banner-detik

bath n body

Pilihan Body Care Vanilla yang Manis dan Hangat untuk Akhir Tahun

seo-img-article

VANILLA EXTRACT

Vanilla adalah aroma manis yang banyak banget disukai para perempuan. Apakah kamu salah satunya? Kalau iya, produk-produk di bawah ini siap memanjakanmu!

Saat musim agak lebih dingin, dan suasana menjelang Natal dan Tahun Baru terasa semakin kuat, aroma-aroma yang hangat seperti vanilla, musk, pumpkin, candlenut, atau amber memang terasa menyenangkan. Kali ini saya akan fokus memberi rekomendasi body care vanilla karena ini salah satu yang paling mudah kita dapatkan di mana-mana! Buat tahu body care vanilla yang lezat dari berbagai brand, yuk simak tulisan di bawah ini!

1. The Body Shop Warm Vanilla Body Butter, Rp279.000.

THE BODY SHOP WARM VANILLA SOFTENING BODY BUTTER

Sudah tahu dong kalau aroma parfum vanilla milik The Body Shop itu enak banget? Nah kali ini ada yang baru, khusus buat festive season. Kamu nggak boleh melewatkan edisi spesial ini! The Body Shop Warm Vanilla Body Butter dilengkapi dengan Community Trade Vanilla Extract, punya tekstur yang rich sangat melembapkan sehingga bisa jadi penolong kulitmu yang ekstra kering, apalagi kalau kamu akan berlibur ke negara dengan cuaca ekstrem. Kalau mau punya seluruh badan yang beraroma vanilla, kamu bisa lengkapi dengan rangkaian Warm Vanilla lainnya!

2. Bath & Body Works Shea Butter Vanilla Buttercream Hand Cream, Rp195.000.

BATH & BODY WORKS SHEA BUTTER VANILLA BUTTERCREAM HAND CREAM

Mengandung shea butter dan vitamin E yang akan menjaga kelembutan kulit jari-jari tanganmu, plus punya wango seperti perpaduan whipped frosting, sweet cream, dan vanilla bean. Hmmm.. yummy! Kamu (atau pasanganmu) bakalan jatuh cinta deh dengan aromanya!

Baca juga: 10 Parfum Manis dan Hangat untuk Kamu Si Feminin

3. Yves Rocher Bourbon Vanilla Sensual Eau de Toilette, Rp379.000.

YVES ROCHER BOURBON VANILLA SENSUAL EAU DE TOILETTE

 

Sesuai namanya, aroma eau de toilette ini memang manis, hangat, dan sensual! Wanginya tahan lama banget lho. Kalau kamu pakai di pagi hari, sampai menjelang sore wanginya masih melekat di kulitmu. Kamu bisa menemukannya di gerai-gerai Yves Rocher atau C&F Perfumery terdekat.

4. Nivea Sensational Body Lotion Vanilla & Almond Oil, Rp25.000.

NIVEA SENSATIONAL BODY LOTION VANILLA AND ALMOND OIL

Ini adalah body care vanilla yang paling terjangkau dan mudah kamu temukan di supermarket atau drugstore terdekat. Bikin kulit halus dan mulus karena mengandung almond oil yang merawat kelembapan kulit, dan untuk ukuran produk dengan harga se-affordable ini, aroma vanilla-nya juga enak!

Baca juga: 10 Parfum dengan Nuansa Citrus yang Segar!

5. Rei Skin Vanilla & Goat’s Milk Body Wash, Rp95.000.

REI SKIN VANILLA AND GOAT'S MILK BODY WASH

Mandi pagi pakai body wash beraroma vanilla bisa memperbaiki mood kamu lho! Body care vanilla satu ini dari brand lokal dan lagi jadi favorit tim editorial Female Daily karena natural, lembut banget, non-toxic, aman untuk kulit tubuh sensitif sekalipun, dan keharuman vanilla-nya bikin nagih!

6. Tree Hut Tahitian Vanilla Bean Shea Sugar Scrub, Rp135.000.

TREE HUT TAHITIAN VANILLA BEAN SHEA SUGAR SCRUB

Singkirkan sel-sel kulit mati dan kotoran di tubuhmu dengan body scrub asal USA ini! Nggak cuma punya wangi Tahitian vanilla yang bikin scrubbing jadi lebih rileks, tapi juga mengandung gula sebagai eksfoliator alami, shea butter untuk menghidrasi, safflower seed oil, avocado oil, sweet almond oil, macadamia seed oil, dan orange oil yang bisa bikin kulit lebih mulus dan glowing.

 

Nah, sudah siap kan punya kulit lebih sehat dengan aroma tubuh yang lebih manis akhir tahun ini?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment