sponsored post

Manfaat Aloe Vera Kini Hadir di Vaseline Repairing Jelly Aloe!

seo-img-article

 

VASELINE REPAIRING JELLY ALOE 6

Kamu pasti sudah akrab dong dengan Vaseline Repairing Jelly, produk yang sangat multifungsi? Nah, ada kabar baik nih buat kamu, karena kini Vaseline Repairing Jelly Aloe sudah bisa dimiliki!

 

Vaseline Repairing Jelly adalah produk ointment serbaguna yang sudah terkenal bertahun-tahun lamanya, karena nggak cuma bisa melembapkan, tapi bisa memperbaiki bekas luka atau kulit yang pecah-pecah. Gimana jadinya kalau produk ini dipadukan dengan lidah buaya atau aloe vera yang juga dikenal sebagai tumbuhan sejuta manfaat? Perfect combo!

Apa saja sih manfaat aloe vera?

VASELINE ALOE VERA 1

Aloe vera sangat baik untuk menenangkan kulit yang mengalami sunburn dan kemerahan akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. Kandungan ini juga bisa mengatasi minor burn misalnya kulit yang terkena wajan saat memasak, sampai minor cuts seperti kulit yang terkena tajamnya kertas atau pisau. Sifat aloe vera yang sejuk dan soothing juga bisa membantu melembapkan kulit yang kering dan gatal, mengubahnya jadi lebih nyaman dan segar. Kandungan anti-inflamasi dalam aloe vera bisa meringankan kulit yang meradang akibat eczema atau jerawat. Selain buat kulit, aloe vera juga bagus untuk menyehatkan rambut! Makanya, aloe vera gel bisa dipakai di rambut, bulu mata, dan alis. Hebat banget kan, ingredient satu ini?

Nah, karena manfaat aloe vera begitu populer, bahkan selalu jadi kandungan yang diperbincangkan dan dicari di dunia kecantikan hingga detik ini, nggak heran kalau ada banyak skincare dengan kandungan aloe vera. Vaseline sebagai brand yang peduli dengan kesehatan kulit dan sudah ada sejak puluhan tahun lalu, juga nggak mau ketinggalan! Makanya terciptalah Vaseline Repairing Jelly Aloe, yang memadukan produk all time favorite dengan khasiat aloe vera.

Baca juga: 5 Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly

Vaseline Repairing Jelly Aloe tepat untuk segala kebutuhan cantikmu!

Jadi sekarang, varian Vaseline Repairing Jelly ada 3: Original, Baby, dan Aloe. Kamu bisa menggunakan Vaseline Repairing Jelly Aloe dalam berbagai cara lho!

Morning routine:

VASELINE REPAIRING JELLY ALOE 1

  • Bubuhkan di bulu mata sebagai maskara natural
  • Gunakan sebagai eye brow gel yang membuat bulu alis lebih rapi, sekaligus membantu menyuburkannya.
  • Kalau kamu punya kulit kering, gunakan tipis-tipis di wajah sebagai face primer sebelum makeup, supaya makeup lebih tahan lama.
  • Aplikasikan sebagai base sebelum menggunakan eyeshadow, supaya eyeshadow lebih menempel dan warnanya lebih ‘keluar’.
  • Sebagai lip balm untuk melembapkan bibir sebelum memakai lipstik. Apalagi kalau kamu sering memakai lipstik matte!
  • Bubuhkan setelah pakai lipstik untuk tampilan bibir berkilau alami seperti memakai lip gloss.

Night routine:

VASELINE REPAIRING JELLY ALOE 3

  • Sebagai cleanser untuk menghapus lipstik. Nggak cuma mampu membersihkan tapi juga merawat bibir tetap
  • Bisa juga dipakai sebagai makeup remover, terutama kalau pakai makeup tebal atau waterproof yang biasanya susah dihapus dengan water-based cleanser.
  • Pakai di bibir sebagai lip sleeping mask supaya bibir terjaga kelembapannya sepanjang malam, dan tampil lebih kenyal saat pagi hari.

Beauty hacks lainnya:

VASELINE REPAIRING JELLY ALOE 5

  • Gunakan sebagai after sun moisturizer yang membantu menenangkan kulit yang mengalami sunburn.
  • Campurkan dengan gula pasir sebagai lip scrub alami! Gunakan 2 kali seminggu untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir, sehingga bibir lebih halus dan tetap sehat.
  • Pakai di jari-jari tangan untuk melindungi kutikula kuku supaya tetap lembap dan nggak gampang mengelupas.
  • Bubuhkan di telapak kaki yang kering dan pecah-pecah, kemudian gunakan kaus kaki. Lakukan trik ini setiap sebelum tidur buat mendapatkan tampilan kaki yang lembut dan mulus!

 Baca juga: 5 Pembersih Wajah dengan Kandungan Aloe Vera

Banyak banget kan, keunggulannya? Menurut saya, produk mungil ini wajib banget dimiliki setiap orang di rumah! Kamu sudah punya belum? Kalau sudah, jangan lupa ceritakan pengalamanmu memakai Vaseline Repairing Jelly Aloe ya di kolom komentar!

 

Foto: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment