banner-detik

sponsored post

Maybelline Super Stay Ink Crayon, Lipstik On-The-Go Favorit Saya!

seo-img-article

maybelline fix 1

Perfect lips has never been easier. Pernah ngalamin kesulitan bikin lipstik yang rapi di bibir? Sekarang, kamu bisa mengaplikasikan perfect lips dengan precise tip Maybelline Super Stay Crayon!

maybelline fix 2

Pernah nggak ngerasa kesulitan dalam mengaplikasikan lipstik? Saya pernah! Apalagi untuk lipstik bold dengan warna yang pigmented, terkadang terlihat jelas banget kalau belepotan. Selain itu, sebagai seorang MUA saya merasakan betapa pentingnya pengaplikasian lipstik yang rapi. Bibir adalah final touch yang bisa merubah penampilanmu seluruhnya. Kamu bisa membuat seluruh tampilanmu terlihat bagus, but with the wrong lipstick application, it’s a disaster! Tapi, baru-baru ini saya menemukan solusinya, dengan menggunakan Maybelline Super Stay Ink Crayon. Here’s why:

What’s Unique?

maybelline fix 4

Baca juga: New Year, New L’Oreal Paris Rouge Signature Shades!

Jadi, sebenernya apa sih Super Stay Ink Crayon? Kenapa saya suka banget sama produk ini? So, Super Stay Ink Crayon adalah versi terbaru lipstick Maybelline dengan fitur PRECISE TIP, ujung lancip yang mempermudah kita untuk lip lining dan lip filling. Jadi, kamu nggak perlu lagi repot-repot menggunakan lip liner. Packagingnya juga slim, enak banget buat dibawa ke mana-mana. Selain itu, di bagian belakang Maybelline Super Stay Ink Crayon juga terdapat BUILD IN SHARPENER untuk menjaga agar lip crayon kamu tetap lancip! Itu sebabnya sekarang saya bisa mengaplikasikan lipstik dengan rapih, walau dalam keadaan hectic sekalipun.

Formula

Dari segi formula, Maybelline Super Stay Ink Crayon terdiri atas 10 warna matte yang smudge proof, tapi tetap terasa nyaman dan nggak bikin bibir terasa ‘ketarik’. Ketahanannya bisa mencapai 8 jam. Saya sempat coba pakai sambil makan dan minum, lipstiknya nggak geser sama sekali! Hebatnya, lipstik ini bisa membuat saya nggak sadar kalau saya pakai lipstik yang full matte, karena formulanya sangat ringan. Kalau kamu mau bikin bibir kamu lebih plump, kamu bisa coba menggunakan lip balm sebelum Maybelline Super Stay Ink Crayon.

Shades

Maybelline Super Stay Ink Crayon comes in 10 yummy colors yang wearable untuk kegiatan kamu sehari-hari lengkap mulai dari warna nude, pink, hingga red! Warna-warna yang bisa kamu pakai untuk berbagai macam kegiatan sehari-hari atau untuk kamu yang lagi mau go BOLD sekalipun. So,  here are the shades:

A;LKSFDJA;LSDF

Baca juga: 3 Rekomendasi Lipstik Cokelat dari Brand Lokal

Dari kiri ke kanan:

  • LEAD THE WAY – a shade of bright pink-ish nude buat look yang natural. Kamu bisa pakai lipstik ini untuk no-makeup makeup look, and nothing can go wrong! Nudes are everyone’s favorite!
  • ENJOY THE VIEW – warna warm nude untuk soft and elegant look. Cocok banget buat pergi ke kantor, atau kamu pair dengan bold eye-makeup! Warna yang cocok dipakai oleh jenis kulit manapun!
  • LIVE ON THE EDGE – shade of dark brown with  a hint of red dengan neutral to warm undertone. Bisa kamu pakai untuk night out bersama dengan teman-teman! Cocok juga kamu gunakan dengan light eye-makeup tapi mau kelihatan bold di bibir.
  • STAY EXCEPTIONAL – pink with a hint of mauve dengan warm undertone. This color can never go wrong. Karena mirip dengan warna bibir asli, kamu bahkan bisa pakai lipstik ini tanpa harus full makeup! A true definition of ‘your lips but better’.
  • SEEK ADVENTURE – pink with a dash of coral untuk tampilan fresh dan sweet yang cocok untuk neutral to warm undertone. Imagine wearing this with a sweet pastel-coloured dress! You’ll be the prettiest girl in the room!
  • LAUGH LOUDER – red shade with a dash of orange untuk looking young and sexy. Cocok banget buat pergi ke party and midnight cocktail. Bikin tampilan jadi fresh dan seger seharian.
  • TREAT YOURSELF – bright fuschia untuk tampilan bold. Cocok banget kalau kamu lagi ingin bikin look natural eye makeup with a pop of lipstick. Nothing can go wrong with fuschia! Warna ini juga bikin wajah saya terlihat lebih glowing karena pop of colour-nya.
  • HUSTLE IN HEELS – sexy bright chili red, the color every girl should have! Warna yang cocok banget kalau kamu ingin tampil stand out in a meeting or in a party.  Bisa dipakai semua undertone mulai dari warm, cool, hingga neutral!
  • OWN YOUR EMPIRE – dark red untuk bold lips. Bisa juga digunakan untuk ombre dengan warna nude. Cocok juga buat kamu yang ingin pakai warna merah tapi dengan kesan yang lebih ‘kalem’. Own Your Empire, Own the Look!
  • MAKE IT HAPPEN – dark wine red with a hint of purple. My favorite color! Cocok banget buat saya yang bibirnya agak gelap. Bikin wajah saya terlihat seger banget!

MAYBELLINE SHADES

Baca juga: Battle of The Month: Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara vs Maybelline Falsies Push Up Drama

Ada 3 warna favorit kebanyakan orang yaitu LEAD THE WAY, ENJOY THE VIEW, STAY EXCEPTIONAL. Sedangkan kalau bagi saya, saya suka banget sama LEAD THE WAY, TREAT YOUR SELF, dan LIVE ON THE EDGE. Tapi, warna-warna lainnya juga nggak kalah bagusnya, sih. Jadi bingung milih yang mana!

 Who’s This For?

Produk ini cocok banget buat kamu yang suka pakai lipstik matte, tapi  nggak suka sama pengaplikasian yang ribet. Dengan Maybelline Super Stay Ink Crayon, kamu yang pemula maupun yang udah expert sekarang bisa pakai lipstik dengan precise application secara praktis. Wearing lipstick has never been this fun!

Final Verdict

So, saya berikan nilai 9/10 untuk lipstik ini. Selain penggunaanya yang praktis, formulanya juga cocok banget dengan selera saya. Harganya juga terjangkau lho! Kamu bisa dapetin Maybelline Super Stay Ink Crayon hanya dengan Rp 99.000/pcs di drug store, department store, cosmetic store, maupun e-commerce kesayanganmu!

Gimana menurut kamu? Ada yang penasaran sama Maybelline Super Stay Ink Crayon? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment