banner-detik

bath n body

The Body Shop Juicy Pear, Rangkaian Body Care yang Menyegarkan Kulit!

seo-img-article

THE BODY SHOP JUICY PEAR

Siapa yang punya kulit tubuh kering, lebih kering dari kulit wajah? Atau suka body care dengan keharuman buah? Rangkaian The Body Shop Juicy Pear bisa dicoba!

Tidak hanya kulit wajah saya yang kering, tapi kulit tubuh saya juga, bahkan keringnya cukup ekstrem. Kalau menggunakan sabun yang tidak cocok, pasti kulit saya langsung mengelupas. Saya juga harus menggunakan scrub dan body lotion secara rutin untuk menjaga kulit tubuh tetap halus dan sel-sel kulit mati “luruh” dengan baik.

Sejauh ini, saya merasa paling cocok menggunakan produk perawatan kulit badan dari The Body Shop, mulai dari sabun, scrub, hingga lotion. Varian yang saat ini lagi sering saya pakai adalah The Body Shop Juicy Pear.

Kemasan varian ini didominasi oleh warna hijau tua. Saya memiliki empat produk dari varian Juicy Pear ini, yaitu Shower Gel, Sugar Body Scrub, Body Yoghurt, dan Fragrance Mist. Semuanya memiliki wangi yang sama, yaitu perpaduan manis dan segar khas buah pear. Seperti namanya, keempat produk ini mengandung pear extract dari Italia.

1. TBS Juicy Pear Shower Gel

THE BODY SHOP JUICY PEAR SHOWER GEL

Shower gel ini adalah produk pertama yang saya gunakan dalam body care routine saya. Biasanya saya menggunakan produk ini dengan The Body Shop Bath Lily supaya busanya banyak dan mandi jadi lebih seru. Produk ini isinya 250 ml dan harganya Rp129.000. The Body Shop Juicy Pear Shower Gel ini nggak bikin kulit saya terasa kering setelah mandi. Saya suka banget sabun mandi yang wangi, tapi kebanyakan sabun mandi yang wangi itu bikin kulit badan saya jadi kering dan terasa “ketarik”. Nah, produk ini nggak begitu! Kulit malah terasa lebih lembut, aromanya pun tahan lama.

2. The Body Shop Juicy Pear Sugar Body Scrub

THE BODY SHOP JUICY PEAR SUGAR SCRUB

Si body scrub ini biasanya saya gunakan 1-2 kali seminggu. Fungsinya untuk mengeksfoliasi sel-sel kulit mati dan membuat kulit jadi halus banget. Sama seperti kulit wajah, kulit tubuh juga harus dieksfoliasi secara rutin supaya produk yang dipakai selanjutnya juga bisa beraksi sempurna. Scrub dari produk ini berasal dari gula, dan butirannya agak besar-besar tapi tidak terasa kasar dan tajam di kulit, which i love. Setelah pakai Juicy Pear Sugar Body Scrub ini, kulit tubuh saya langsung terasa mulus, lembut, dan sangat segar.

3. The Body Shop Juicy Pear Body Yoghurt

 

THE BODY SHOP JUICY PEAR BODY YOGURT
THE BODY SHOP JUICY PEAR BODY YOGURT 2

Nah, kalau Body Yoghurt dari The Body Shop kualitasnya sudah nggak perlu diragukan lagi! The best! Teksturnya lembut, ringan di kulit, dan cepat banget meresapnya. Biasanya saya menggunakan Juicy Pear Body Yoghurt ini di pagi hari setelah mandi, dan wanginya bikin saya semangat menjalani aktivitas seharian. Setelah berkeringat pun body yoghurt ini nggak membuat kulit saya terasa lengket atau greasy. Kalau untuk malam hari, biasanya saya pakai body butter, yang teksturnya lebih thick dan lembapnya tahan lebih lama sehingga sepanjang tidur kulit saya tetap terhidrasi. Isi produk ini 200 ml dan harganya Rp219.000.

4. The Body Shop Juicy Pear Fragrance Mist

THE BODY SHOP JUICY PEAR FRAGRANCE MIST

Setelah menggunakan Body Yoghurt, biasanya saya langsung menggunakan Fragrance Mist agar wanginya senada dan tahan lebih lama. Juicy Pear Fragrance Mist ini wanginya hanya tahan sekitar beberapa jam saja, karena memang ini bukan eau de toilette atau eau de perfume. Tapi bisa dibawa kemana-mana untuk disemprot ulang kok, karena kemasannya juga tidak terlalu besar. Isi produk ini adalah 100 ml dan harganya Rp349.000.

Final Verdict

Sejauh ini, rangkaian The Body Shop Juicy Pear ini sedang jadi favorit saya, bahkan Shower Gel-nya sudah hampir habis dan Body Yoghurt-nya sudah tinggal separuh. Pokoknya sejak pakai rangkaian ini, body care routine jadi terasa lebih menyenangkan. Aromanya fresh banget, bikin semangat seharian. Apakah kamu sudah coba? Kalau belum, apa varian favoritmu dari The Body Shop? Share jawabanmu di kolom komentar ya!

Foto: Dok.Female Daily/Tirza Tiffani.

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment