night cream

Review Votre Peau Night Cream with Collagen

seo-img-article

Review Votre Peau Night Cream with Collagen-4

Votre Peau Night Cream with Collagen ini wajib banget kamu coba, kalau kamu punya permasalahan kulit bruntusan dan banyak bekas jerawat!

Kalau ngomongin brand skincare lokal yang underrated, saya langsung kepikiran ke Votre Peau. Entah kenapa, jarang banget saya melihat review produk ini di beauty community. Padahal Votre Peau, termasuk skincare lokal yang menggunakan bahan-bahan advance, harga cukup terjangkau dan ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit.

Sejauh ini, saya sudah mencoba tiga produk dari Votre Peau dan semuanya bekerja dengan baik di kulit saya. Produk yang saya suka dan selalu racunin ke teman-teman saya, adalah  Facial Sun Shield Honey Infused, VIT C Serum (botol biru), dan Sake Brightening Spray.

Nah, beberapa waktu lalu, Votre Peau baru saja memperkenalkan kembali night cream mereka dengan formula baru. Klaimnya sih, night cream ini lebih efektif untuk mengatasi permasalahan kulit, seperti uneven skintone, bruntusan dan juga jerawat. Rasa ingin mencoba produk ini pun bertambah, ketika saya melihat review dari, dr.Ricky Maharis, yang menunjukan kalau, night cream ini ampuh banget untuk mengurangi permasalahan kulit bruntusan.

Penasaran juga dengan produk ini? Berikut review lengkap Votre Peau Night Cream with Collagen:

Baca juga: 3 Produk Rekomedasi dari Votre Peau

Review Votre Peau Night Cream with Collagen-3

Votre Peau Night Cream with Collagen

Karena saya sudah puas mencoba tiga produk tersebut, kali ini saya tertarik untuk mencoba night cream dari brand ini, yaitu Votre Peau Night Cream with Collagen. Jadi, memang sebelumnya Votre Peau, sudah memiliki pelembap malam, yaitu Votre Peau Night Cream Collagen Booster. Namun, di pertengahan tahun ini, Votre Peau, sedikti mengubah formulasinya dengan ditambakan kandungan, seperti marine peptide collagen, glycolic acid dan argan oil. Sehingga night cream ini, lebih efektif dalam melembapkan, melawan tanda-tanda penuaan dan lebih melembapkan.

Rasa ketertarikan saya ingin mencoba night cream ini, bukan hanya dari penambahan ingredients-nya. Melainkan review dari dr.Ricky Maharis, yang menunjukan kalau, night cream ini ampuh banget untuk mengurangi permasalahan kulit bruntusan.

Packaging

Secara kemasan, night cream ini sama seperti kemasan pelembap lainnya, yaitu bentuk jar putih dengan bahan plastik, dengan design yang sangat simpel. Secara ukuran, night cream ini tergolong kecil, ringan dan compact, jadi nyaman banget untuk dibawa-bawa saat traveling.

Ingredients

Night cream ini, memiliki tiga bahan baru, yaitu Marine Collagen Peptide, Glycolic Acid, dan Argan Oil. Marine Collagen Peptide, berfungsi sebagai antioksidan dan anti-aging untuk membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Sedangkan glycolic acid, berfungsinya untuk membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Argan oil pun di tambahkan pada pelembap ini, karena argan oil kaya akan vitamin E dan asam linolenic, sehingga membantu untuk melembapkan kulit dan mengurangi jerawat serta mengontrol produksi minyak.

Review Votre Peau Night Cream with Collagen-6

Tekstur dan wangi

Secara tekstur, night cream ini sedikit diluar ekspektasi saya. Biasanya kan, night cream identik dengan tekstur yang kental dan juga terasa tebal saat dipakai. Sedangkan Votre Peau Night Cream with Collagen ini, teksturnya sedikit mix antara gel dan juga cream. Jadi saat diaplikasikan pada wajah, terasa sangat ringan dan cepat sekali menyerapnya pada kulit. Untuk wanginya sendiri, jujur saya kurang suka, karena ini bukan tipe pelembap yang wanginya menenangkan. Somehow, buat saya wangi Votre Peau Night Cream with Collagen ini sedikit asam, haha. Tapi untungnya, wangi ini nggak bertahan lama setelah diaplikasikan.

Review Votre Peau Night Cream with Collagen-2

Final thought

Saya baru menggunakan night cream ini, mungkin sekitar satu hingga dua minggu. Memang masih tergolong singkat ya, untuk langsung bisa memberikan review detail. Namun, memang sejak penggunaan pertama, saya sudah bisa lihat hasilnya secara langsung. Hal pertama yang saya rasakan, night cream ini ampuh banget untuk mengurangi bruntusan atau jerawat kecil-kecil di wajah saja. Benar-benar cukup pakai sekali saja di malam hari, besoknya, bruntusan ini sudah mengempes. Kedua yang saya notice, setelah penggunaan kurang lebih empat kali, bekas jerawat kemerahan di beberapa area wajah saya juga langsung memudar. Memang nggak langsung hilang sih, tapi warnanya mulai tersamarkan. Kalau dari segi mengencangkan dan mengatasi kerutan, saya sih belum merasakannya ya. Mungkin efek ini baru bisa terlihat, setalah penggunaan secara rutin dalam jangka waktu yang cukup lama.

Satu hal yang saya kurang suka atau kurang masuk ke selera pelembap malam saya adalah, night cream ini nggak terlalu hydrating. Jadi mungkin, untuk kalian yang punya permasalahan kulit berminyak, nggak suka pakai night cream yang tebal dan juga punya permasalahan jerawat, kalian akan suka banget dengan night cream Votre Peau ini. Produk ini bisa kamu beli di Beauty Studio By Female Daily dengan harga Rp285.000,-.

 

Foto : Instagram.com/votrepeu.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment