banner-detik

skin care

Suka yang Praktis? Ini 10 Sunscreen Spray dan Stick Buat Kamu!

seo-img-article

SUNSCREEN SPRAY DAN STICK YANG PRAKTIS 2

Biar re-apply sunscreen nggak ribet lagi, kamu bisa gunakan produk yang bentuknya praktis untuk dibawa ke mana saja.

Re-apply suncreen memang ritual yang sering dianggap ribet, sehingga sering terlupakan. Padahal, pemakaian sunscreen harus diulangi atau di-update setiap 2 jam sekali supaya perlindungannya lebih maksimal. Sebaiknya pemakaian ulang ini nggak cuma saat cuaca terik, tapi juga saat matahari lebih teduh dari biasanya, bahkan ketika kita di dalam ruangan! Lho, kalau di indoor kan kulit kita nggak kena matahari secara langsung? Memang benar, tapi matahari bisa masuk lewat jendela-jendela kaca yang besar, dan lighting atau lampu-lampu yang terang sorotannya juga bisa berakibat buruk bagi kulitmu.

Nah, biar re-apply sunscreen nggak jadi kegiatan yang kamu hindari, kamu harus punya suncreen yang bentuknya praktis! Simak deh 10 rekomendasi sunscreen spray dan stick di bawah ini!

1. The Body Shop Skin Defence Protection Face Mist SPF 45 PA++

Sunscreen dengan format mist ini mengandung Red Algae Extract dan Vitamin C yang membantu menyegarkan dan mencerahkan kulit. Formulanya ringan dan nggak berminyak lho. Cukup semprotkan ke wajah sambil menutup mata, kapanpun kamu membutuhkannya. Ukurannya mungil sehingga mudah dibawa ke mana saja!

SUNSCREEN SPRAY DAN STICK 1

2. Kose Suncut UV Protect Spray SPF 50+ PA++++

Sunscreen spray ini juga jadi kesukaan saya. Perlindungannya maksimal karena SPF nya tinggi, plus nggak bikin kulit terasa berminyak. Nggak terasa perih di mata, dan aman juga untuk dipakai di kulit anak-anak!

Baca juga: Cara Re-Apply Sunscreen Tanpa Merusak Makeup

3. La Roche-Posay Anthelios Invisible Face Mist SPF 50

 Sunscreen spray ini diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan acne-prone. Terasa ringan di kulit, bikin kulit terlihat lebih matte, tapi nggak meninggalkan white cast. Tekstunya lembut dan menghidrasi seperti thermal spring water. Hypoallergenic, sudah dites di kulit sensitif, dan bebas paraben.

SUNSCREEN SPRAY DAN STICK 5

4. Neutrogena Wet Skin Sunscreen Broad Spectrum SPF 50

Suka water sports? Ini produk yang pas buat kamu! Nggak cuma nyaman disemprotkan di kulit yang kering, tapi juga bisa dipakai di kulit yang basah. Dengan Broad Spectrum SPF 50 dan formula yang tahan air, keringat, serta 6 seru banget kalau dibawa berenang atau olahraga lainnya!

5. Banila Co Hello Sunny Essence Sun Stick Glow SPF 50+ PA++++

Banila Co Hello Sunny Essence Sun Stick ini punya 3 varian, dan yang berwarna pink ini cocok buat kamu yang suka dengan dewy Korean look atau pingin kasih efek sehat di kulit. Perlindungannya strong banget, seperti yang kamu lihat, tertera SPF 50+ dengan PA++++.

SUNSCREEN SPRAY DAN STICK 3

6. Shiseido Clear Stick UV Protector 

Ini sih nggak perlu diragukan lagi. Sejak dulu, Shiseido adalah brand Jepang yang terkenal dengan produk sunscreen-nya. Dengan formula Broad Spectrum SPF 50 dan water-resistant, kamu bakal terlindungi kapan saja. Warna stiknya bening, sehingga aman banget kalau mau dipakai di atas makeup! Kalau kamu punya budget lebih, ini wajib dicoba.

Baca juga: 3 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kombinasi 

7. The Saem Jeju Fresh Aloe Sun Stick SPF 50+ PA++++

Mengandung ekstrak aloe vera dari Pulau Jeju, sunscreen stick ini nggak cuma melindungi tapi menyegarkan dan melembapkan. Cocok buat kamu yang kulitnya berminyak atau kombinasi.

 

SUNSCREEN SPRAY DAN STICK 4

8. Supergoop Glow Stick Sunscreen SPF 50

Gemas kan kemasannya? Bagus lho buat bikin glowing, bahkan bisa dipakai sebagai highlighter tanpa meninggalkan efek berminyak di kulit. Kandungan sunflower seed oil dan meadowfoam seed oil di dalamnya membuat sunscreen stick ini super hydrating!

9. Laneige Air Light Sun Stick SPF 50+ PA++++

Jangan lagi deh beranggapan kalau sunscreen itu bikin kulit terasa greasy! Produk ini ringan, kasih matte finish, namun tetap hydrating karena mengandung plant-derived xylitol dan rosehip oil yang kaya vitamin. Bentuk stiknya asimetris jadi gampang dipakai pada area-area berlekuk di wajah.

SUNSCREEN SPRAY DAN STICK 2

10. Mamonde Everyday Sun Stick Calendula SPF 50+ PA++++

Bentuk stiknya juga berlekuk, jadi mudah digunakan. Bisa untuk wajah dan tubuh sekaligus lho! Mengandung cotton extract yang menenangkan kulit serta calendula extract dan madecassoside untuk menjaga kulit tetap lembap. Mungil banget, bisa masuk ke dalam kantong kamu!

 

Nah, dengan banyaknya produk sunscreen spray dan stick di pasaran, kamu nggak punya alasan lagi kan buat malas re-apply sunscreen? Mana yang jadi favoritmu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment