banner-detik

skin care

Experience Personalized Skincare bersama dengan ERHA.DNA!

seo-img-article

Picture1

Kenapa setiap orang harus punya skincare yang berbeda-beda? Kenapa skincare yang cocok buat kita belum tentu cocok untuk orang lain? Caritahu jawabannya di event FD X ERHA.DNA yuk!

ksjjlfkd

Pada hari Selasa, 17 Desember 2019 yang lalu, Female Daily berkolaborasi dengan ERHA.DNA untuk mengadakan acara bertemakan “ Specially Made for Your Beauty Needs” di Sudestada Jakarta. Acara ini diramaikan juga oleh Kae Pratiwi selaku skincare enthusiast serta dr. Devina Nova Estikaratri selaku Head of ERHA.DNA. Lewat acara ini, para FD Members akan diedukasi secara lebih lanjut mengenai test kit dari ERHA.DNA serta kebutuhan yang berbeda untuk masing-masing kulit!

jskskslsll

Baca juga: 5 Eyeshadow Palette Dengan Warna Festive yang Cocok Untuk Tahun Baru!

Acara dibuka oleh Poppy Septia selaku Senior Editor Female Daily Network. Sebagai seseorang yang sudah pernah mencoba secara langsung ERHA.DNA, Poppy berbagi pengalamannya mencoba ERHA.DNA! Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan dari Andreas Antoninus, selaku Head of Innovation PT. Arya Noble bahwa teknologi ERHA.DNA adalah teknologi terbaru yang membutuhkan waktu 2 tahun penyempurnaan. Setelah melewati berbagai macam penelitian dan research, akhirnya berhasil tercipta sebuah artificial intelligent yang mampu mendeteksi 30+ jenis kulit yang berbeda!

askksllksf

ERHA.DNA berharap untuk memberikan skincare yang personalized bagi setiap orang, karena ERHA.DNA percaya kulit setiap orang punya kebutuhan yang berbeda-beda. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ada 3 macam alat utama di ERHA.DNA Test Kit, yaitu moisture tester, DNA swab, dan skin lens untuk mengecek kondisi kulit kita secara pribadi di rumah! Selanjutnya, dr. Devina Nova Estikaratri juga menjelaskan step penggunaan alat tersebut. Pertama-tama, cukup download app ERHA.DNA untuk register dan menjawab beberapa pertanyaan. Selanjutnya, gunakan test kit untuk mengetes kondisi kulit kita. Ketiga, terima paket produk yang sudah disesuaikan dengan hasil tes kamu! Kamu bahkan bisa track progress kulit serta mendapatkan skin report khusus dari ERHA.DNA.

as;dfalskdjfdfs

Baca juga: Review Guerlain L’Essentiel Natural Glow Foundation

ERHA.DNA juga merupakan salah satu tool yang disukai Kae Pratiwi lho! Menurut Kae, dengan inovasi ERHA.DNA kita nggak perlu lagi repot-repot menebak skincare apa yang cocok buat diri kita. Bahkan Kae juga menyatakan kalau ERHA.DNA test kit sangat dibutuhkan terutama buat para lelaki yang nggak suka bereksperimen dengan berbagai macam skincare. Setelah ngobrol-ngobrol dengan dr. Devina dan Kae, para peserta diberikan kesempatan untuk mencoba ERHA.DNA kit secara langsung. Waktu yang diperlukan untuk mendapatkan hasil tes hanya 3×24 jam. Semua produk-produk dari ERHA.DNA sudah BPOM certified dan teruji secara klinis lho!

ajflasjldf

Setelah product experiment, saatnya Q&A! Banyak banget para member yang antusias dan penasaran dengan ERHA.DNA kit ini. Dari Q&A kita belajar bahwa nggak ada yang namanya istilah ‘ketergantungan’ dengan skincare. Ibarat mandi, menggunakan skincare juga perlu dilakukan setiap hari. Karena kalau kita stop menggunakan skincare, otomatis semua breakout dan masalah kulit akan kembali lagi. FD Members juga memperoleh kesempatan untuk membuat DIY juice masing-masing. Apa yang menurut kita ingredient juice-nya enak, belum tentu enak buat orang lain. Sama seperti skincare! Selain itu, para peserta juga belajar buah-buahan apa yang cocok untuk jenis kulit masing-masing.

;lkas;ldfjaslkjdffd

k;lfalskjdflajsdf

Baca juga: Dua Alasan Michelle Darsono Mendirikan Femme Cosmetic

Acara diakhiri oleh pengumuman pemenang dan foto bareng para peserta. Satu orang peserta yang beruntung bahkan membawa pulang test kit ERHA.DNA lho!  Semua antusias banget dan super puas dengan acara FD X ERHA.DNA! Terimakasih banyak ERHA.DNA untuk acaranya!

aslkdfjslakjdflsajdf

lasjfdljalskdfsdf

Slow Down

Please wait a moment to post another comment