banner-detik

lifestyle

Selain Kue, Ini Beberapa Pilihan Parsel Lebaran yang Bisa Kamu Berikan

seo-img-article

Soft focus and background blurred Gift Baskets, Gift set .Holida

Hari Raya Idul Fitri semakin dekat! Sekarang waktu yang tepat untuk mulai mencari parsel Lebaran untuk dibagikan ke teman, atau kerabat.

Parsel Lebaran yang paling umum adalah parsel makanan, isinya bisa beragam mulai dari sirup, snack, dan kue-kue. Tapi di tengah pandemi seperti ini, sudah banyak jenis-jenis parsel Lebaran lain yang menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini. Apa saja jenis parsel tersebut? Yuk, disimak!

1. Parsel kesehatan

IDE PARSEL LEBARAN 1

Pernah mendengar tentang parsel kesehatan? Saat situasi seperti ini, perlengkapan kebersihan merupakan kebutuhan yang essential. Parsel kesehatan seperti yang dibuat oleh Vintage Vibes ini bisa jadi pilihan kamu lho! Bisa ditemukan di e-commerce, parsel kesehatan ini isinya beragam mulai dari masker kain, hand sanitizer, sabun cuci tangan, tissue, bahkan ada vitamin dan susu juga.

IDE PARSEL LEBARAN 2

 

Healthy Vibes Hampers ini juga menyediakan free sarung tangan rajut, pulpen, serta kartu ucapan. Harganya cukup bervariasi dan terjangkau, mulai dari 180 ribu rupiah saja dan isinya sudah lengkap banget. Parsel kesehatan Healthy Vibes Hampers ini bisa dikirim ke seluruh Indonesia juga lho!

Baca juga: 5 Tips Mempercantik Dekor Rumah Selama Karantina

2. Parsel kecantikan

IDE PARSEL LEBARAN 3

Merawat diri menjadi kegiatan yang digemari saat harus #DirumahAja seperti ini. Nah, parsel Lebaran yang isinya produk-produk kecantikan juga bisa jadi pilihan kamu lho! Salah satu brand yang menyediakan parsel kecantikan dengan variasi yang beragam adalah The Body Shop. Dengan tagar #HatiTakBerjarak, The Body Shop menyediakan berbagai jenis Ramadan Gift yang isinya produk perawatan kulit mulai dari sabun, body yoghurt, bath lily, body mist, dan hand cream. Duh, kalau Ramadan Gift The Body Shop ini dikirim ke ibu, saudara, pacar, atau sahabat dekat, mereka pasti bakal senang banget dan makin betah #DirumahAja!

Baca juga: Rekomendasi Frozen Food untuk Sahur dan Berbuka Puasa

3. Parsel sembako

IDE PARSEL SEMBAKO

Memberikan parsel Lebaran yang berisi kebutuhan pokok juga bisa jadi pilihan kamu lho! Toko online yang menjual parsel sembako seperti ini sudah ada cukup banyak, salah satunya Happy Fresh dan Florist Indonesia. Harganya juga bervariasi, dan isinya juga lengkap mulai dari minyak goreng, kecap manis, bumbu masak, mie instan, teh, dan sirup yang sangat bermanfaat untuk sehari-hari dan cocok untuk menemani berbuka puasa.

Baca juga: 5 Lip Balm Berbentuk Lucu yang Seru untuk Dicoba!

4. Parsel perlengkapan dapur

IDE PARSEL LEBARAN 4

Parsel Lebaran yang isinya piring-piring cantik, gelas, tea set, toples, atau perlengkapan dapur lainnya sebenarnya sudah sangat umum sejak bertahun-tahun lalu. Tapi saat karantina seperti ini, perabotan ini jadi sangat bermanfaat mengingat banyak orang jadi sering masak di rumah. Jadi ini bisa jadi pilihan tepat! Kalau kamu berminat memberikan parsel piring cantik, kamu bisa beli di Kemala Home Living, Agung Keramik, Uchii Store, atau berbelanja online di IKEA tau Informa.

KEMALA HOME LIVING HAMPERS

Lebaran kali ini, kamu akan memberikan parsel yang mana nih? Ceritakan jawabanmu di kolom komentar ya! Social distancing tidak harus membatasi cara bersilaturahmi kok! Kita tetap bisa menunjukkan kepedulian dan menjaga tali persaudaraan walau harus #DirumahAja.

 

Foto: Courtesy of brands, Freepik.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment