banner-detik

bath n body

Rasakan Manfaat Argan Oil dari Body Care Naturals by Watsons

seo-img-article

NATURALS BY WATSONS ARGAN BODY CARENggak cuma menjadi ritel kecantikan dan kesehatan ternama yang menampung banyak produk favoritmu, Watsons juga punya label hair and body care sendiri lho! Saya baru saja coba Naturals by Watsons rangkaian Argan buat menjaga kulit tetap lembap tapi nggak lengket.

Kamu pasti sudah tahu kalau argan oil punya segudang manfaat buat kecantikan. Argan oil asal Maroko bahkan dikenal sebagai “liquid gold” berkat kepiawaiannya merawat rambut dan kulit. Argan oil mampu menghidrasi rambut, membuatnya halus, kuat, dan berkilau. Untuk kulit, argan juga ampuh menyingkirkan kekusaman dan kekeringan, plus memberi efek healing. Kandungan antioksidannya yang tinggi, bikin argan oil cocok buat merawat kulit agar terhindar dari penuaan dini.

Nah, saya selalu tertarik dengan body care berbahan argan oil buat merawat kulit saya yang kering. Belakangan ini, saya coba produk-produk Naturals by Watsons! Brand ini punya body care berupa shower gel, body lotion, dan body scrub dengan kandungan certified argan oil dan argan seed extract dari Maroko yang baik untuk merevitalisasi kulit. Selain argan, ada juga kandungan shea butter, avocado oil, dan niacinamide, untuk  semakin melembapkan dan menutrisi kulit. Simak yuk, review-nya di bawah ini!

1. Naturals by Watsons Argan Shower Gel

NATURALS BY WATSONS ARGAN SHOWER GEL

Biasanya, body care dengan kandungan argan cenderung sangat rich, thick, atau lengket. Tapi produk ini ringan, bentuknya gel bening yang nggak greasy atau licin setelah dibilas. Busanya nggak terlalu banyak, aromanya pun sangat mild. Meskipun ringan, sabun mandi ini bagus buat menjaga kulit tetap lembap dan lembut. Setelah mandi, kulit nggak terasa “ketarik”.

2. Naturals by Watsons Argan Body Lotion

NATURALS BY WATSONS ARGAN BODY LOTION

Seperti shower gel-nya, body lotion-nya juga ringan banget! Teksturnya creamy, lembapnya tahan lama, tapi nggak terasa lengket. Untuk dipakai di pagi atau siang hari yang panas pun tetap nyaman. Padahal, karena mengandung argan, awalnya saya pikir ini tipe body lotion yang “berat” yang cocoknya dipakai di malam hari saja. Aromanya cenderung powdery, nggak overpower sehingga nggak tabrakan dengan aroma parfum saya. Kemasannya yang berbentuk pump juga praktis banget buat diletakkan di meja kantor atau meja rias.

Baca juga: Alex Simone, Brand Niche Parfum Asal Monte Carlo, Kini Hadir di Indonesia!

3. Naturals by Watsons Argan Body Scrub

NATURALS BY WATSONS ARGAN BODY SCRUB

Scrub-nya lembut banget, terbuat dari walnut shell powder. Ini tipe body scrub yang bisa dipakai di kulit yang sudah dibasahi atau di kulit kering. Saya pernah coba body scrub yang butirannya kasar dan kesat, sehingga terasa perih dan sakit di kulit, bahkan perlu tambahan minyak zaitun supaya lebih “licin” saat digosok di tubuh. Tapi, produk ini nggak seperti itu!

Kulit tubuh jadi lebih bersih dan terasa lebih mulus setelah pakai Naturals by Watsons Argan Body Scrub, terutama di area siku, lutut, dan tumit. Saya biasanya pakai 2x dalam seminggu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menjaga regenerasi sel kulit tetap sehat.

Baca juga: The Body Shop Juicy Pear, Rangkaian Body Care dengan Aroma Fruity yang Menyegarkan

Final Verdict

Buat kamu yang kulit tubuhnya gampang banget kering, rangkaian body care Argan dari Naturals by Watsons ini wajib dicoba. Manfaat argannya terasa, tapi nggak bikin kulitmu terasa lengket. Nggak bakal menguras kantong karena harganya terjangkau banget, plus mudah di temukan di berbagai Watsons di kotamu! Kalau kamu pakai ketiganya, kamu pasti akan merasakan perbaikan pada kulit tubuhmu. Jadi lebih halus, lembut, nggak ada lagi kulit yang bersisik atau terlihat kusam!

 

Foto: Dok.Female Daily/Andreas Halim.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment