banner-detik

sponsored post

Avoskin PHTE Hadir Dalam Botol Special Edition Di Bulan Oktober!

seo-img-article

 

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Avoskin PHTE hadir dengan penuh makna.

 

Tepat di bulan Oktober ini, brand lokal kesayangan banyak beauty enthusiast ternyata sudah berusia lima tahun. Wah, nggak kerasa ya ternyata Avoskin sudah selama itu meramaikan dunia kecantikan di Indonesia. Dan kalau saya perhatikan, brand ini juga cukup banyak mengeluarkan inovasi yang bisa membantu banyak orang dalam mengatasi permasalahan kulitnya, dan tentunya tetap memerhatikan lingkungan dengan mengusung green beauty concept

Baca juga: Brand of The Month, Avoskin

Selama lima tahun ini, Avoskin juga sudah menghadirkan lebih dari 10 produk perawatan kulit, lho. Bahkan dua di antaranya jadi favorit saya juga, yaitu Miraculous Refining Serum dan juga Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) nya yang ikonis… dan sempat sering habis di mana-mana. Nah, ngomongin soal PHTE yang pertama kali dirilis pada tahun 2016 ini juga bisa dibilang jadi sebuah produk pioneer produk inovatif dari Avoskin dan cukup memberi gebrakan buat industri kecantikan di Indonesia. Kenapa? Karena di tahun tersebut, belum banyak skincare brand lokal yang mengeluarkan produk serupa. Dan hebatnya, produk essence ini bisa berhasil membuat banyak beauty enthusiast jatuh cinta saat menggunakannya, sampai akhirnya produk ini pun jadi best seller dari Avoskin. Bahkan yang saya dengar, puluhan ribu botol PHTE bisa terjual setiap bulannya, lho!

Avoskin PHTE

Avoskin PHTE Special Edition

Nah, karena dari tahun ke tahun PHTE ini semakin banyak penggemarnya, maka Avoskin menghadirkan suatu hal yang istimewa buat merayakan ulang tahunnya yang kelima. Dengan mengusung tema Born to Make History, Avoskin menghadirkan PHTE Special Edition yang dijual dalam jumlah terbatas dan eksklusif selama bulan Oktober saja. Kalau biasanya botol PHTE berwarna putih bening, maka kali ini botolnya diciptakan dengan warna hijau dan kuning disertai tulisan Born to Make History, serta hadir dalam ukuran 30 ml dan 100 ml. Tulisan tersebut juga punya makna yang mendalam, yaitu memberikan makna bahwa PHTE merupakan produk inovatif pertama yang membuat nama Avoskin dikenal oleh para beauty enthusiast. Diambil dari spirit Avoskin yang selalu ingin menebarkan semangat positif pada para perempuan, Born to Make History juga menyampaikan bahwa  apapun dirimu, apapun profesimu, seperti apapun warna kulitmu, kamu terlahir untuk menjadi the best version of yourself. Untuk mencapai hal tersebut, tentunya diperlukan rasa percaya diri yang bisa diperoleh salah satunya dengan merawat diri dengan baik. Oleh karena itu, Avoskin ingin selalu mendampingi kalian dengan menghadirkan produk-produk terbaiknya, salah satunya dengan PHTE Special Edition yang menjadi best seller selama ini.

Baca juga: Produk Avoskin Paling Laku di Jakarta x Beauty 2019

 

Avoskin PHTE 

Percaya atau tidak, PHTE Special Edition yang hadir dalam ukuran 100 ml ini juga ternyata berhasil sold out ribuan botol kurang dari 2 jam pada waktu Avoskin melakukan promo di hari pertama tanggal 1 Oktober lalu. Sampai pada akhirnya, di tanggal 10 Oktober kemarin kemasan Special Edition 100 ml kembali di-restock dan tetap jadi buruan para beauty enthusiast. Apalagi PHTE Special Edition ini hanya hadir dengan stok terbatas dan dijual eksklusif selama bulan ulang tahun Avoskin, Oktober ini. Sampai tulisan ini saya buat, Avoskin PHTE Special Edition 100 ml dan 30 ml juga masih tersedia eksklusif di Tokopedia Avoskin. Lalu, kalau kalian belum pernah coba PHTE ataupun produk Avoskin lainnya, jangan lupa untuk mampir ke Surabaya x Beauty pada tanggal 8-10 November 2019 untuk mencoba produknya secara langsung dan pastinya dapat promo super menarik yang nggak bisa kalian dapatkan di tempat lain. Jadi, jangan lupa mampir di booth Avoskin ya nanti!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment