banner-detik

entertainment 2

5 Look Fierce dari Debut Seulgi & Irene Red Velvet di MV 'Monster'

seo-img-article

seulgi irene

Akhirnya debut sebagai subunit! Inilah 5 look super fierce dari MV terbaru Seulgi & Irene Red Velvet ‘Monster’

Sejak masih rookie, dua member girl group Red Velvet, Seulgi dan Irene sudah punya karisma sendiri yang captivating. Reveluv (re: sebutan fans Red Velvet) sudah lama banget nungguin mereka debut sebagai subunit. And rejoice! The day has finally come! Sejak subunit Irene & Seulgi diumumkan pertama kali di bulan April lalu dan kemunculan teasers seminggu terakhir ini, para Reveluv dan K-Popers sudah super penasaran dan makin nggak sabar. Awalnya, MV pertama Seulgi & Irene dijadwalkan untuk rilis tanggal 6 Juli. Namun ternyata delay satu hari. Meski sempat dibikin ketar-ketir karena MV yang nggak kunjung muncul, akhirnya keesokan harinya rilis juga MV pertama mereka yang bertajuk ‘Monster’. Irene & Seulgi surely didn’t come to play! Selain musik dan video-nya yang super catchy, makeup look di sini juga fierce banget!

Baca juga: Summer Makeup Look ala Girl Group Twice dari Comeback ‘More & More’

Matte Red Lips + Sleek Straight Hair

irene

‘Monster’ dibuka dengan tatapan tajam Irene. Idol yang dikenal sebagai “The original visual” ini memang punya karisma yang mencuri perhatian. Pulasan lipstick merah super matte dengan hint fuchsia bikin complexion dan eye look yang clean ini jadi lebih ada ekstra oomph. Ditambah dengan rambut gelap yang super sleek, it’s the no brainer staples buat bikin fierce look. Kitten flick dan softlens cokelat juga bikin look simple ini jadi lebih memorable.

Dark Edgy Lipstick

lipstik hitam

If anyone could pull off dark lipsticks, it’s Kang Seulgi! Wajah Seulgi memang punya features yang unik dan cocok dengan edgy look. Di MV ‘Monster’, Seulgi pakai lipstik gelap dengan warna yang agak bunglon. Di lighting tertentu terlihat hitam, lalu cokelat, tapi juga ada hint hijaunya. Mungkin warna ini bisa dibilang blackened moss green, ya? Dikenal sebagai idol perempuan SM pertama dengan monolid, kali ini mata Seulgi dihiasi glitter flakes warna gold dan eyeliner cat-eye. 

Smudged Eyeliner

seulgi monster

Masih ingat sama smudged eyeliner look yang dipakai Jisoo Blackpink di MV ‘How You Like That’? Sepertinya look ini lagi jadi tren ya di K-Pop Idol. Sekilas, kelihatannya memang hanya kayak smokey eyes biasa. Namun kalau diperhatikan details-nya, kayaknya MUA Seulgi pakai semacam cream eyeshadow atau cream eyeliner yang di-smudge karena ada sedikit efek basah. Untuk lebih meng-accentuate bentuk matanya, eye look ini kembali dibikin model cat-eye. 

Feathery Brows???

irene seulgi

Makeup ala Korea sudah bertahun-tahun terakhir ini identik banget dengan alis lurus dan filled in. Tapi perhatiin deh, sepanjang MV ‘Monster’ ini, alis Irene & Seulgi justru feathery! Nggak benar-benar digambar, hanya mengikuti bentuk natural alis mereka. Garis-garis rambutnya juga kelihatan banget. Sepertinya alis lurus sudah nggak lagi tren nih! Di Instagram Live-nya awal bulan Juli lalu, Rosé Blackpink juga bilang kalau nggak lagi suka menggambar alis dan alis natural lagi hits di Korea.

Glitter dan Sharp Cat Eye

eye makeup Seulgi

Eye makeup yang bold jadi salah satu fokus utama di video ini. Look yang terakhir dari Seulgi adalah gold glitter flakes yang ukurannya cukup besar ditambah dengan thick cat eyeliner. Warna gold dari glitter-nya cocok sama aksesoris dan gold patches yang dipakai Seulgi!

Baca juga: 6 Look Keren Blackpink di ‘ How You Like That ‘ Comeback!

Dari ke-enam look ini, mana yang jadi favorit kamu? Semenjak MV ‘Psycho’, MUA Red Velvet kelihatannya lagi mengeksplor look yang lebih editorial ya. Di MV debutnya, memang Seulgi punya makeup yang lebih variatif dibandingkan Irene. Tapi aura fierce keduanya tetap sama-sama memikat, kan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment