banner-detik

skin care

5 Skincare dengan Kandungan Beras untuk Menutrisi Kulit

seo-img-article

SKINCARE YANG MENGANDUNG BERAS 2

Siapa sih yang nggak suka nasi? Sebagai orang Indonesia, kita terbiasa mengonsumsi nasi sebagai makanan sehari-hari. Nah, bukan cuma sebagai makanan, beras juga punya fungsi yang baik sebagai perawatan kulit sehingga sering menjadi ingredient dalam skincare.

Beras bagus untuk memperbaiki tekstur kulit, membantu pori-pori tampak lebih kecil, membuat kulit lebih halus dan segar. Fermentasi beras bahkan bisa menjaga kulit tetap kencang karena meningkatkan produksi kolagen. Nggak heran kalau skincare dengan kandungan beras sering ditemukan, terutama pada skincare Korea atau Jepang. Apa saja skincare dengan kandungan beras yang bisa kamu rasakan manfaatnya? Simak rekomendasi di bawah ini!

1. Hanyul Rice Essential Skin Softer

HANYUL RICE ESSENTIAL SKIN SOFTENER

Mau punya kulit lebih lembut dan lembap? Hanyul Rice Essential Skin Softer ini bisa dicoba. Face toner ini mengandung Yeoju Rice dari Korea dan vitamin B yang akan membuat kulit lebih plumpy dan cera. Cocok banget buat kamu yang kulitnya kusam dan kasar. Plus, aroma herbalnya lembut dan menenangkan, kemasannya pun minimalis dan cantik!

Baca juga: 10 Skincare Semangka untuk Menyegarkan Kulit!

2. COSRX Rice Overnight Mask

COSRX ULTIMATE NOURISHING RICE OVERNIGHT SPA MASK

Sebelum tidur, sebaiknya pakai COSRX Rice Overnight Mask setelah rangkaian skincare malam kamu. Kalau rajin pakai produk ini, kulit wajah serasa keluar dari spa atau facial deh. Kulit jadi sangat lembap dan bercahaya, karena punya kandungan beras 65% dan sunflower seed oil.

3. Emina Masquerade Face Mask Rice

EMINA MASQUARADE FACE MASK RICE

Brand lokal juga punya skincare dengan kandungan beras yang mudah ditemukan di mana saja dan terjangkau harganya lho! Sheet mask Emina ini cocok buat kamu yang kulitnya berjenis normal tapi kusam. Pakai deh 3 kali dalam seminggu supaya tampilan kulitmu lebih cerah dan plumpy. 

Baca juga: 10 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Centella Asiatica

4. Tatcha The Deep Polished Rice Enzyme Powder

TATCHA DEEP POLISH RICE ENZYME POWDER

Ini adalah exfoliator yang bisa dipakai setiap hari untuk complexion yang lebih mulus, tanpa bikin kulit iritasi. Varian Tatcha Polished ada banyak, kalau yang The Deep Polished ini ditujukan untuk kulit normal to oily. Kandungan utamanya adalah enzim beras dan pepaya, green tea dan algae, serta dilengkapi dengan Japanese wild rose dan Japanese leopard lily untuk memperbaiki tampilan pori-pori dan tekstur kulit, serta mencegah jerawat. Lengkap ya?

5. I’m From Rice Mask

I'M FROM RICE MASK

Satu lagi skincare dengan kandungan beras yang berasal dari Korea! Masker dalam jar ini bisa kamu pakai 1 minggu sekali untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mengencangkan pori-pori. Kandungannya adalah Yeoju Rice berkualitas yang kaya amino acids untuk membuat kulit wajah lebih cerah, segar, dan ternutrisi.

Kamu punya nggak skincare dengan kandungan beras lainnya yang jadi favoritmu? Share ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment