banner-detik

sponsored post

Nggak Cuma di Jakarta, Avoskin Bikin Heboh Surabaya x Beauty Juga!

seo-img-article

Avoskin SXB

Selain produknya bikin heboh, guest star Avoskin juga bikin teman-teman di Surabaya super happy!

 

Buat kalian yang kemarin datang ke Surabaya x Beauty, pastinya nggak mungkin melewatkan booth Avoskin di Convention Center Tunjungan Plaza 3 ini. Selain menawarkan banyak banget produk menarik, Avoskin juga hadir dengan banyak promo menarik dan juga membawa beberapa beauty influencers kesayangan teman-teman di Surabaya.

Avoskin SXB

LRM_EXPORT_44223499025470_20191111_154102812

 

Kalau kemarin di Jakarta Avoskin menjadikan Affi Assegaf dan Tasya Farasya sebagai guest starnya, kali ini giliran dokter gigi yang akrab dipanggil Pakdhe, atau Danang Wisnu dan Jovi Adhiguna yang ikut meramaikan booth mereka. Kedatangan kedua beauty influencers tersebut juga bikin senang teman-teman yang hadir di Surabaya x Beauty. Karena selain bisa meet & greet dan foto bareng, Danang dan Jovi banyak sharing dan ngobrol bareng seputar skincare dengan para pengunjung yang hadir. Seru banget deh pokonya ketemu sama dua laki-laki yang ternyata sepeduli itu tentang menjaga kesehatan kulit mereka! Bahkan interaksi antara mereka juga benar-benar kasual. Seperti lagi pada ngobrol sama teman sendiri.

Avoskin SXB

Avoskin

Selain itu, sepertinya nggak lengkap kalau saya nggak bercerita soal hal spesial lainnya yang terjadi di booth Avoskin selama Surabaya x Beauty kemarin. Sama seperti Jakarta x Beauty, produk andalan—dan jadi salah satu favorit saya—Perfect Hydrating Treatment Essence dan Miraculous Refining Toner tetap jadi produk paling laris saat Surabaya x Beauty. Bahkan kemarin, Avoskin merilis Miraculous Refining Toner dalam ukuran 20ml nya juga. Nggak perlu ditanya lagi, produk ini juga laku keras sih pas saya sempat ngobrol sama tim Avoskin di sela-sela kehebohan mereka menemani banyak pengunjung yang menyerbu booth-nya. Senang banget sih mendengar kalau sekarang sudah banyak beauty enthusiast yang memiliki ketertarikan luar biasa dengan produk lokal dan mengakui kalau memang formulanya berfungsi dengan baik. Go local power!

Avoskin

Nah, yang saya suka lagi dari Avoskin adalah, mereka tetap konsisten menunjukkan komitmennya dalam mendukung pelestarian lingkungan. Tahu dari mana? Di Surabaya x Beauty kemarin, setiap orang yang berbelanja di booth ini pasti keluar dengan menenteng tote bag jaring-jaring yang khas. Bahkan, Avoskin juga memberikan merchandise tumbler juga lho untuk mengingatkan para pengunjung agar tidak membeli minuman dalam kemasan plastik. Lalu, kalau lagi acara offline semacam ini, Avoskin juga ternyata menerima pengembalian botol kosong lho untuk kemudian didaur ulang.

 

Jujurnya sih, dari Jakarta x Beauty, sampai kemarin Surabaya x Beauty saya memang nggak pernah melihat booth Avoskin sepi pengunjung. Selain menghadirkan promo dan guest star yang menarik, brand ini juga memang punya produk yang patut diacungi jempol sih. Hmmm… jadi penasaran deh, kira-kira di acara xBeauty Female Daily berikutnya, Avoskin bakal bikin heboh apa lagi ya?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment