banner-detik

makeup

Review WCKD Lip Envy Matte, Lip Product Lokal yang Mewah

seo-img-article

WCKD LIP ENVY MATTE 1

Selain kualitas produk, kemasan juga merupakan salah satu pertimbangan saya saat membeli produk make-up. Kalau sudah lihat produk dengan kemasan bagus, saya bisa langsung membayangkan visualnya seperti apa saat dipajang bersama koleksi makeup saya yang lainnya.

Tidak jarang pula kemasan produk yang menarik bisa membuat saya impulsive buying, tanpa lihat-lihat review produknya dulu. Hal ini terjadi saat saya membeli lip product dari brand lokal yang lahir di tahun 2019, WCKD. Walaupun masih tergolong baru, presentasi produk yang diberikan oleh WCKD ini menarik banget, sampai bisa membuat saya auto check out produk Lip Envy Matte-nya tanpa pikir panjang. Lalu, apakah isi dalam produk ini sebagus kemasan luarnya? Simak yuk, review WCKD Lip Envy Matte di bawah ini!

Packaging

WCKD LIP ENVY MATTE 3.jpeg

WCKD LIP ENVY MATTE 4.jpeg

Saya bisa kecantol sama kemasan produk WCKD Lip Envy Matte ini karena penampakannya yang sleek dan terkesan premium. Saya memang lemah dengan kemasan yang designnya modern seperti ini. Box luarnya dibuat dengan bahan karton tebal berwarna putih yang dilaminasi, dan keterangan mengenai ingredients, expired date, dan lain-lain sudah dicantumkan dengan lengkap. Bagian botolnya menggunakan bahan akrilik dengan tekstur doff, dan bagian tutupnya menggunakan bahan yang kalau dipegang rasanya seperti karet penghapus. Kemasannya polos, which i like, dan hanya ada tulisan timbul brand WCKD dengan warna hitam, serta stiker berisi keterangan nama produk dan netto 5,5 ml. Pokoknya semua aspek pada kemasan produk ini benar-benar rapi.

Baca juga: 5 Lipstik Nude Lokal yang Cocok Buat Semua Warna Kulit

Formula

WCKD LIP ENVY MATTE 5.jpeg

Seperti namanya, produk ini finish-nya matte, dengan formula yang ringan dan nyaman di bibir. WCKD Lip Envy Matte ini testurnya creamy, dan tidak membuat bibir saya terasa kering. Warnanya juga pigmented banget, tidak nyangkut di garis-garis bibir, cepat nge-set jadi matte tapi warnanya masih ada transfer sedikit, jadi tidak totally transferproof. WCKD Lip Envy Matte ini juga diformulasikan Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fragrance and Essential Oil Freedan ingredients listnya juga tidak terlalu panjang.

Ingredients

Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Mica, Silica, Hydrogenated Polydecene, Polysilicone-11, Nylon-12, Isononyl Isononanoate, Polyhydroxystearic Acid, Laureth-12, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol. May Contain: Ci 77891, Ci 15850, Ci 77491, Ci 77492, Ci 77499.

Baca juga: 3 Rekomendasi Lipstik Mauve dengan Harga Terjangkau

Pilihan warna

WCKD LIP ENVY MATTE 8

Pilihan warna WCKD Lip Envy Matte ini ada 6, yaitu Guilty Pleasure (peachy pink), Wild Child (dusty mauve pink), Just Like Love (rosy pink), Secret Weapon (crimson red), Naked Truth (neutral nude) dan Sunday Morning (warm coral). Range warnanya adalah warna-warna yang cocok digunakan untuk sehari-hari.

Penggunaan

WCKD LIP ENVY MATTE 7.jpeg

Aplikator WCKD Lip Envy Matte ini memiliki water drop shape dengan lubang kecil di bagian tengah, sehingga produk yang terambil di aplikator juga tidak terlalu banyak. Bagian ujungnya yang kecil juga memudahkan saya untuk mengaplikasikan lip liquid ini hingga ke sudut-sudut bibir. Selain dipakai sendiri, WCKD Lip Envy Matte ini juga bagus banget dijadikan ombre lips dengan lipstik nude, atau dipasangkan dengan lip gloss untuk hasil bibir yang tampak lebih juicy.

Final verdict

WCKD LIP ENVY MATTE 2.jpeg

WCKD Lip Envy Matte ini overall bagus, dari segi kemasan, kualitas produk, ingredients list, dan penggunaannya. Hanya saja memang harganya cukup mahal jika dibandingkan dengan lip product lokal lainnya, yaitu Rp149.000. Tapi untuk kualitas seperti ini, menurut saya harganya masih masuk akal.

Apakah kamu pernah mencoba WCKD Lip Envy Matte ini? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment