banner-detik

makeup

Ingin Coba Blush Warna Merah? Ini 5 Rekomendasinya!

seo-img-article

BLUSH WARNA MERAH

Blush warna merah nggak pernah jadi pilihanmu? Padahal warna ini tergolong netral lho untuk semua skin tone.

Untuk kamu yang punya kulit gelap dan sulit menemukan warna blush yang pigmented, blush warna merah cocok untuk dicoba. Untuk kamu yang kulitnya light, kamu bisa menggunakannya tipis-tipis, atau pilih yang bentuknya cream supaya hasilnya lebih natural. Meskipun terang, sebenarnya kalau kamu tahu cara mengaplikasikannya, blush merah bisa sangat menarik dan bisa dipakai daily.

1. 3CE Stylenanda Blush Cushion in Girlish Red

3CE BLUSH CUSHION IN GIRLISH RED - BLUSH WARNA MERAH

Teksturnya sangat lembap, cocok buat kamu yang kulitnya kering, atau suka dengan hasil makeup yang dewy. Jangan khawatir, hasilnya nggak bakal patchy, karena ini bentuknya cushion, sehingga mudah kamu tap-tap dan sangat buildable. Warna Girlish Red ini bakal kasih kesan pipimu bersemu natural.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Blush Warna Merah Wajib Dicoba!

2. Charlotte Tilbury Beach Stick in Es Vedra

CHARLOTTE TILBURY BEACH STICK IN ES VEDRA - BLUSH WARNA MERAH

 

Pas buat kamu si sibuk yang senang dengan produk-produk praktis. Seperti namanya, blush berbentuk stick ini bakalan kasih tampilan sunkissed yang cantik, tanpa perlu repot-repot berjemur di pantai. Teksturnya sangat lembut dan creamy lho!

3. NARS Cosmetics Blush in Exhibit A

NARS COSMETIC BLUSH IN EXHIBIT A - BLUSH WARNA MERAH

Di website NARS, ini ddeskripsikan sebagai matte vivid red, tapi setelah dipakai sebenarnya dia lebih seperti terracotta. Sangat intens dan punya pigmentasi yang baik, jadi cukup pakai sedikit saja ya, a little goes along way. Meskipun ini teksturnya powder, tapi sangat halus dan gampang banget dibaurkan.

Baca juga: Review Esqa Radiant Cushion Blush

4. Maybelline Fit Me Blush in 50 Bourgogne

MAYBELLINE FIT ME BLUSH IN 50 WINE BURGOGNE - BLUSH WARNA MERAH

Kalau cari blush merah versi drugstore, kamu bisa coba Maybelline ini. Ukuran dan kemasannya mungil, mudah dibaurkan, harganya juga terjangkau. Nggak ada shimmer-nya sehingga tampilannya natural.

5. Josie Maran Coconut Watercolor Cheek Gelee in Poppy Paradise

JOSIE MARAN COCONUT WATERCOLOR CHEEK GELEE IN POPPY PARADISE - BLUSH WARNA MERAH

Gel blush ini tepat buat bikin look yang dewy dan glowing, karena mengandung coconut water dan argan oil yang menyegarkan, menutrisi, dan menghidrasi kulit. Cantik buat semua warna kulit!

 

Mana blush warna merah yang paling bikin kamu penasaran? Kalau kamu punya rekomendasi blush merah lainnya, silakan share di kolom comment ya!

 

Foto: Freepik.com, Courtesy of 3CE, NARS, Charlotte Tilbury, Maybelline, Josie Maran.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment