20s

Review Skin Game Acne Warrior, Obat Jerawat Gentle untuk Kulit Sensitive

seo-img-article

jerawat

Butuh spot treatment jerawat tapi yang gentle dan nggak bikin kering? Kamu harus coba Skin Game Acne Warrior!

Siapa yang sebel kalau pakai obat jerawat, tapi malah bikin kulit sekitarnya kering? Nah, kali ini saya bakalan review Skin Game Acne Warrior, spot treatment dari brand lokal yang efektif banget buat kempesin jerawat, tapi nggak bikin kulit kering atau mengelupas! Super gentle untuk kulit sensitive sekalipun!

Review Skin Game Acne Warrior, Obat Jerawat Gentle untuk Kulit Sensitive -2

Untitled-1

Kemasan

Brand Skin Game memiliki kemasan yang super minimalist, dengan dominasi warna putih dan silver. Untuk  Untuk Skin Game Acne Warrior ini dikemas dalam tube silver yang berukuran 30gr. Secara ukuran, produk ini cukup mini sehingga bisa dengan mudahnya di sempilkan di dalam makeup pouch atau kantong celana.

Ingredients

Dulunya Skin Game Acne Warrior ini dikenal dengan nama First Aid, dan hadir dalam format powder yang harus dicampur dengan air bila mau menggunakannya. Namun pada tahun ini, akhirnya nama First Aid diganti menjadi Acne Warrior, dengan format cream yang lebih mudah untuk digunakan. Selain perubahan format, ada tambahan ingredients di dalamnya, yaitu Salicylic Acid. Salicylic acid adalah salah satu jenis BHA yang memang diperuntukan untuk kulit berminyak. Salicylic acid bisa larut dalam minyak dan lemak, jadi bisa membersihkan hingga ke dalam penyumbatan pori-pori, dan mengikis sel kulit mati. Selain itu, pada produk ini juga ada Bentonite clay yang berfungsi dapat meredakan kemerahan dan radang pada jerawat.

Aqua, Glycerin, Calamine, Bentonite, Zinc Oxide, Kaolin, Sulfur, Propylene Glycol, Polysorbate 20, Salicylic Acid, Polyacrylamide, Phenoxyethanol, C13-14 Isoparaffin, C9-11 Pareth-6, Carboxymethyl Cellulose, Sodium Chloride

Review Skin Game Acne Warrior, Obat Jerawat Gentle untuk Kulit Sensitive -3

Tekstur

Skin Game Acne Warrior memiliki tekstur seperti pasta gigi, namun lebih padat dan lengket. Berbeda dengan produk spot treatment pada umumnya, Acne Warrior ini nggak akan kering 100% ketika dipakai, jadi tetap akan tetap basah di wajah. Tapi ini juga yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari produk ini. Kekurangannya adalah karena nggak kering atau nge-set, jadi pas produk ini akan mudah menempel ke rambut, baju atau sprei. Sebaliknya, karena ini nggak nge-set, maka nggak bikin kulit sekitar jerawat jadi kering.

Overall

Bisakah Skin Game Acne Warrior diandalkan untuk mengatasi jerawat? Untuk kulit saya, Skin Game Acne Warrior ini bisa banget kok diandalkan untuk meredakan jerawat. Kalau untuk jerawat hormonal yang bengkak, biasanya efek Acne Warrior baru akan terasa setelah penggunaan 4 hari++. Tapi untuk jerawat kecil-kecil, biasanya akan langsung kempis besoknya. Nah, karena kandungan Acne Warrior cukup gentle, jadi bisa banget dipakai setiap hari tanpa bikin kulit terasa kering atau perih.

Jadi kalau kalian lagi mencari spot treatment jerawat yang gentle dan nggak bikin kulit jadi iritasi, mungkin bisa langsung coba Skin Game Acne Warrior ini. Nah, kalau kalian punya permasalahan komedo hitam yang membandel, kalian bisa coba produk Skin Game lainnya, yaitu  Skin Game Pore Armour. Review lengkapnya bisa kalian baca di artikel yang sudah saya tulis, “Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung, dengan Skin Game Pore Armour“.

Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment