Wednesday Wishlist: Le Labo The Noir 29 Eau de Parfum

LE LABO THE NOIR 29 EAU DE PARFUM - 675

Soal wewangian, saya selalu tim aroma manis dan hangat. Seputar vanilla, amber, dan musk pasti bikin jatuh cinta. Nggak pernah terbayangkan bakal suka dengan aroma yang aneh atau edgy dari cult brand.

 

Sampai suatu hari, saat pergi ke Kuala Lumpur untuk acara Safi, bareng Arinda, Ochell, dan Imani, saya mampir ke gerai Le Labo di KLCC. Saya sebenarnya sudah lama penasaran dengan brand ini, tapi saya nggak pernah membelinya karena cukup pricey. Harga sebotol Le Labo bisa saya pakai untuk beli 2 botol parfum merk lain, misalnya Prada. Hahaha.

Baca juga: 10 Parfum Aroma Manis Buat Kamu Si Feminin

Tapi karena datang langsung ke store-nya, saya jadi tahu betapa uniknya brand itu. Arinda saat itu beli Le Labo Santal 33, yang jadi best-seller, sangat populer, dan favorit para New Yorker. Waktu itu saya sempat mengernyitkan dahi, “Kenapa ya Le Labo Santal 33 ini banyak banget yang suka? Saya nggak suka. Wanginya aneh!”. Tapi setelah beberapa jam dipakai Arinda, ternyata wanginya enak dan tahan lama!

Saat di store itu, saya sempat mencium berbagai aroma Le Labo lainnya dan saya menemukan Le Labo The Noir 29. Di antara semua aroma Le Labo yang unik dan one-of-a-kind, saya merasa Le Labo The Noir 29 adalah parfum yang masih sesuai dengan karakter saya. Saya coba semprotkan juga di kertas tester, aromanya masih menempel sampai saya tiba di Jakarta keesokan harinya! Canggih ya?

Baca juga: 8 Parfum Unisex yang Pas Buat Kamu dan Pasanganmu

Apalagi semua parfum Le Labo diracik langsung saat kita membeli, jadi kasih experience seru yang bikin kita makin terkesan, karena punya parfum yang “fresh from the oven”. Sampai sekarang, setelah 1 bulan lebih kejadian itu, saya masih terbayang-bayang Le Labo The Noir 29 itu!

Seperti apa aromanya?

Le Labo The Noir 29 merupakan perpaduan wangi fruity yang manis dari buah fig bertemu dengan bergamot yang segar. Ditambah dengan bay leaves, vetiver, cedarwood, dan musk, parfum ini memberikan aroma yang deep dan sulit dilupakan. Dilengkapi dengan ekstrak black tea, aromanya jadi lebih powerful, seduktif, dan punya sedikit aroma tembakau. Unik banget, padahal saya sendiri tidak merokok, tapi suka dengan aroma “smoky” yang ditinggalkan parfum ini. Saat beberapa jam malah semakin enak!

FIG

 

Fig

 

BERGAMOT

Bergamot

CEDAR OILCedarwood Oil

Le Labo The Noir 29 ini juga hadir dalam bentuk lainnya seperti shower gel dan body lotion. Duh, bisa terbayang kalau pakai satu rangkaian, pasti aromanya makin spesial! Ini adalah tipe wewangian yang unisex, jadi bisa dipakai bareng dengan pasanganmu.

LE LABO THE NOIR 29 - 2

Hmmm, saya jadi semakin yakin untuk mewujudkan wishlist ini! Hahaha. Mari menabung! Kamu punya wishlist apa bulan ini? Share di comment ya!

 

Foto: Courtesy of Le Labo, Freepik.com.