banner-detik

makeup

Summer Makeup Look ala Girl Group Twice dari Comeback 'More & More'

seo-img-article

igari blush

Fresh skin, igari blush on, dan warm eyeshadow yang fresh dari comback ‘More & More’ bisa dicontek buat summer makeup look nih!

Setelah menunggu sembilan bulan lamanya dari ‘Feel Special’, para Once (re: sebutan fandom girl group Twice) pastinya excited banget sama comeback dari girl group Twice yang bertajuk ‘More & More’! Dari awal teaser-nya keluar, summer vibes sudah terasa banget lewat warna-warna bold yang dipakai. Lagu baru, penampilan sembilan member Twice tentu juga baru. Makeup, gaya rambut, dan fashion di ‘More & More’ mencuri perhatian saya. It just screams “summer! yay!”. Kamu juga bisa contek nih summer makeup look Jihyo dan kawan-kawan buat daily makeup atau pun special occasion seperti foto wisuda online. Intip look-nya ya!

Baca juga: Review Esqa Radiant Cushion Blush

Fresh Radiant Skin

fresh skin

Let’s start from the base. Di comeback ‘More & More’, kulit para member kelihatan fresh banget. Nggak terlalu dewy, tapi juga nggak matte. Tampilan kulit yang radiant ini bisa banget kamu tiru sebagai base look makeup apa pun. Anything looks good on healthy-looking skin! Nah, sejak tahun 2019 lalu, Twice jadi brand ambassador Estee Lauder. Jadi kamu bisa coba bikin look ini pakai Estee Lauder Double Wear Foundation Nude Water Fresh Makeup atau foundation dengan hasil akhir natural favoritmu. Pro tip: aplikasikan foundation dengan sponge atau cushion puff supaya hasilnya lebih skin-like dan point conceal di area yang dibutuhkan supaya hasilnya lebih skin-like!

Igari dan Sunburn Blush

sunburn blush

Tren igari blush atau hangover blush dari Negeri Sakura ini memang bisa bikin complexion langsung kelihatan pop! Di comeback kali ini, Twice tampil dengan igari blush yang subtle, jadi masih terlihat cantik banget nih untuk daily look. Warna-warna yang dipilih pun kasih efek brightening ke wajah, yaitu peach dan soft mauve. Selain igari, beberapa member lain juga tampil dengan sunburn blush. Look ini jadi highlight banget saat Twice tampil di Comeback Stage M-Countdown tiga hari lalu. Kamu bisa pakai powder maupun cream blush untuk bikin igari dan di aplikasikan di area bawah mata. Sedangkan untuk sunburn look, blush on diaplikasikan di tengah pipi dengan teknin ‘nyeberang’  yang kasih efek seperti habis liburan musim panas.

Bold Matte Lips

bold lips

Summer makeup belum lengkap tanpa lipstik bold. Kalau makeup Korea biasanya identik dengan lip tint atau glossy lips, Nayeon, Dahyun, dan Mina justru memilih bold matte lipstick. Warna-warna bold seperti strawberry red atau watermelon red. Supaya lebih wearable, kamu bisa blur area garis bibir dengan jari. Memang selama masa pandemi seperti sekarang kita lebih sering pakai masker. Tapi kamu tetap bisa coba look ini buat virtual photosoot atau Zoom meeting kok.

Colored Mascara

mascara

Buat yang bosan pakai mascara hitam atau cokelat, cobain colored mascara yuk! Di MV ‘More & More’, Chaeyoung terlihat memakai eyeshadow warna mustard dan mascara merah di bulu mata bawah. Ini bisa jadi cara yang effortless untuk bikin makeup simpel jadi kelihatan lebih pop. Colourpop punya koleksi mascara dengan macam-macam warna yang seru buat dicoba.

Baca juga: Colourpop BFF Mascara, Maskara Pertama Colourpop, Akan Kembalikan Tren Colorful Mascara?

more & more

Gimana, tertarik nggak mencoba summer makeup ala Twice? Saya suka banget penampilan OT9 di comeback kali ini yang simple, namun tetap kasih extra ‘oomph’Look siapa yang jadi favorit kamu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment