banner-detik

made in indonesia

Mau Kulit Glowing Instan Saat Lebaran? Coba Rekomendasi Masker Ini!

seo-img-article

TIPS PAKAI MASKER UNTUK KULIT KERING 3

Lebaran sebentar lagi! Meski masih tetap #diRumahAja, cobain rekomendasi masker ini supaya kulit glowing di Hari Raya.

Lebaran tahun ini jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kalau mengikuti peraturan pemerintah dan punya kesadaran bahwa #diRumahAja punya dampak yang besar terhadap kesehatan banyak orang, kita nggak bisa mudik atau pun silaturahmi langsung ke rumah sanak saudara. Meski begitu, kita masih tetap bisa saling sapa via video call dan kirim-kirim hampers kok. If you look at the bright side, it’s not at all THAT terrible. Yes, it sucks, but it’s not the worst thing you’ll ever go through. 

Biar mood semakin naik, nggak ada salahnya untuk tetap tampil glowing saat video call sama keluarga dan sahabat di Hari Raya nanti. Do good, look good, feel good, kalau kata orang-orang. Nah, meski sudah tinggal menghitung hari dan kulit rewel akibat terlalu banyak ngemil manis saat buka puasa, kulit glowing masih bisa dicapai! Cobain deh rekomendasi masker yang kasih hasil kulit glowing instan berikut.

Baca juga: 5 Sheet Mask untuk Bikin Kulit Glowing Secara Instan!

Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX

mediheal

Sheet mask dari Mediheal memang sudah jadi holy grail banyak orang. Varian I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX ini selalu jadi andalan saya setiap mau foto atau shoot video tanpa makeup. Alasannya karena wajah akan langsung terlihat cerah dan glowing hanya dalam sekali pemakaian. Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX diperkaya dengan coffee seed extract yang tinggi akan antioksidan yang membantu mengurangi kemerahan dan membuat wajah terlihat cerah dalam waktu singkat. Selain itu juga ada Morus Alba atau White Mulberry extract yang juga kasih efek calming. 

Lacoco Watermelon Glow Mask

Lacoco3

Kamu juga bisa coba Lacoco Watermelon Glow Mask yang bisa kasih hidrasi ekstra secara instan. Meski konsepnya sleeping mask, bukan berarti kamu nggak bisa pakai masker ini di pagi atau siang hari. Lacoco Watermelon Glow Mask mengandung ekstrak semangka dan ekstrak pisang yang kaya akan zinc vitamin B6, vitamin C, vitamin A dan E. Selain membuat wajah terlihat glowing, tekstur kulit juga lebih halus, kenyal, dan plump.

Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask

luxcrime

Turmeric atau ekstrak kunyit dipercaya punya manfaat anti-inflamasi sekaligus mencerahkan. Biasanya masker dengan kandungan turmeric akan meninggalkan sedikit tint kuning di wajah yang membuatnya terlihat lebih cerah. Licorice root exctract dalam Luxcrime Turmeric Jasmine Mud mask juga membantu wajah terlihat lebih glowing.

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

sheetmask emina

Skincare mencerahkan belum lengkap tanpa kehadiran Niacinamide. Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask yang mengandung summer plum extract dan Niacinamide membuat kulit terasa halus, kenyal, dan cerah secara instan. Jadi siap untuk video call di hari lebaran nanti!

Baca juga: Tips Skincare 2 Menit untuk Bikin Kulit Glowing

Ada yang jadi favoritmu? Selamat mencoba ya! Stay glowing!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment