengan baik, dan kemasannya juga berbentuk pump yang praktis dan lebih higienis.

Baca juga: 10 Brand Skincare Korea yang Belum Familiar di Indonesia tapi Layak Dicoba!

2. The SAEM Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Tissue

3 SKINCARE THE SAEM DENGAN KANDUNGAN TEH YANG RELAXING 3

Sebenarnya saya bukan orang yang cukup sering pakai cleansing tissue, karena kebanyakan cleansing tissue nggak cukup basah sehingga saya harus menggosok-gosoknya di wajah dan itu terlalu harsh. Tapi ternyata The SAEM Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Tissue ini cairannya cukup banyak dan creamy, sehingga mengangkat kotoran dan sisa makeup jadi lebih mudah. Aromanya pun nggak terlalu strong, dan kandungan green tea-nya memang membuat kulit terasa lebih nyaman.

Saya memakainya ketika harus makeup di kantor, atau bepergian dengan kondisi wajah tanpa makeup dan menggunakan masker kain. Cleansing tissue seperti ini memang cocok buat traveling. Kalau sehari-hari, saya tetap menggunakan cleansing water atau cleansing oil, lalu dilengkapi dengan facial wash. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Serum Korea untuk Bikin Kulit Glowing dan Cerah

3. The SAEM Natural Mask Sheet Green Tea

3 SKINCARE THE SAEM DENGAN KANDUNGAN TEH YANG RELAXING1

Ada 3 kriteria sheet mask yang bagus menurut saya: tisunya lembut, lembapnya tahan lama, dan wanginya nggak terlalu kuat. Nah, The SAEM Natural Mask Sheet Green Tea ini memenuhi kriteria tersebut. Tisunya sangat halus tapi nggak mudah sobek, nyaman banget dipakai dan ukurannya pas dengan bentuk wajah saya. Sangat menghidrasi tapi nggak lengket, tergolong yang cukup cepat meresap, bahkan setelahnya saya pakai face oil pun kulit nggak jadi greasy. Punya aroma yang “tipis”, hanya sedikit tercium, jadi aman buat kamu yang sensitif dengan fragrance. Pemakaian secara rutin sangat membantu kulit saya yang sedang berjerawat jadi lebih tenang dan terlihat segar. Kulit yang stres atau tampak lebih juga jadi lebih kelihatan glowing. Itu semua berkat kandungan green tea yang sangat baik untuk merevitalisasi kulit.

 

Nah, itulah 3 produk skincare The SAEM yang mengandung teh, untuk menenangkan dan menutrisi kulit. Apakah kamu sudah coba salah satunya? Kalau kulitmu berminyak dan berjerawat, 3 produk ini sangat saya rekomendasikan lho!

Buat membeli produk-produk The SAEM, kamu bisa cek iLOTTE.com ya! iLOTTE sering bikin diskon lho untuk produk-produk kecantikan. kali ini, ada campaign Get Your #Beautygoals yang bikin produk-produk makeup dan beauty diskon sampai dengan 86%! Nggak cuma The SAEM saja lho yang punya harga khusus, ada juga SK-II, Laneige, Pyungkang Yul, sampai brand lokal Elshe Skin. Seru kan? Selamat berbelanja ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Andreas Halim

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment