banner-detik

lifestyle

Punya Budget Lebih? Ini 5 Pernak-Pernik New Normal Super Mewah!

seo-img-article

PERNAK-PERNIK NEW NORMAL SUPER MEWAH2

Bersiap menjaga diri saat new normal, tapi dengan tampilan elegan dan luxurious? Kenapa nggak?

Setiap orang pasti punya budget tersendiri untuk membeli benda-benda kesukaan atau barang-barang kebutuhannya sehari-hari. Nah, kalau kamu seorang yang suka dengan high-end fashion dan beauty, dan mampu membelinya untuk memanjakan diri dan memiliki tampilan maksimal, sederet pernak-pernik new normal mewah berikut ini bisa jadi incaranmu!

1. Biyan Wanaatmaja Masker

BIYAN MASKER - PERNAK-PERNIK NEW NORMAL SUPER MEWAH

Banyak desainer Indonesia turut merancang masker kain sejak pandemi, contohnya Biyan, yang khas dengan desain full embroidery yang cantik. Seleb seperti Dian Sastrowardoyo, Raisa, dan Laura Basuki turut mempopulerkan masker ini, yang terinspirasi dari Pulau Humba Hamu, keindahan di timur Indonesia. Ada banyak pilihan masker kain rancangan desainer Indonesia lainnya yang bisa kamu miliki, misalnya Hian Tjen, Ghea Panggabean, Ferry Sunarto, Mel Ahyar, atau brand buatan Chitra Subiyakto, Sejauh Mata Memandang.

Sudah punya sederet koleksi masker kain buatan desainer Indonesia? Kamu bisa cek karya desainer mancanegara seperti Prabal Gurung atau Erdem.

PRABAL GURUNG MASK - PERNAK-PERNIK NEW NORMAL SUPER MEWAH

 

ERDEM MASK - PERNAK-PERNIK NEW NORMAL SUPER MEWAH

 

2. Aesop Resurrection Rinse-Free Hand Wash

AESOP RESURRECTION RINSE-FREE HAND WASH - PERNAK-PERNIK NEW NORMAL SUPER MEWAH

Salah satu pernak-pernik new normal yang nggak boleh terlupakan adalah hand sanitizer. Brand Aesop bukan hanya terkenal dengan hand wash, hand cream, dan berbagai skincare wajah, tapi juga punya hand sanitizer yang aromanya enak, nggak bikin lengket, dan mengandung Mandarin Rind, Rosemary Leaf, Cedar Atlas, dan Lavender Oil untuk menjaga kehalusan kulit. Jangan lupa dibawa ke mana pun dan dipakai rutin ketika kamu nggak sempat cuci tangan dengan air dan sabun ya!

Baca juga: Persiapan Industri Kecantikan Dalam Menghadapi New Normal

3. Byredo Blanche Hand Cream

BYREDO BLANCHE HAND CREAM - PERNAK-PERNIK NEW NORMAL SUPER MEWAH

Biar kulit tangan tetap halus dan mulus meskipun sering cuci tangan dan pakai hand sanitizer, kamu harus rajin mengusapkan hand cream pada kedua belah tangan. Coba deh hand cream mewah dari Byredo yang kaya dengan shea butter. Aroma Blanche sangat terkenal karena keharumannya unisex, sangat clean dan klasik, perpaduan Aldehyde, Pink Pepper, White Rose, Neroli, Peony, Violet, Blonde Woods, Musk, Sandalwood.

Baca juga: 8 Produk New Normal yang Harus Dibawa Ke Kantor

4. Chanel Small Classic Box With Chain

CHANEL SMALL CLASSIC BOX WITH CHAIN - PERNAK-PERNIK NEW NORMAL SUPER MEWAH

Semasa new normal begini, memang lebih baik bawa bekal dan peralatan makan sendiri. Biar lebih stylish dan nggak seperti menenteng bekal ala anak TK, kamu bisa memiliki tas yang bisa dipakai untuk membawa menu lunch sehatmu, seperti keluaran Chanel ini. Warna hitam, desain quilted, dan rantai berkualitas khas Chanel yang sangat timeless, pasti bikin kamu jadi pusat perhatian.

5. S’well Calacatta Gold

S'WELL CALACATTA TUMBLER - PERNAK-PERNIK NEW NORMAL SUPER MEWAH

Selain membawa bekal makanan sendiri, bawa tumbler sendiri juga penting banget lho biar kamu selalu cukup minum, mengurangi sampah plastik, dan nggak tukeran gelas dengan orang lain! Pilih yang kualitas dan tampilannya prima seperti S’well, yang terbuat dari high grade stainless steel dan BPA/BPS-free. S’well The Hydration Set (Calacatha Gold) ini cantik banget kan? Kamu juga bisa melirik fancy tumblr lainnya yang sangat populer yaitu Hydro Flask dan Klean Kanteen. Hati-hati, jangan sampai ketinggalan ya!

Baca juga: Tips Memperbaiki Jam Tidur Saat New Normal

 

Nah, itu semua pernak-pernik new normal super mewah yang nggak cuma melindungimu saja, tapi bisa bikin kamu tampil uber-stylish. Ada lagi yang punya produk luxurious dambaan lain? Tulis di kolom komentar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment