banner-detik

lips

3 Lip Gloss Lokal yang Bagus untuk Kamu Coba!

seo-img-article

lipgloss indie lokal-Arum (3)

Bosan dengan matte lipstick? Yuk, cobain 3 lip gloss lokal yang bagus ini!

Walau matte lipstick masih merupakan pilihan nomor satu kebanyakan orang, tapi sekarang sudah banyak lho lokal yang mengeluarkan produk lip gloss. Dan saya sebagai pemilik bibir kering, jelas menyambut dengan gembira produk yang satu ini! Selain lebih sehat dan lembap untuk bibir, sedikit lapisan lip gloss juga bikin keseluruhan penampilan tampak segar dan beda.

Baca juga: Saatnya Brand Indie Beralih Ke Lip Gloss?

Saya punya 3 rekomendasi lip gloss lokal yang bagus untuk kalian coba nih:

 lipgloss indie lokal-Arum (1)

1. Dear Me Perfect Gloss Lip Liquid

Saya adalah penggemar Dear Me Perfect Matte Lip Coat, karena menurut saya itu adalah salah satu lip cream lokal yang paling nyaman di bibir dan pilihan shade-nya saya banget. Jadi ketika mereka merilis produk lip gloss, saya tentu langsung excited mau nyobain. Dear Me Perfect Gloss Lip Liquid ini punya 10 pilihan warna yang bisa dipilih. Masing-masing shade-nya punya tekstur yang agak kental dan pigmented (kecuali yang Dear Crystal karena itu transparan/ bening), mampu menutup warna bibir saya dengan sempurna, namun nggak begitu berat dan lengket.

Menurut saya, coloured lip gloss dengan formula pigmented ini menarik sih, karena saya jarang menemui lip gloss lokal dengan formula seperti ini. Lip gloss biasanya dibikin bening, atau berwarna tapi transparan, karena fungsinya adalah sebagai lip topper. tapi Dear Me Perfect Gloss Lip Liquid ini malah dibikin pigmented. Produk ini praktis banget dipakai kalau lagi pengen pakai lip gloss tapi malas me-layer dengan lipstik berwarna terlebih dahulu.

 lipgloss indie lokal-Arum (5)

2. Naked Origin Lip Gloss Luminizer

Pasti sudah nggak asing dong dengan nama Alifah Ratu? Salah satu beauty influencer favorit di Indoneisa ini, merilis brand makeup-nya sendiri, yaitu Naked Origin. Dan produk pertamanya adalah beberapa shade matte liquid lipstick dan lip gloss. Jujur, saya langsung tertarik banget sama lip gloss-nya. Ratu mendiskripsikan produk ini sebagai lip gloss yang memilikin formula yang nggak lengket, melembapkan, dan bikin bibir terlihat shinny, fuller, dan sehat.

Setelah mencobanya sendiri, saya setuju dengan klaim-klaim di atas. Formula lip gloss ini adalah yang teringan yang pernah saya rasakan. Sama sekali nggak lengket dan nggak berat di bibir. Ini tipikal lip gloss yang masih akan terasa nyaman bila dipakai sebagai lipstick topper.

Lalu shade Clear Radiance ini warnanya transparan, dengan samar-samar warna nude peach lembut, dan ada partikel shimmer yang sangaaatt halus yang ngasih efek bibir terlihat lebih sehat dan plumpy. Lip gloss ini juga punya aroma coklat yang sangat enak!

 lipgloss indie lokal-Arum (4)

3. Looke Holly Lip Polish

Yang terakhir ini bukan produk baru, tapi masih selalu saya simpan dan saya repurchase saat melewati masa PAO. Sejak dua tahun yang lalu merilis lip cream dan lip gloss-nya, Holly Lip Polish dari Looke ini merupakan salah satu lip gloss lokal dengan formula terbaik yang pernah saya coba. Karakternya beda dengan Dear Me dan Naked Origin ya. Looke Holly Lip Polish ini punya formula yang sedikit lebih thick dan kental. Dan ini di saat-saat tertentu justru jadi nilai plus, karena tentunya formula ini bikin produknya lebih tahan lama dan mengikat produk lipstik di bawahnya.

Shade Luna ini punya warna nude pink segar yang sangat cantik, dengan partikel shimmer irredescant yang lumayan terlihat. Warnanya bikin produk ini bisa dipakai sendiri, karena instant bikin warna bibir terlihat lebih segar walau tidak tertutupi sepenuhnya. Bila diaplikasikan di atas lipstick, Looke Holly Lip Polish Luna ini bikin warna lipstick terlihat lebih deep, segar, dan juicy.

 

Tertarik mencoba salah satunya? Komen di bawah ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment