NIVEA Hijab Series Baru, Cerah & Segar Seharian untuk Hijabers

Nivea all

Sebagai pengguna hijab atau hijabers, sehari-hari kita selalu pakai pakaian tertutup dan jadi suka lupa akan pentingnya merawat kulit tubuh dengan body care seperti pelembap tubuh.

Padahal meskipun berhijab, kulit juga perlu dirawat agar tetap terhidrasi dan nggak kusam. Memang sih kadang juga jadi enggan pakai karena merasa nggak nyaman, bikin gerah, dan lengket. Ditambah lagi kita tinggal di negara beriklim tropis dan akhir-akhir ini cuaca lagi panas-panasnya. Masalah yang sering muncul juga adalah aroma nggak segar karena jadi lebih mudah berkeringat. Jadinya muncul bau badan dan nggak percaya diri saat ketemu orang lain. Meskipun saat ini kita sedang physical distancing dan jarang banget ketemu orang, nggak ada salahnya juga untuk tetap menjaga aroma tubuh tetap fresh supaya kita sendiri juga tetap nyaman.

Baca juga: Haruskah Pakai Skincare Setelah Wudhu? Ini Triknya Supaya Praktis!

Again, sama seperti kulit wajah, kulit tubuh juga perlu dirawat agar tetap sehat. Kulit tubuh kita juga bisa kehilangan kelembapannya dan jadi kering. Setelah mandi, kulit bisa mengalami trans-epidermal waterloss bila nggak langsung dilanjutkan dengan pelembap. Ditambah lagi kalau cuaca lagi panas, pasti kita lebih suka beraktivitas dalam ruang ber-AC kan? Alhasil kulit juga jadi lebih rentan untuk jadi kering. Kulit yang kering seringnya juga terlihat kusam.

Kalau pentingnya pakai deodorant saya rasa sudah cukup self-explanatory ya dari namanya, yaitu untuk menghilangkan bau badan atau body odor. Selain itu, beberapa kandungan deodorant juga bisa menjaga keseimbangan kelembapan kulit di ketiak.

Nivea 2

Nah, baru-baru ini NIVEA merilis NIVEA Hijab Series terdiri dari NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling dan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo. Seperti namanya, formula Body Serum ini lebih ringan dan nggak lengket dibandingkan lotion pada umumnya. Menyerapnya juga cepat, jadi tetap terasa nyaman saat beraktivitas. Ditambah lagi ada Instant Cooling Sensation yang bikin kulit langsung segar di cuaca panas sekalipun. Saat di-reapply pun juga tetap terasa ringan di kulit. Aromanya juga fresh! Lebih dari membuat kulit terasa segar seharian, Body Serum ini juga punya manfaat mencerahkan dengan kandungan vitamin C serta UV filter. Vitamin C yang kaya antioksidan membantu merawat kulit tubuh agar tetap sehat dan cerah.

Nivea 1

Sama seperti NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo yang juga mengandung vitamin C yang mencerahkan. Meskipun kita pakai baju tertutup, pasti nggak mau kan punya ketiak gelap? Badan juga terasa segar seharian dengan ekstrak sakura yang fresh dan tahan lama. Ada dua tipe yang bisa kamu pilih, roll on atau spray. Deodorant ini juga formulanya mengandung 0% Alcohol denat sehingga lembut di kulit dan halal. Jadi cocok buat hijabers!

Nivea 3

Baca juga: Tips Skincare Selama Puasa dan WFH dari Kae Pratiwi

Buat kamu yang ingin cobain NIVEA Hijab Series, kamu sudah bisa mendapatkannya di e-commerce, drugstore, dan outlet favorit!