banner-detik

eyeshadow

5 Eyeshadow Palette Dengan Warna Festive yang Cocok Untuk Tahun Baru!

seo-img-article

tumbnail makeup tahun baru

Tahun baru sebentar lagi! Lengkapi penampilan festive kamu di malam tahun baru, dengan 5 eyeshadow palette yang cocok untuk tahun baru yang meriah!

Buat kamu yang suka dengan party theme makeup, tentunya acara tahun baru menjadi momentum yang tepat untuk berkreasi dengan makeup, ya, terutama eye makeup. Eye makeup adalah salah satu part yang menyenangkan dalam step makeup, karena kamu bisa menggunakan warna eyeshadow yang nggak biasanya. Saat ini ada banyak brand yang me-release eyeshadow palette bertema ‘festive for new year’s eve‘ yang cocok banget buat kamu yang lagi bereksperimen dengan berbagai makeup look untuk malam tahun baru. Nah, ini adalah 5 pilihan eyeshadow palette yang bisa kamu gunakan.

 Too Faced Limited Edition Gingerbread Extra Spicy Eye Shadow Palette

Too Faced Limited Edition Gingerbread Extra Spicy Eye Shadow Palette

Too Faced selalu mengeluarkan limited edition palette untuk menyambut natal dan tahun baru. Kali ini, Too Faced mengeluarkan eyeshadow palette dengan tema ‘manis’. Perpaduan warna dengan tone yang hangat bisa banget kamu kreasikan menjadi sebuah look yang manis dan juga elegan untuk malam akhir tahun! Selain menawarkan warna-warna cantik dan pigmentasi yang oke, palette satu ini juga memiliki aroma manis khas gingerbread, menarik ya?

Tarte Winter Wonderglam Luxe Eye Palette

Tarte Winter Wonderglam Luxe Eye Palette

Ready for winter? Siapa bilang, cuma warna warm saja yang bisa membuat look kamu terlihat glamour dan elegan? Tarte menawarkan perpaduan warna seimbang antara gold hingga pearly purple yang cantik, untuk tampilan smokey yang juga mewah. Warna cool tone ternyata bisa jadi cantik dan mewah, untuk penampilan kita di malam tahun baru.

Urban Decay Naked Honey

Urban Decay Naked Honey

Jika kamu memang penggemar warna-warna gold, maka palette satu ini adalah pilihan yang tepat. Urban Decay Naked Honey, memberikan pilihan warna emas dan cenderung bright yang cantik. Kamu bisa membuat bright sunny eye makeup look atau juga soft smokey eye yang elegan.

Make Over Powerstay Eye Palette - Uptown Bae

Make Over Powerstay Eye Palette – Uptown Bae

Siapa bilang eyeshadow palette lokal nggak bisa bermain dengan warna serupa? Make Over, kembali membuat kejutan dengan Powerstay Eye Palette, dominasi warna bronze hingga warm orange bisa kamu kreasikan menjadi look yang cantik untuk pesta akhir tahunmu!

 

Esqa Bronze Goddess Eye Shadow Palette

Esqa Bronze Goddess Eye Shadow Palette

Selain Make Over, Esqa juga berani membuat palette yang didominasi oleh eye shadow glittery. Glitter cantik dan mewah, dengan pigmentasi yang nggak kalah dari brand luar, tentu recommended banget untuk kamu coba. Terutama kalau kamu suka dengan glittery look yang memang cocok banget untuk party. 

 

Wow, ternyata bermain dengan eye makeup bisa membuat look kita semakin stunning ya! Feel free to play with your passion, be stunning on new year’s eve! Siap untuk tampil memukau dengan rekomendasi palette di atas? Atau kamu punya rekomendasi palette yang memiliki tema serupa? Komen dibawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment