banner-detik

makeup

7 Pilihan Blush Warna Peach untuk Bikin Wajah Terlihat Segar

seo-img-article

REKOMENDASI BLUSH WARNA PEACH 

Blush warna peach memang pilihan paling “aman”.  Nggak heran kalau mayoritas cewek memilih rona ini untuk sehari-hari.

Siapa di sini yang senang memilih blush warna peach? Blush warna ini memang dinilai paling cocok untuk semua warna kulit, dari yang pucat sampai yang gelap. Warna peach juga bikin kesan pipi segar namun tetap terlihat natural. Ada banyak lho blush warna peach yang bisa kamu coba! Beberapa yang tertera di bawah ini sudah terkenal sebagai best-seller dan punya warna yang cantik.

1. NARS Orgasm Blush

NARS ORGASM BLUSH

Kalau ngomongin blush warna peach, NARS Orgasm Blush pasti jadi top-of-mind. Warnanya peachy pink dengan golden shimmer yang bikin kulit jadi sangat menarik, seperti bersermu dan bercahaya alami.

2. Benefit Cosmetics Coralista Coral Blush

BENEFIT COSMETICS CORALISTA CORAL BLUSH

Blush warna peach ini pas banget, nggak seterang Benefit Cosmetics Galifornia, tapi juga nggak terlalu pink seperti Dandelion. Lembut dan mudah dibaurkan. Punya hint of pearl yang bikin kulit sedikit berkilau. Campur deh dengan sedikit bronzer kalau kamu lagi pingin punya tampilan sunkissed-look yang eksotis.

Baca juga: Nggak Suka Blush Pink? Ini 3 Blush Warna Nude yang Bisa Dicoba!

3. MAC Peachykeen Blush

MAC PEACHYKEEN BLUSH

MAC punya banyak banget pilihan blush yang bakal bikin kamu bingung. Tapi kalau blush warna peach, saya rekomendasikan MAC Peachykeen, yang ronanya fresh tapi lebih lembut daripada MAC Melba. Ada kandungan shimmer-nya buat bikin wajah lebih glowing.

4. Too Faced Papa Don’t Peach 

TOO FACED PAPA DON'T PEACH

Produk ini langsung populer banget sejak kemunculannya pertama kali. Warnanya mirip banget dengan Benefit Cosmetics Coralista, tapi sedikit lebih terang. Sangat pigmented, pakai sedikit saja sudah cukup. Bagus buat bikin complexion lebih hangat, segar, sekaligus seksi. Cruelty-free dan ada aroma buah peach-nya juga lho!

5. Glossier Cloud Paint in Beam

GLOSSIER CLOUD PAINT IN BEAM

Buat kamu yang nggak suka atau nggak terbiasa pakai cream blush, pasti akan suka dengan Glossier Cloud Paint! Beam adalah peach yang soft dan ideal, bikin kulit terlihat berseri natural. Gampang banget dibaurkan, hasilnya seperti menyatu dengan kulit. Kalau kamu mau hasilnya lebih bold, bisa bubuhkan blush warna peach dalam bentuk powder di atasnya.

Baca juga: Trik Bikin Kulit Glowing dengan Skincare dan Makeup

 6. Emina Cheeklit Pressed Blush in Sugar Cane

EMINA CHEEKLIT PRESSED BLUSH IN SUGAR CANE

Meski harganya super terjangkau dan ditujukan buat remaja, tapi Emina bikin naksir banyak orang lho, nggak cuma cewek-cewek muda saja. Blush warna Sugar Cane ini cocok untuk skin tone apapun, blendable, dan tahan lama.

7. Revlon Powder Blush in Classy Coral

REVLON POWDER BLUSH CLASSY CORAL

Saya pribadi, suka banget dengan blush dari Revlon yang shade Mauvelous yang lebih pink. Tapi, buat warna peach-nya, saya rekomendasikan warna Classy Coral yang natural banget buat daily. Plus, kamu mudah menemukannya di drugstore atau department store mana saja! Supaya lebih bagus, kamu pakai blush terpisah untuk mengaplikasikannya ya.

 

Nah, itulah 7 pilihan blush warna peach yang bisa kamu coba. Mana yang paling kamu suka?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment